3 Cara Memilih Pasangan Hidup Yang Tepat | Barang Promosi, Mug Promosi, Payung Promosi, Pulpen Promosi, Jam Promosi, Topi Promosi, Tali Nametag 3 Cara Memilih Pasangan Hidup Yang Tepat

3 Cara Memilih Pasangan Hidup Yang Tepat

Zeropromosi - Apakah kalian mengalami kesulitan untuk mencari pasangan hidup dimana kalian sering mengalami yang namanya dipermainkan, putus nyambung dan menjalani hubungan yang tidak jelas mau dibawa kemana? Jika kalian mengalaminya mungkin ada kesalahan dalam masa PDKT anda sebelumnya karena kencan mempunyai peranan sangat besar untuk kita bisa mengenal calon pasangan kita lebih dekat lagi

3 Cara Memilih Pasangan Hidup Yang Tepat
Yang perlu kalian ingat adalah dalam menjalin hubungan kalian pastinya ingin ke jenjang pernikahan, ingat pernikahan itu bukan berjalan selama 1hari, 2hari, 1bulan , atau 1 tahun lalu bubar. Itu namanya bukan pernikahan tapi Games. Jadi, kalian jangan terburu-buru memutuskan menikah kalau kamu belum benar-benar yakin si dia adalah pilihan tepat untuk menjadi suami/istri kalian seumur hidup ya.

Berikut kami rangkum dari kompas 3 Cara Memilih Pasangan Hidup Yang Tepat Agar terhindar dari keputusan yang terburu-buru :

1. Harus Bisa Bedakan percakapan langsung dengan pesan singkat

3 Cara Memilih Pasangan Hidup Yang Tepat
Apa pun yang disampaikan melalui pesan singkat menggunakan berbagai perantara teknologi akan berbeda maknanya dengan percakapan langsung.
Ada emosi yang terlibat saat berbicara langsung dengan pasangan. Jadi seromantis apa pun kesan yang muncul dari si dia, selama itu berasal dari pesan singkat, jangan lantas mengandalkan penilaian ini untuk memilih pasangan hidup. Berikan penilaian terhadap pasangan dari kontak langsung bukan melalui perantara apa pun.

2. Kalian Harus Beri waktu untuk PDKT

3 Cara Memilih Pasangan Hidup Yang Tepat
Beri kesempatan pada diri Anda juga si dia untuk sama-sama menilai dan memikirkan arah hubungan.
Masa Pendekatan juga memberi peluang bagi Anda untuk lebih mengenal seluk beluk kepribadian si dia.

3. Ingat Jangan mudah terbawa suasana!

3 Cara Memilih Pasangan Hidup Yang Tepat
Anda perlu mengenal pasangan lebih jauh untuk menentukan apakah si dia bisa menjadi suami idaman. Meski pada masa awal kencan si dia memberi kesan yang manis, jangan langsung terpedaya.

Beri waktu lebih lama untuk benar-benar mengenalinya. Kalau sepanjang Anda berkencan si dia selalu menunjukkan sikap yang baik tandanya ia jujur apa adanya. Kalau memang cocok dengan kriteria Anda dalam memilih suami, lanjutkan hubungan. Kalau tidak, beri lagi waktu untuk membuat keputusan.

Ingat ya, saat anda sudah mengenal si Dia lebih dalam dari orang sekitar baik buruknya dan apa tujuan hidupnya. Kamu akan bisa dengan tenang melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi tanpa perlu khawatir si Dia akan berubah tiba-tiba

sumber KOMPAS.com

» Thanks for reading 3 Cara Memilih Pasangan Hidup Yang Tepat

0 Response to "3 Cara Memilih Pasangan Hidup Yang Tepat"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *