Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Memilih souvenir untuk satu bulanan

Untuk satu bulanan maka biasanya membutuhkan souvenir satu bulanan yang sesuai dengan keinginan anda. Berikut berbagai macam souvenir yang bisa digunakan untuk satu bulanan:

 

Memilih souvenir untuk satu bulanan

 

  1. Bantal
Biasanya banyak orang yang memilih souvenir yang simpel namun berguna untuk orang yang mendapatkannya. Anda bisa memberikan souvenir berupa bantal yang diberikan tulisan atau gambar yang sesuai dengan bayi anda, misalnya nama dan tanggal lahirnya sehingga orang mengingat bayi anda saat menggunakannya.
  1. Tas
Anda juga bisa memberikan tas yang dibuat dengan menggunakan tas flanel yang dibuat khusus untuk bayi anda. Anda bisa memberikan souvenir tas yang dibuat dengan menggunakan berbagai macam warna.
  1. Makanan
Banyak orang yang lebih memilih makanan sebagai souvenir ini. Anda bisa memilih makanan ringan yang disukai banyak orang. Biasanya banyak orang yang memilih kue atau cupcakes untuk digunakan sebagai souvenir. Anda juga bisa memilih kotak untuk makanan ini yang menggunakan nama bayi anda. Banyak kotak makanan yang lucu yang bisa digunakan untuk menyimpan makanan ini.

Tradisi perayaan satu bulanan

Tradisi perayaan satu bulanan ini berasal dari tradisi tionghoa, upacara ini disebut Man Yue. Ini dimaksudkan untuk menyambut bayi yang baru lahir karena orang tua berbahagia atas kelahiran anak mereka ini. Anda bisa merayakan satu bulanan ini di rumah anda atau di restoran sehingga anda bisa merayakan satu bulanan ini dengan meriah. Anda juga bisa menghias lokasi perayaan ini dengan meriah sehingga tamu undangan bisa merasakan kebahagian anda menyambut bayi yang baru lahir ini. Anda juga bisa menyiapkan berbagai makanan untuk tamu undangan atau jika anda tidak ingin repot maka anda bisa memilih merayakan satu bulanan ini di restoran yang menyediakan makanan kesukaan keluarga anda.

Paket bingkisan yang bisa diberikan untuk satu bulanan

Untuk satu bulanan ini biasanya diberikan bingkisan untuk dibawa pulang oleh sanak dan keluarga. Anda bisa memilih bingkisan yang sesuai dengan keinginan anda karena banyak sekali paket bingkisan yang bisa digunakan untuk diberikan pada sanak dan keluarga anda ini. Berikut paket bingkisan yang bisa diberikan untuk perayaan untuk satu bulanan ini:

  1. Paket Bingkisan Ayam
    Memilih souvenir untuk satu bulanan

Anda bisa memberikan paket ayam yang utuh dan juga diisi dengan berbagai macam kue dan nasi ketan. Anda bisa memasak sendiri paket bingkisan ayam ini, biasanya paket bingkisan yang berisikan makanan ini digunakan oleh orang yang dekat dengan keluarganya sehingga keluarga yang akan memasak paket bingkisan makanan ini. Namun pada saat sekarang ini banyak sekali orang yang menjual paket bingkisan ayam ini.

  1. Paket bingkisan souvenir
    Memilih souvenir untuk satu bulanan

Anda bisa memberikan souvenir pada tamu undangan yang hadir jika anda tidak punya waktu dan tenaga untuk membuat berbagai macam makanan untuk tamu undangan anda. Anda bisa membeli souvenir satu bulanan yang anda inginkan.

» Thanks for reading Memilih souvenir untuk satu bulanan

0 Response to "Memilih souvenir untuk satu bulanan"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami