4 Tindakan wanita yang Mudah membuat Pria jadi Emosi | Barang Promosi, Mug Promosi, Payung Promosi, Pulpen Promosi, Jam Promosi, Topi Promosi, Tali Nametag 4 Tindakan wanita yang Mudah membuat Pria jadi Emosi

4 Tindakan wanita yang Mudah membuat Pria jadi Emosi

Zeropromosi - Untuk kalian para wanita pernah gak ngalamin saat kalian lagi enak-enaknya jalan berdua dan mengobrol dengan pasanganmu, eh kok tiba-tiba si dia langsung marah? Apakah kamu sering mengalaminya dan heran kenapa pasanganmu bisa tiba-tiba marah kepada kamu?

4 Tindakan wanita yang Mudah membuat Pria jadi Emosi
Seperti yang kami rangkum dari tressugar.com, seorang pria bisa langsung tiba-tiba marah karena perilaku atau sikap kekasihnya sendiri.
Berikut beberapa 4 Tindakan wanita yang Mudah membuat Pria jadi Emosi. Apa sajakah itu, yuk disimak :

1. Tindakan Telepon Tidak Diangkat atau tidak ada kabar sama sekali

Tindakan Telepon Tidak Diangkat atau tidak ada kabar sama sekali
Seorang pria bisa langsung marah ketika teleponnya tidak diangkat atau jika nomor yang dihubungi tidak aktif karena sang wanita memberikan nomor yang salah, ditambah lagi si wanita bisa menghilang tanpa ada kabar sama sekali
Sejumlah pria mengaku bahwa harga diri mereka jadi terinjak-injak karena diabaikan dengan telepon yang tak diangkat tersebut.

2. Tindakan Dipermainkan atau Dipermalukan di depan umum

Tindakan Dipermainkan atau Dipermalukan di depan umum
Ketika pria tahu bahwa dirinya dipermainkan, emosinya langsung meningkat. Apalagi jika dipermalukan di depan umum.
Beberapa pria bahkan bisa langsung merencanakan upaya balas dendam kepada wanita yang mempermainkan atau mempermalukannya.

3. Tindakan Dikritik di Depan Umum

Tindakan Dikritik di Depan Umum
Dikritik habis-habisan di depan umum juga dapat membuat pria merasa malu dan marah.
Belum lagi jika yang dikritik adalah sesuatu yang sangat penting dan berharga bagi pria tersebut. Well, Anda juga pastinya akan merasa tidak nyaman jika harus dikritik di depan umum kan?

4. Tindakan Dibuat Cemburu

Tindakan Dibuat Cemburu
Seorang wanita yang sengaja melirik pria lain hanya untuk membuat kekasihnya cemburu bisa jadi penyebab pertengkaran yang hebat.
Pria yang tahu dirinya sedang diuji dan sengaja dibuat cemburu bisa merasa bahwa dirinya sedang dipermainkan. Saat hati dan perasaan terluka, pria pun bisa langsung marah dan membenci Anda seketika.
“Anybody can become angry — that is easy, but to be angry with the right person and to the right degree and at the right time and for the right purpose, and in the right way — that is not within everybody's power and is not easy.” ― Aristotle

Nah demikian 4 tindakan umum yang bisa membuat pria jadi emosi, Apabila kamu sering mengalaminya tidak ada salahnya untuk memperbaiki sikap kita ya ladies.

Ingat terlepas dari 4 tindakan tersebut, Komunikasi tetap menjadi kunci dalam kesuksesan menjaga hubungan kalian. Semoga bermanfaat ya

 SUMBER VEMALE.COM

» Thanks for reading 4 Tindakan wanita yang Mudah membuat Pria jadi Emosi

0 Response to "4 Tindakan wanita yang Mudah membuat Pria jadi Emosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *