Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Dompet Kartu Nama KN-02

Kartu Nama karyawan anda sering berantakan dan ditaruh ditempat yang tidak semestinya? Anda sedang ingin mengembangkan usaha anda? Atau juga butuh souvenir untuk acara perusahaan anda? Kami ada solusinya!

Zeropromosi 087781867176 merupakan solusi dan jawaban dari semua kebutuhan souvenir anda, dari branding hingga souvenir acara anda bahkan reward untuk karyawan karyawan teladan anda. Zeropromosi sanggup memberikan pelayanan terbaik dengan dateline yang lebih cepat dengan kualitas yang terjamin!

name card holder, tempat kartu nama, card case, name card case, card holder
Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai salah satu produk souvenir yang banyak digemari oleh perusahaan, kantor ataupun pengusaha pengusaha muda sebagai pilihan terbaik dari mereka untuk memberikan souvenir ke relasi, pelanggan bahkan karyawan nya sendiri, barang apa sih ya kira kira?

Yash! Ini adalah Dompet Kartu Nama, sering di sebut name card holder, tempat kartu nama, card case, name card case, card holder, dan lain sebagainya. Dompet Kartu Nama yang kali ini kami bahas mempunyai kode KN-02, dompet kartu nama ini menjadi begitu special karena menampilkan sisi eksklusif dari penampilan luar dan dalamnya, berbahan stainless steel yang di lapisi oleh kulit membuat dompet kartu nama ini terasa begitu sempurna saat di genggam maupun saat dikeluarkan dan dilihat oleh orang-orang yang penting bagi diri kita.

name card holder, tempat kartu nama, card case, name card case, card holder
Mari simak penjelasan yang telah kami kumpulkan khusus untuk anda :

name card holder, tempat kartu nama, card case, name card case, card holder
Bahan : Stainless Steel yang dilapisi oleh kulit
Pilihan Warna : Coklat dan Hitam
Kapasitas Kartu Nama : 20 Kartu
Dimensi : P x L x T : 10.2 cm x 6.7 cm x 1.5 cm
Pengunci : Magnet
Metode Cetak Logo : Sablon, Laser dan Grafir
Harga : Rp. 21.000,-
Note :
Min. Pembelian 300pc, untuk pembelian dengan qty di atas ataupun di bawah dari qty tertera silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga special dari kami
Harga tertera belum termasuk biaya cetak logo
Harga dapat berubah sewaktu waktu, tidak mengikat dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Tunggu apa lagi silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga penawaran menarik dari zeropromosi, kami berkomitmen dalam memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual.

Hubungi kami di :

Marketing 1 : Delta 0877 8186 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
 Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : Maya 0877 8185 7176. Email: zeropromosi@gmail.com
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Untuk melihat lihat produk produk tempat kartu nama promosi kami yang lain atau bahkan ingin melihat segala jenis barang promosi yang kami sediakan, silahkan klik pilihan katalog yang sudah kami siapkan di website ini ya.
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi anda.
Ingat butuh barang promosi, ingat zeropromosi.
Melayani pengiriman hingga ke seluruh Indonesia.

Card Holder Promosi  KN-02 – Termurah dan Berkualitas

» Thanks for reading Souvenir Dompet Kartu Nama KN-02

0 Response to "Souvenir Dompet Kartu Nama KN-02"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami