Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Please, Jangan Tanyakan 4 Pertanyaan Sensitif Ini Pada Wanita

Sobat Zeropromosi - Dalam keseharian waktu kita berkumpul dengan keluarga, teman maupun kerabat terdekat, kita pasti bercerita dan mengobrol bersama. Semakin banyak canda ria dan tawa maka tidak bisa dihindari terkadang saat hanyut dalam canda ria dan tawa kita lupa menjaga lidah sehingga tanpa sadar hati lawan bicara pun terluka.

Please, Jangan Tanyakan 4 Pertanyaan Sensitif Ini Pada Wanita
Maka dari itu dengan lidah yang terjaga saat berbicara bisa menjaga perasaan lawan bicara kita dan membuat mereka bahagia, jika kita tak sanggup membuatnya bahagia saat berbicara dengan kita maka jangan biarkan air matanya mengalir karena kesalahan kita dalam berkata-kata.
Untuk itu berikut 4 Pertanyaan Sensitif yang Tak Boleh Anda Tanyakan pada Wanita :

1. Kapan kamu menikah?

Kapan kamu menikah?
Pertanyaan ini kerap menimpa para jomblo.
Ya, terkadang pertanyaan ini tanpa sadar telontar untuk membully atau memotivasi. Bisa jadi pula tidak sengaja dan tanpa tersadar pertanyaan ini terucap. Meski kita tak tahu, masalah yang tengah dihadapi oleh para jomblo.
Bisa jadi belum menikah karena masih banyak kendala seperti :
Menyekolahkan adiknya, target pencapaian yang belum di tangan, terkendala restu orang tua. Bisa pula karena salah satu pihak yang kurang cocok (dari segi agama dan akhlaknya), atau ketakutan akan pelanggaran syariat saat proses menuju pernikahan, pelaminan hingga setelah sah menjadi pasutri jika menikah dengan yang tidak satu pemahaman.
Jika diizinkan memilih, tentunya para jomblo lebih memilih menikah di usia muda dengan pasangan yang ideal, Namun bisa jadi Tuhan sedang menguji kesabarannya untuk mendapatkan jodoh.

2. Sudah punya berapa momongan?

Sudah punya berapa momongan?
Berdasarkan survey, mereka yang sudah menikah dan belum diberi momongan jauh lebih galau dengan pertanyaan “Sudah berapa anakmu? Berapa usianya?” daripada saat mereka jomblo ditanya dengan pertanyaan “Kapan menikah?”
Marilah kita jaga lidah untuk tidak bertanya kepada pasutri “berapa anakmu? Berapa usianya?” jika ternyata kita belum pernah menjumpainya hamil dan bersama momongannya.  
Mendoakannya agar segera dikaruniakan anak lebih baik daripada menanyakan perihal momongan kepadanya.
Kalaupun jika kita ingin mengetahuinya ada baiknya menanyakan ke kawan yang dekat dengannya tanpa sepengetahuannya. Namun jika kita pernah menjumpainya bersama momongannya, tentu pertanyaan tersebut tidak masalah.

3. Sudah punya rumah atau mobil? (atau yang berhubungan dengan materi)

Sudah punya rumah atau mobil? (atau yang berhubungan dengan materi)
Dalam hidup ini tidak bisa kita hindari orang tua, keluarga, tetangga atau kawan lainnya pasti ada  menanyakan “Sudah punya rumah? Kendaraan dan lainnya?” Jika sekiranya kita belum pernah menjumpai teman/saudara kita memiliki materi tersebut, maka ada baiknya pertanyaan yang serupa kita tahan.
Jika ada orang terdekatnya menanyakan hal tersebut dan menjadikannya galau, maka jangan biarkan diri kita menambah kegalauannya.

4. Kamu kerja apa sekarang?

Kamu kerja apa sekarang?
Mengenai pekerjaan, terkadang sebagian besar seorang istri minder lho jika menjadi ibu rumah tangga, padahal pekerjaan tersebut adalah mulia.
Sebagai saudara / teman yang baik tentunya kita akan senantiasa memilih pertanyaan sesuai dengan keadaan saudara/i kita agar jangan sampai menjadikannya sedih.

Demikianlah 4 Pertanyaan Sensitif yang harus anda pikirkan dan lihat situasinya sebelum anda tanyakan. Semoga tulisan ini bisa membantu

Silahkan share apabila bermanfaat ya

» Thanks for reading Please, Jangan Tanyakan 4 Pertanyaan Sensitif Ini Pada Wanita

0 Response to "Please, Jangan Tanyakan 4 Pertanyaan Sensitif Ini Pada Wanita"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami