Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Manicure Set Mini untuk Souvenir Promosi

Bingung dalam memilih souvenir dalam acara anda? ingin lebih elegant dan menaikan gengsi anda atau perusahaan anda dalam pembagian souvenir atau merchandise di acara anda? kami ada solusinya.

Souvenir Alat pedicure set mini, alat ini sering juga disebut sebagai alat perawatan kuku, merupakan souvenir atau merchandise yang telah kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan anda atau perusahaan anda.

Jual Manicure Set Mini untuk Souvenir Promosi, Souvenir Manicure Pedicure Set Mini bisa cetak logo anda

Pedicure set mini tentu memiliki banyak kelebihan dari sisi kualitas dan penampilannya sendiri yang membuat pedicure set ini tampil lebih menarik serta elegant jika dibagikan pada saat acara anda atau perusahaan anda.

Mari kita kupas satu persatu kelebihan dari pedicure set ini, pedicure set ini mempunyai 6 alat di dalam box nya, yaitu :

Jual Manicure Set Mini untuk Souvenir Promosi, Souvenir Manicure Pedicure Set Mini bisa cetak logo anda
1. Gunting kuku lengkung depan
Gunting kuku ini mempunyai sedikit lengkungan di depan mata pisaunya sehingga ini sangat baik untuk anda gunakan memotong kuku tangan maupun kaki
2. Gunting kuku miring samping
Sering kesulitan dalam menggunting kuku di jempol kaki anda, maka alat ini akan membantu anda dalam memotong segala sudut kuku anda, ujungnya yang runcing akan memudahkan anda dalam menggunting setiap sisi kuku jempol anda
3. Gunting kurtila
Sering mendapati sel kulit mati di pangkal kuku anda, gunakan gunting ini untuk menggunting sel kulit mata di pangkal kuku anda, guntingnya yang kecil dan tipis sangat sesuai dalam memotong sel kulit mati anda, ingat harus hati-hati ya dalam menggunakan gunting ini.
4. Alat kikir
Alat ini mempunyai permukaan yang sangat kasar, sehingga dapat kita gunakan untuk mengasah kuku kita yang habis digunting agar tidak tajam dan melukai jika terkena kulit kita
5. Pinset
Nah tentu tidak asing dengan alat ini kan, alat ini bekerja seperti penjepit pada umumnya.
6. Korek KupingUntuk alat ini pasti sering kita gunakan setiap hari kan? Seperti namanya, alat ini digunakan untuk mengeluarkan kotoran yang ada di dalam kuping kita.

Banyak kan isi di dalam pedicure set ini?😁 sekarang akan kita bahas mengenai packaging dari pedicure set ini, pedicure set ini terlihat mewah karena box sudah dilengkapi oleh kulit sintetis dengan list aluminium yang berkesan mewah, belum lagi setiap alat sudah disediakan slot untuk masing masing alat dan box juga sudah dilengkapi dengan pengancing sehingga tidak perlu khawatir jika box akan terbuka atau tercecer saat di bawa-bawa oleh kita.

Jual Manicure Set Mini untuk Souvenir Promosi, Souvenir Manicure Pedicure Set Mini bisa cetak logo anda
Spesifikasi produk ini :
Nama Produk : PEDICURE KECIL
Material : Stainless Steel
Prodcut Size : 6 x 11 CM
Box Color : Hitam
Price : Rp. 33.000 ,-/ Pcs
Minimal pemesanan :  100pcs dan harga belum termasuk cetak logo
untuk pemesanan, bertanya lebih lanjut mengenai produk Manicure Set Mini kami atau membutuhkan katalog harga dari product-product kami, silahkan menghubungi marketing kami, maka marketing kami akan segera merespon dan memberikan penawaran terbaik untuk anda.
Hubungi kami di :

Marketing 1 : Delta 0877 8186 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
 Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : Maya 0877 8185 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami zeropromosi merupakan perusahaan yang sudah sangat berpengalaman di bidang promosi, souvenir, merchandising, dll sehingga karyawan kami sudah terlatih dalam memeriksa atau quality control serta mengirim barang ke seluruh kota yang ada di Indonesia.

jadi jangan khawatir untuk memesan barang promosi, souvenir, merchandising, dll untuk kebutuhan acara anda di zeropromosi.

Souvenir Manicure Pedicure Set Mini bisa cetak logo anda

» Thanks for reading Jual Manicure Set Mini untuk Souvenir Promosi

0 Response to "Jual Manicure Set Mini untuk Souvenir Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *