5 Alasan Mengapa Cinta kamu ditolak

Sobat zeropromosi untuk membahas Cinta ditolak memang rasanya perih. Mungkin kamu salah satu orang yang cintanya pernah atau bahkan sering ditolak oleh orang yang kamu cintai.

5 Alasan Mengapa Cinta kamu ditolak
Nah, kita tidak mungkin kan mau mengalami cinta ditolak terus menerus? untuk itu kami akan membantu kamu nih untuk kasih bocoran alasan umum yang membuat cinta kamu ditolak.
Mau tau caranya supaya cinta kamu gak ditolak lagi? Yuk disimak :

1. Terlalu baik kadang jadi alasan seseorang untuk menolak kamu

Terlalu baik kadang jadi alasan seseorang untuk menolak kamu
Terlalu baik kadang jadi alasan seseorang untuk menolak kamu. Sahabat saya saja sudah 2 tahun gak pacaran. Setiap hari dia berdoa agar di tahun ini dapat pacar, dan pas ketemu laki-laki yang suka sama dia, pas dating pertama sahabat saya bilang gak akan ada date ke dua dan ketiga.
Cinta ditolak sambungnya. Alasannya karena laki-laki itu terlalu baik. Bisa dibilang baik karena terlalu sopan dan teratur. Tidak ada ledakan atau hal yang terasa surprise memang bisa bikin bosan seketika.

2. Terkesan anak mama kadang jadi alasan seseorang untuk menolak kamu.

Terkesan anak mama kadang jadi alasan seseorang untuk menolak kamu
Sahabat yang lain pernah cerita, pas dia jalan sama gebetannya mendadak handphone si laki-laki itu bunyi terus. Sudah curiga pas pertamanya, tapi setelah disuruh angkat, laki-laki itu nurut saja dan ternyata itu mamanya. “Aku tadi nyetir jadi gak bisa angkat telepon ma, aku gak lama kok ma, ia ini mau makan aja, ia aku makan di….” Aduh ini rasanya drop banget!

3. Terlalu membanggakan diri sendiri kadang jadi alasan seseorang untuk menolak kamu.

Terlalu membanggakan diri sendiri kadang jadi alasan seseorang untuk menolak kamu.
“Aku pernah ini, aku kenal si ini, aku dulunya begini….” Terkadang mendengarkan orang yang terlalu membanggakan diri sendiri secara terus-menerus bisa bikin mual.
Apa lagi kalau sudah ngerasa dia yang paling hebat, dia yang paling ganteng, dia yang paling banyak dikagumi cewek-cewek. Rasanya kita gak tinggal di tahun 80an lagi ya kawan.

4. Gak punya tujuan juga bisa jadi alasan seseorang untuk menolak kamu

Gak punya tujuan juga bisa jadi alasan seseorang untuk menolak kamu
Bukan berarti pas pertama dating seseorang akan menanyakan, “mau dibawa kemana hubungan ini?”
Tapi gak punya tujuan disini maksudnya adalah, sebagai laki-laki kurang berinisiatif. Seperti gak tau tempat makan yang asik dimana, gak tau film bioskop terbaru, gak tau ini dan itu dan akhirnya selalu wanita yang buat rencana dan tujuan. Itu gak keren kawan!

5. Bau Badan jadi alasan seseorang menolak kamu

Bau Badan jadi alasan seseorang menolak kamu
Kalau alasan cinta ditolak yang terakhir ini sih udah gak ada ampun. Kamu udah pasti ditolak kalau kamu bau badan. Cuma orang yang hidungnya kecil yang bisa tahan sama kamu. Lebih baik kamu segera cari obatnya deh ya..

Nah demikian 5 Alasan Mengapa Cinta kamu ditolak, semoga bermanfaat ya dan sukses menemukan cinta kalian 

Share keteman atau keluarga kalian yang sedang mengalaminya ya

» Thanks for reading 5 Alasan Mengapa Cinta kamu ditolak

0 Response to "5 Alasan Mengapa Cinta kamu ditolak"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *