Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Inilah 5 Tanda Kamu belum siap untuk Pacaran

Sobat Zeropromosi - Seberapa sering kita melihat atau mendengar orang yang baru pacaran atau sudah pacaran lama pun bisa mengalami konflik bahkan ada juga yang berakhir putusnya hubungan pacaran tersebut. Dan salah satu penyebab ketidakharmonisan dalam berpacaran adalah belum adanya kesiapan dalam berpacaran.

Ketahuilah 5 Tanda Kamu belum siap untuk Pacaran
Jangan dikira bahwa pacaran adalah hal mudah, tetapi butuh kesiapan dari masing-masing pribadi. Nah buat kamu mulai berpacaran coba cek disini apakah kamu termasuk pribadi yang siap untuk pacaran atau belum. karena kami akan memberitahukan tanda-tandanya jika kamu belum siap untuk pacaran.

Berikut ini kami rangkum untuk anda 5 tanda jika Kamu belum siap untuk Pacaran:

1. Kamu belum siap untuk Pacaran jika Sibuk sehingga tidak ada waktu untuk pacaran.

Kamu belum siap untuk Pacaran jika Sibuk sehingga tidak ada waktu untuk pacaran.
Jika kamu memiliki aktivitas yang padat sepanjang hari bahkan sampai sepanjang minggu sehingga tidak waktu yang bisa diluangkan untuk pacarmu, apalagi jika pacaramu menjadi urutan terakhir untuk waktu-waktumu maka bisa dipastikan kamu belum siap untuk berpacaran.
Karena pacaran adalah tahap dimana dua pribadi perlu saling mengenal sebelum ke tahap pernikahan, untuk saling mengenal tentu perlu waktu untuk berinteraksi bersama. Semakin banyak waktu dilakukan bersama-sama tentu kita jadi semakin mengenal sifat dan kepribadian pacar kita.

2. Kamu belum siap untuk Pacaran jika Susah percaya dengan orang lain.

Kamu belum siap untuk Pacaran jika Susah percaya dengan orang lain.
Pacaran bisa dikatakan sebagai sebuah hubungan antara dua pribadi individual yang terjalin sebelum ke jenjang pernikahan. Bisa dikatakan pacaran adalah latihan sebelum kita mulai masuk ke pernikahan sesungguhnya.
Jika hubungan persahabatan saja butuh rasa percaya begitu juga dengan pacaran. Rasa percaya merupakan hal penting yang wajib ada dalam sebuah hubungan supaya bisa berjalan baik, jika kamu termasuk pribadi yang sulit percaya dengan orang lain dan bawaannya curiga terus maka kamu dikategorikan orang yang belum siap untuk pacaran. Jika kamu memaksakan diri untuk pacaran maka kamu akan menjadi pacar yang protektif terhadap pacarmu. Sehingga pacarmu akan merasa terkekang karena berpacaran denganmu, dengan alasan bahwa sebagai pacar harus tahu kemana pacar kita pergi, dengan siapa, saat ini sedang apa, setiap jam dan bahkan beberapa menit sekali selalu cek keberadaan pacarmu. Mulai sekarang belajar mempercayai orang lain yah supaya kamu menjadi pribadi yang bisa juga mempercayai pacarmu. Sehingga hubunganmu langgeng.

3. Kamu belum siap untuk Pacaran jika Hanya untuk tidak dibilang jomblo.

Kamu belum siap untuk Pacaran jika Hanya untuk tidak dibilang jomblo.
Tidak sedikit orang yang terpaksa berpacaran dengan yang bukan tipenya/seleranya, tetapi karena melihat teman-teman, rekan kerja, atau saudaranya semua sudah berpacaran sedangkan dia masih single dan iri melihat sekitar rasanya bahagia dengan pacar mereka sehingga karena tidak ingin dibilang single atau jomblo maka siapapun yang di hadapannya dan yang berminat maka bisa menjadi pacarnya.
Jika alasan kamu pacaran supaya tidak dibilang jomblo maka kamu masuk kategori tidak siap pacaran, karena pacar itu adalah harus pilihan kita dengan orang yang tepat dan di waktu yang tepat dan merupakan pribadi yang dewasa.

4. Kamu belum siap untuk Pacaran jika Belum tahu tujuan hidup kamu kedepannya.

Kamu belum siap untuk Pacaran jika Belum tahu tujuan hidup kamu kedepannya.
Orang yang sukses selalu dimulai dari memiliki tujuan/rencana. Apakah kamu sudah memiliki rencana untuk masa depan kamu? Saat kamu berpacaran apa target kamu? Jika kamu belum memiliki rencana atas masa depan kamu sendiri maka kamu bukanlah orang yang siap untuk pacaran.
Apalagi jika kamu seorang pria, bukankah seorang pria nantinya akan membawa wanita menjadi orang yang akan dibimbing. Jika dirimu sendiri belum tau mau dibawa kemana apalagi yang akan menjadi pacarmu. Sebagai wanitapun perlu memiliki rencana karena perencanaan kita menjadi pribadi yang lebih baik.

5. Kamu belum siap untuk Pacaran jika Hanya untuk senang senang saja.

Kamu belum siap untuk Pacaran jika Hanya untuk senang senang saja.
Hubungan pacaran yang dewasa adalah belajar saling memberi, saling perhatian, berusaha membahagiakan pacar kita, bukan untuk kesenangan kita semata, apalagi jika pacaran hanya untuk bersenang-senang.
Pacaran memang indah tapi bukanlah permainan tapi keseriusan. Jika kamu pacaran hanya untuk kesenangan makan kamu belum siap untuk pacaran.

Pacaran hanya diperuntukkan orang-orang yang sudah matang, sudah dewasa, tahu kemana tujuan hubungan pacarana akan berakhir (pernikahan), pastikan kamu merupakan pribadi yang siap berpacaran. 

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya dan jangan lupa di share ke media sosial kalian ya jika info ini bermanfaat

» Thanks for reading Inilah 5 Tanda Kamu belum siap untuk Pacaran

0 Response to "Inilah 5 Tanda Kamu belum siap untuk Pacaran"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami