Penyebab jomblo dalam waktu lama

zeropromosi - Penyebab seseorang jomblo dalam waktu lama Belum memiliki pasangan alias jomblo seakan menjadi salah satu masalah asmara yang paling sering ditemui saat ini. Tidak hanya kamu wanita, masih banyak kaum pria yang masih belum menemukan pasangan hidupnya. 

Penyebab jomblo dalam waktu lama

Dan ternyata kejombloan itu bukan karena dia wajah, sifat ataupun prestasi. Nah kali ini, akan dibahas beberapa hal yang membuat seseorang sendiri alias jomblo dalam jangka waktu lama

Penasaran kan apa saja yang membuat seseorang masih jomblo? Berikut liputannya:

1    Masih Belum Bisa Move On

 Penyebab jomblo dalam waktu lama
Rasa cinta kepada mantan membuat seseorang akan selalu berharap menemukan sosok yang mirip dengan mantannya. Kalaupun ada seseorang yang mendekatinya, dia kemudian akan membandingkannya. Dan karena rasa cintanya yang masih begitu besar, dia menganggap bahwa semuanya itu tidak ada apa-apanya dibanding mantannya.

2    Masa Lalu yang Kelam


Penyebab jomblo dalam waktu lama
Hal lain yang membuat seseorang masih juga menemukan pasangan hidupnya adalah dia memiliki masa lalu yang kelam, terlebih lagi untuk urusan asmara. Bisa jadi mantan terdahulunya membuatnya begitu terluka ataupun pernikahan orangtuanya yang kandas. Hal inilah yang membuatnya menjadi tidak mau membuka diri untuk menerima seseorang yang akan mendekatinya.

3    Mencari seseorang yang Sempurna


 Penyebab jomblo dalam waktu lama

Setiap orang pasti punya kriteria sebagai calon pendamping hidupnya. Namun ada orang yang memiliki kriteria dan standar yang terlalu tinggi. Bahkan bisa dibilang kalau dia mencari seseorang yg sempurna. Padahal tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan. Hal inilah yang membuatnya sulit mendapatkan pasangan.

4    Hanya Menunggu


 Penyebab jomblo dalam waktu lama
Bisa jadi seseorang sedang mendekatinya, namun dia terlalu jual mahal dengan selalu menunggu. Menunggu untuk diperhatikan, menunggu untuk dihubungi duluan dan sebagainya. Sebenarnya sebagai seorang wanita, tidak ada salahnya untuk membuat pria yang lebih aktif. Namun terlalu pasif juga tidak baik untuk hubungan. Bisa jadi pria yang sedang mendekati justru akan merasa bosan dan menganggap bahwa kamu memang tidak tertarik padanya. Jadi tidak ada salahnya kalau kamu yang duluan menghubunginya.


Oleh: Ryan Anjaya in Warna-Warni Cinta

» Thanks for reading Penyebab jomblo dalam waktu lama

0 Response to "Penyebab jomblo dalam waktu lama"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu

back to top