Setelah Membaca Ini, Anda Akan Jatuh Cinta Pada Pisang

Sobat zeropromosi - mungkin pisang tidak selalu menjadi buah favorit Anda. Padahal buah yang bisa Anda jumpai dengan harga sangat terjangkau ini memiliki banyak sekali manfaat. Dijamin setelah tahu manfaatnya, Anda pasti akan jatuh cinta pada buah yang satu ini.

Setelah Membaca Ini, Anda Akan Jatuh Cinta Pada Pisang
Pisang merupakan buah yang mengandung tiga jenis gula alami, yaitu sukrosa, fruktosa, dan glukosa, ketiganya dikombinasikan sempurna dengan serat. Penelitian membuktikan bahwa hanya dengan dua buah pisang sudah cukup membantu Anda untuk melakukan aktivitas berat selama 90 menit, seperti dilansir dari xposethereal.com.
Yuk intip apa saja manfaat pisang selain menjadi sumber energi:

1. Makan Pisang bisa mengurangi Depresi

Makan Pisang bisa mengurangi Depresi
Menurut survei yang dilakukan oleh MIND, orang yang menderita depresi merasa lebih baik setelah makan pisang. Hal ini bisa terjadi karena pisang mengandung tryptophan, sejenis protein yang diubah menjadi serotonin yang dikenal akan membuat seseorang merasa lebih rileks, memperbaiki mood, dan secara umum bisa membuat Anda bahagia.

2. Makan Pisang bisa mengurangi PMS

Makan Pisang bisa mengurangi PMS
Jika menjelang menstruasi Anda sering merasakan nyeri yang tak tertahankan, lupakan menelan obat pereda nyeri dan makanlah pisang. Vitamin B6 yang terdapat dalam pisang mengatur level gula darah yang tentu saja berpengaruh pada mood Anda.

3. Makan Pisang bisa mengurangi Anemia

Makan Pisang bisa mengurangi Anemia
Pisang mengandung zat besi tinggi yang dapat memacu produksi hemoglobin, memakan buah pisang akan membantu Anda mengatasi anemia.

4. Makan Pisang sangat bermanfaat untuk otak

Makan Pisang sangat bermanfaat untuk otak
200 siswa di Twickenham school di Inggris merasa terbantu dalam ujian mereka karena makan pisang saat sarapan, istirahat, dan makan siang sebagai upaya untuk meningkatkan otak mereka. Kandungan kalium yang terdapat dalam pisang membantu otak bekerja lebih maksimal.

5. Makan Pisang bisa mengurangi Sembelit

Makan Pisang bisa mengurangi Sembelit
Kandungan serat yang tinggi membantu Anda ketika diet dan juga mempermudah pemulihan gangguan pencernaan. Jika sembelit langsung saja ambil pisang.

6. Makan Pisang bisa mengurangi Morning sickness

Makan Pisang bisa mengurangi Morning sickness
Jika Anda sedang hamil muda dan sering mengalami morning sickness, cobalah untuk makan buah pisang di antara jam makan Anda, pisang akan membantu menjaga kadar gula darah dan membantu Anda mencegah mual di pagi hari.

7. Makan Pisang bisa mengurangi Gigitan nyamuk

Makan Pisang bisa mengurangi Gigitan nyamuk
Sebelum mengoleskan krim untuk mengurangi gatal saat digigit nyamuk, cobalah menggosokkan kuli bagian dalam buah pisang. Kulit buah pisang dikenal ampuh untuk mengurangi pembengkakan dan iritasi.

8. Makan Pisang bisa mengurangi Pengatur suhu

Makan Pisang bisa mengurangi Pengatur suhu
Di beberapa negara, buah pisang dipercaya menjadi buah pendingin untuk menurunkan temperatur fisik dan emosional ibu hamil. Di Thailand misalnya, ibu hamil akan makan buah pisang agar bisa melahirkan bayi tanpa mengalami demam.

Yuk coba buktikan sendiri zerolovers

sumber : https://www.vemale.com

» Thanks for reading Setelah Membaca Ini, Anda Akan Jatuh Cinta Pada Pisang

0 Response to "Setelah Membaca Ini, Anda Akan Jatuh Cinta Pada Pisang"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *