Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Cek Kapasitas Flashdisk apakah real dengan h2testw

Zeropromosi – Perlu kita ketahui Sejak Tahun 2015 permintaan akan chip terus meningkat tetapi tidak diiringi bertambahnya penyuplai sehingga mengakibatkan langkanya chip pada flashdisk. Karena kelangkaan tersebut mengakibatkan harga flashdisk terus menerus mengalami peningkatan, hal ini banyak dikeluhkan pada konsumen yang membutuhkan flashdisk terutama pada kebutuhan souvenir flashdisk atau flashdisk promosi karena barang ini diperlukan untuk kebutuhan pada event/acara mereka.

Cek Kapasitas Flashdisk apakah real dengan h2testw
Untuk memenuhi permintaan flashdisk yang meningkat sehingga banyak bermunculan flashdisk MURAH yang tidak real capacity atau tidak sesuai kapasitas, ada yang tidak terbaca dan ada juga yg corrupt Untuk mengetahui kapasitas flashdisk tidak cukup hanya dicek dari properties di drive flashdisk tersebut.

Apakah kalian pernah mengalami dimana kapasitas flashdisk yang kalian baru beli sudah penuh padahal file yang dimasukkan hanya beberapa file yang tidak terlalu besar tetapi flashdisk terdeteksi sudah tidak mencukupi?
Nah untuk mengetahui kondisi sebenarnya dari flashdisk tersebut seperti kapasitas sebenarnya kami berikan aplikasinya gratis untuk anda

h2testw adalah aplikasi ringan yang dibuat oleh Harald Bögeholz dimana cara kerja aplikasi ini hanya menulis data ke flashdisk yang akan dicek dan membuat report hasil pengecekannya.

1. Download aplikasinya disini  (DOWNLOAD)
2. Setelah download di extract filenya dan buka aplikasinya. Tidak perlu install tinggal jalankan saja

Cek Kapasitas Flashdisk apakah real dengan h2testw
3. Centang bahasa inggris dan select target (yaitu drive flashdisk yang mau dicek)
4. Terakhir klik write + verify

Cek Kapasitas Flashdisk apakah real dengan h2testw
5. Kemudian tunggu beberapa lama dan akan ada reportnya yang menjelaskan apakah flashdisk kamu eror atau tidak
Cek Kapasitas Flashdisk apakah real dengan h2testw

Semoga informasi ini bisa membantu kalian yang masih kebingungan dalam mencari tahu apakah flashdisk yang kalian beli real kapasitas atau tidak.

Berhati-hatilah terhadap harga flashdisk MURAH, jangan mudah tergiur dengan harga yang MURAH. Sebelum membeli pastikan dulu kondisinya sesuai permintaan kalian. Bisa lihat review para pembeli sebelumnya atau bisa mencoba beli satu buah dulu sebagai contoh.

» Thanks for reading Cek Kapasitas Flashdisk apakah real dengan h2testw

4 Responses to "Cek Kapasitas Flashdisk apakah real dengan h2testw "

  1. Cara biar tau ukuran sebenarnya dimana kalau itu palsu gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai aplikasi h2testw, nanti akan ada report kapasitas sebenarnya. karena saat ini banyak beredar flashdisk palsu yang ngakunya kapasitas besar namun cm bisa diisi sedikit saja

      Hapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *