Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel Cetak Logo - Senter Mini

Halo sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir ketika mengadakan acara mungkin sudah menjadi hal yang biasa, tapi kamu bisa membuat acaramu lebih berbeda dengan memberikan souvenir tak biasa yang lebih keren, unik dan bermanfaat. Dan pada kesempatan kali ini zeropromosi kembali ingin memberikan review dan rekomendasi salah satu produk souvenir unik yang bisa dijadikan sebagai souvenir keren di berbagai acara. Penasaran seperti apa souvenir nya ? Yuk langsung aja simak review nya sampai selesai !

Gantungan Kunci sSenter Mini Super Terang, Gantungan Kunci Senter Stainless Steel, Senter Mini LED Stainless Steel + Gantungan Kunci, Senter Mini Stainless Steel LED Gantungan Kunci, Gantungan Kunci Senter SS, Gantungan Kunci LED UV Senter

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel, souvenir senter unik yang lebih kekinian. Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel atau yang bisa juga dicari dengan nama Gantungan Kunci sSenter Mini Super Terang, Gantungan Kunci Senter Stainless Steel, Senter Mini LED Stainless Steel + Gantungan Kunci, Senter Mini Stainless Steel LED Gantungan Kunci, Gantungan Kunci Senter SS, Gantungan Kunci LED UV Senter.

Gantungan Kunci sSenter Mini Super Terang, Gantungan Kunci Senter Stainless Steel, Senter Mini LED Stainless Steel + Gantungan Kunci, Senter Mini Stainless Steel LED Gantungan Kunci, Gantungan Kunci Senter SS, Gantungan Kunci LED UV Senter

Gantungan Kunci Stainless Steel Logo Pointer Promosi Proyeksi Logo Senter Led Proyektor ini merupakan salah satu souvenir senter LED unik yang terbuat dari full bahan material stainless steel anti karat dengan warna metalik silver yang mewah. 
Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel ini dibuat dengan model cantik seperti pulpen yang dilengkapi dengan ring gantungan kunci tebal dan kokoh. Souvenir ini juga bisa dicustom cetak logo sehingga hasilnya lebih eksklusif dan sangat cocok dijadikan sebagai souvenir keren yang bermanfaat di berbagai acara.
Agar lebih yakin untuk menjadikan Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel ini sebagai souvenir dan merchandise di acara kamu, yuk ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel :
 
Gantungan Kunci sSenter Mini Super Terang, Gantungan Kunci Senter Stainless Steel, Senter Mini LED Stainless Steel + Gantungan Kunci, Senter Mini Stainless Steel LED Gantungan Kunci, Gantungan Kunci Senter SS, Gantungan Kunci LED UV Senter
Nama Produk : Senter SS + Gantungan Kunci
Bahan atau Material : Terbuat dari bahan material full stainless steel anti karat yang kokoh dan awet
Ukuran Produk : Panjang 15,3 cm x Diameter 1,3 cm
Berat Produk : 29 gram
Warna Produk : Silver
Bentuk : Dibuat dengan bentuk memanjang seperti pulpen sehingga lebih mudah digunakan
Fitur dan kegunaan : Bisa digunakan sebagai senter dan gantungan kunci ( Menggunakan baterai A3/AAA sebanyak 1 buah )
Metode branding : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode sablon dan laser grafir
Harga : Rp 18.500,- /pcs
Asal Produk : Import
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga sudah termasuk dengan baterai AAA 1 buah
Harga yang tertera belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 1-500pcs  Rp 350.000
- Biaya Grafir 1 Sisi : Start from Rp 4.000/pcs 

Meskipun terkesan sederhana, tapi Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel ini memiliki beragam keunikan dan kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir. Berikut adalah beragam keunikan Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel yang telah kami rangkum, please check this out !
  1. Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel ini terbuat dari bahan material full stainless steel anti karat yang sangat berkualitas sehingga tampilannya terkesan sangat elegan dan juga mewah. Belum lagi souvenir ini juga memiliki bentuk kokoh seperti pulpen sehingga lebih mudah digunakan oleh siapapun.
  2. Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel ini dibuat dengan model mini senter yang lebih stylish. Bentuknya yang simple seperti pulpen dengan warna metalik silver membuatnya terkesan lebih eksklusif dan kekinian. Sangat cocok diberikan kepada para pecinta traveling, organisasi lingkungan hidup, atau untuk pointer presentasi.
  3. Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel ini merupakan souvenir multifungsi yang cocok diberikan kesemua kalangan usia. Ini karena Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel bisa digunakan sebagai senter LED dengan warna putih terang berbentuk bulat yang cantik dan bisa digunakan sebagai gantungan kunci premium nan berkelas.
  4. Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau dengan hasil dan kualitas yang sangat bagus. Sehingga Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel ini adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin memberikan souvenir berkualitas dengan minim budget.
  5. Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir dan merchandise promosi perusahaan karena bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan. Sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan jelas. Tentunya dengan Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Gimana nih sobat, keren dan kece banget kan. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel ini sekarang juga dan jadikan souvenir acara mu lebih premium dan bermanfaat !

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia tentu siap untuk melayani semua pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise promosi lain yang tidak kalah menarik dengan kualitas terbaik dan harga yang pastinya lebih terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk souvenir promosi terbaru yang kami miliki ya.
Untuk melihat souvenir promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog souvenir promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh Souvenir Gantungan Kunci Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Senter Mini Stainles Steel Dengan Gantungan Kunci Murah

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel Cetak Logo - Senter Mini

0 Response to "Souvenir Gantungan Kunci Senter LED Stainless Steel Cetak Logo - Senter Mini "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *