Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Wanita harus tahu 5 Hal Unik Yang Pria Anggap Romantis

zeropromosi.com - Kebanyakan pria tidak suka dengan film romantis, namun bukan berarti mereka tidak bisa jadi sosok yang romantis. Di mata seorang pria, hal yang kita anggap biasa saja mungkin adalah hal yang romantis banget bagi mereka.

wanita harus tahu 5 Hal Unik Yang Pria Anggap Romantis

Dilansir dari All Women Stalk, meski terkesan aneh, tapi saat pria melakukan hal romantis untuk Anda, tetap hargai usahanya. Suka atau tidak, sampaikan apresiasi Anda dengan tulus dan tidak mengecewakannya. Mau tahu apa yang mereka anggap romantis? Cek yang di bawah ini.

1    Mau Diajak Nonton Film Yang Cewek Banget

wanita harus tahu 5 Hal Unik Yang Pria Anggap Romantis
Menurut pria, kalau mereka sudah sampai di level ini, tandanya mereka sudah mulai memberikan hati dan perhatiannya dengan tulus. Mungkin mereka tak suka dengan film-film yang termenye-menye. Tapi demi menyenangkan kekasihnya, sesekali mereka akan melakukannya.

2    Membantu Membersihkan Rumah

wanita harus tahu 5 Hal Unik Yang Pria Anggap Romantis
Tidak semua pria bersihan dan telaten dalam pekerjaan rumah tangga. Meski begitu, melakukan apa yang biasa dilakukan oleh wanita yang ia cintai, menurutnya adalah hal yang romantis dan bisa ia berikan untuk menyenangkan hati Anda. Tak melakukan hal rumah tangga bukan berarti mereka tak perlu melakukannya bukan?

3    Cuci Piring

wanita harus tahu 5 Hal Unik Yang Pria Anggap Romantis
Ada beberapa hal yang baik saat kita mencuci piring. Menurut pria, mereka senang mencuci piring atau mencuci piring bersama pasangannya. Cara ini membuat mereka berkomunikasi lebih banyak dengan pasangannya dan kerap memunculkan diskusi yang menyenangkan.

4    Menyiapkan Tempat Tidur Bagi Istrinya

wanita harus tahu 5 Hal Unik Yang Pria Anggap Romantis
Pria suka segala hal yang bisa ia lakukan di tempat tidur bersama pasangannya. Saat ia mulai membersihkan dan menyiapkan tempat tidur, mungkin ia akan memanjakan Anda di atasnya. Bisa jadi berupa pijat yang meredakan rasa lelah atau momen intim bersama. Want it?

5    Mengalah Dengan Remote TV

wanita harus tahu 5 Hal Unik Yang Pria Anggap Romantis
Seorang pria seringkali menguasai TV tapi jangan lupa wanita juga suka menang sendiri dengan TV. kalau ia mau mengalah untuk Anda, itu tandanya sayang dan dia sedang menunjukkan romantismenya pada Anda. Give him a hug.

Pria juga bisa romantis dengan caranya sendiri. Hargai setiap usaha mereka untuk menyayangi Anda, meski kelihatannya itu sepele. Stay warm in love.

» Thanks for reading Wanita harus tahu 5 Hal Unik Yang Pria Anggap Romantis

0 Response to "Wanita harus tahu 5 Hal Unik Yang Pria Anggap Romantis"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami