Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Payung Terbalik Kazbrella Gagang C Car Sun Protector Custom

Zaman sekarang penggunaan souvenir bukan hanya sebagai kenang-kenangan semata tapi juga media untuk terhubung secara langsung dengan penerima, maka dari itu pemilihan souvenir haruslah tepat. Souvenir Payung Terbalik Kazbrella Gagang C Car Sun Protector dari zeropromosi 087781867176 adalah pilihan tepat untuk souvenir masa kini yang tak hanya bermanfaat tapi praktis dan kekinian !

Souvenir Promosi Payung Terbalik 2 Lapis Kain Gagang C Reverse Umbrella

Souvenir Payung Terbalik Kazbrella Gagang C Car Sun Protector merupakan sebuah inovasi canggih yang tidak hanya berfungsi melindungi diri dari air hujan tapi juga sebagai pelindung dari sinar matahari saat terik. Payung ini juga hadir dengan teknologi bukaan tombol otomatis yang mempermudah pengguna ketika menggunakan payung di waktu mendesak atau terburu-buru. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi berupa kain poly anti air dan anti rembes dilengkapi rangka besi fiber kokoh tidak mudah patah sehingga payung mampu menahan terpaan angin saat hujan.

Souvenir Promosi Payung Terbalik 2 Lapis Kain Gagang C Reverse Umbrella
Dibuat khusus dengan model bukaan payung terbalik membuat payung cocok digunakan dan disimpan dalam mobil. Belum lagi payung ini juga memiliki sejumlah fitur menarik yang membuatnya cocok dijadikan sebagai souvenir dan hadiah perusahaan eksklusif dan fungsional !
Fitur dan kelebihan produk :
  1. Hadir dengan design payung inovatif yang stylish dimana payung ini dibuat spesial dengan design terbalik yang memungkinkan payung untuk dibuka dari dalam ke luar, sehingga sisi basah berada di dalam saat payung ditutup. Design ini mampu mencegah air menetes di lantai atau di dalam mobil saat payung ditutup sehingga Ideal untuk digunakan saat masuk dan keluar dari mobil dalam hujan tanpa terkena tetesan air.
  2. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi anti air dan anti rembes. Payung ini dibuat dari bahan kain poly dengan rangka payung besi fiber kokoh tidak mudah patah sehingga tahan terhadap angin kencang dan kondisi cuaca buruk. Selain itu, payung juga dilapisi lapisan hitam anti UV sehingga mampu memberikan perlindungan ekstra dari sinar matahari yang berbahaya.
  3. Design ergonomis dengan gagang berbentuk huruf C yang dapat dikaitkan di lengan, jadi kamu gak perlu repot pegang payung dan tetap bisa membawa barang atau menggunakan ponsel. Dilengkapi dengan sistem pembukaan otomatis juga membuat payung ini mudah digunakan hanya dengan menekan satu tombol, sangat cocok untuk kamu yang suka buru-buru kalau buka payung.
  4. Design payung lapisan ganda dengan lubang khusus membantu mengurangi tekanan angin pada payung, sehingga payung tidak akan terbalik atau rusak saat angin kencang.
  5. Meskipun ukuran payung cukup besar dan kuat, payung ini dirancang tetap ringan sehingga mudah dibawa ke mana saja. Terlebih, payung ini juga dilengkapi sarung penyimpanan dengan tali sehingga mudah dan aman disimpan baik dalam rumah ataupun mobil.
  6. Pilihan ideal untuk dijadikan kenang-kenangan yang berkesan, baik untuk acara formal maupun informal. Selain lebih kekinian, Souvenir Payung Terbalik Kazbrella Gagang C Car Sun Protector juga memiliki beragam pilihan warna yang cocok untuk semua orang seperti warna hijau, merah, merah muda, biru, biru dongker, orange dan hitam. Payung ini juga dapat dicustom cetak logo sesuai kebutuhan, sehingga kamu tidak hanya memberikan barang yang fungsional tapi juga souvenir mewah dan eksklusif.
Souvenir Payung Terbalik Kazbrella Gagang C Car Sun Protector juga memiliki spesifikasi dengan detail yang menarik, berikut spesifikasinya ⤵️
 
Souvenir Promosi Payung Terbalik 2 Lapis Kain Gagang C Reverse Umbrella
Nama / kode produk : Payung Terbalik Kazbrella Luar Hitam Dalam Warna
Bahan material payung :
*Daun payung terbuat dari bahan kain poly tebal anti rembes
*Rangka payung terbuat dari besi fiber kokoh tidak mudah patah  
*Gagang payung terbuat dari bahan plastik nyaman digenggam
Ukuran payung : Diameter payung 30 inchi
Pilihan warna : Terdapat 7 pilihan warna antara lain hijau, merah, merah muda, biru, biru dongker, orange dan hitam ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi kami )
Model bukaan : Tombol bukaan otomatis, tutup manual
Berat produk : 200 gram
Harga produk : Rp 85.000,- /pcs
Packaging : Dilengkapi dengan sarung penyimpanan kain bertali
Metode cetak logo : Payung bisa dicustom tambah cetak logo dan tulisan di bagian daun payung dan packaging menggunakan metode cetak sablon 1 warna 4 sisi
Note :
*Harga berlaku untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga belum termasuk dengan biaya custom cetak logo
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Jadi tunggu apalagi nih sobat ? Yuk tingkatkan efektifitas souvenir dan media branding mu dengan memberikan souvenir yang lebih keren, elegan dan bermanfaat seperti Souvenir Payung Terbalik Kazbrella Gagang C Car Sun Protector, Souvenir Promosi Payung Kazbrella Reverse Umbrella Anti Uv, Payung Terbalik 2 Lapis Kain Gagang C Reverse Umbrella Reflective dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir payung keren lain dengan bahan yang berkualitas. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise payung terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir payung kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Payung Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Promosi Payung Terbalik 2 Lapis Kain Gagang C Reverse Umbrella

» Thanks for reading Souvenir Payung Terbalik Kazbrella Gagang C Car Sun Protector Custom

6 Responses to "Souvenir Payung Terbalik Kazbrella Gagang C Car Sun Protector Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *