Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Alasan orang tua mendambakan anak cewek / cowok untuk masa tua mereka

Sobat Zeropromosi - Pernahkah kita mendengar ada orang tua yang menginginkan anak perempuan/laki-laki? Ternyata ada Banyak alasan lho mengapa orang tua menginginkan anak mereka laki-laki / perempuan. Tulisan ini terlontar di benak saya setelah saya beberapa kali menjumpai dan mendengarkan cerita orang tua-orang tua yang secara khusus menginginkan atau mungkin lebih tepatnya mendambakan seorang anak dengan jenis kelamin tertentu.

Alasan orang tua mendambakan anak cewek / cowok untuk masa tua mereka
Dan yang akan kita bahas yaitu mengenai pandangan umum orang tua kenapa mendambakan anak laki-laki atau perempuan untuk MASA TUA mereka
Tanpa berlama-lama lagi mari kita bahas, Ini pandangan umum orang tua dalam memikirkan masa tua mereka kenapa menginginkan anak perempuan atau laki laki :
Berikut ini alasan kenapa ada orang tua menginginkan anak Perempuan:

1. Untuk orang tua yang menginginkan anak perempuan

Untuk orang tua yang menginginkan anak perempuan
  1. Anak Perempuan dianggap lebih care atau lebih peduli kepada orang tua dibanding anak laki-laki, mungkin karena perempuan terlahir dengan perasaan lebih dominan (keibuan) jadi perempuan dianggap lebih care dan bisa mengurus dimasa tua mereka.
  2. Anak Perempuan nantinya akan menjadi seorang istri dan mengurus keluarganya dan tugas utama mereka bukan mencari nafkah jadi memiliki waktu lebih banyak untuk mengurus orang tua mereka nantinya. Walaupun zaman sekarang banyak Perempuan yang mengejar karir tapi ini masih ada beberapa orang tua berpikir seperti ini.

2. Untuk orang tua yang menginginkan anak Laki-Laki

Untuk orang tua yang menginginkan anak Laki-Laki
  1. Anak Laki-Laki nantinya akan menjadi penerus keluarga/marga. Ada beberapa kebudayaan memikirkan pentingnya mempertahankan keturunan Marga mereka.
  2. Anak laki-laki dianggap wakil keluarga, makanya jangan heran jika:
  3. Ada orang tua yang sangat bangga jika prestasi anaknya tinggi dan bisnisnya lancer sampai diceritakan ke semua kerabatnya
  4. Ada orang tua yang lebih senang menerima uang dari hasil kerja keras anak laki-lakinya lho dan tidak akan segan meminta uang/tolong jika dengan anak laki-laki daripada dengan anak perempuan yang sudah menikah.
  5. Setelah menikah anak lelaki dianggap lebih mudah diminta tolong daripada dengan anak perempuan yang sudah punya tanggung jawab terhadap keluarganya.
Demikian beberapa pandangan umum yang dipikirkan orang tua sampai menginginkan anak perempuan atau laki laki, ini hanya pandangan beberapa orang tua saja ya. Tidak semua berpikiran sama.
Jadilah anak yang peduli dan perhatian terhadap orang tua kalian tanpa disuruh

Pesan untuk anak-anak  : Baik anak laki-laki maupun perempuan buatlah orang tua kalian tenang dan bangga dimasa tua mereka dengan :

Jadilah manusia yang berguna dan baik dimasyarakat
Jadilah anak yang peduli dan perhatian terhadap orang tua kalian tanpa disuruh

Bagaimanapun juga anak laki-laki dan perempuan memang berbeda namun semua tergantung dari cara anda mendidik & kedekatan anda dengan anak-anak anda karena Anak merupakan Anugrah yang Tuhan titipkan kepada semua orang tua dan dikemudian hari orang tua akan mempertanggung jawabkan anak yang Tuhan titipkan padanya.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat

» Thanks for reading Alasan orang tua mendambakan anak cewek / cowok untuk masa tua mereka

0 Response to "Alasan orang tua mendambakan anak cewek / cowok untuk masa tua mereka"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *