Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir New Tumbler Fora Stainless Steel Vacuum Bottle Custom

Saat ini semakin banyak orang yang peduli dengan kondisi lingkungan, oleh karena itu penggunaan Tumbler kian meningkat. Sebagai vendor penyedia souvenir tumbler, kami zeropromosi 087781867176 terus berinovasi untuk memberikan produk terbaru yang lebih modern dan tentunya ramah lingkungan. Salah satunya adalah Souvenir Tumbler Fora Stainless Steel Vacuum Bottle Custom, tumbler terbaru yang hadir dengan desain elegan dan modern!

Jual Tumbler Stainless Terbaru fora Vacuun Flask Bottle Promosi

Tumbler Fora Stainless Steel Vacuum Bottle merupakan salah satu koleksi tumbler terbaru kami dari Mizzu yang hadir dengan desain elegan dan modern, membuatnya cocok untuk berbagai kesempatan, mulai dari penggunaan sehari-hari hingga menjadi hadiah spesial untuk acara-acara khusus. 

Jual Tumbler Stainless Terbaru fora Vacuun Flask Bottle Promosi
Terbuat dari bahan double wall stainless steel berkualitas tinggi, tumbler ini tidak hanya tahan lama, tetapi juga ramah lingkungan karena dapat digunakan berulang kali sehingga dapat mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai yang merusak lingkungan.
Dengan teknologi vacuum insulation, tumbler ini bisa menjaga suhu minuman baik panas ataupun dingin tahan lebih lama. Selain itu, tumbler ini juga dilengkapi dengan beragam fitur dengan detail menarik yang membuat nya memiliki daya tarik tinggi.
Features product :
  • Double Wall construction dengan fitur vacuum insulation mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama.
  • Dilengkapi tutup anti bocor dan tali strap premium
  • Design elegan dengan body ergonomis yang nyaman digenggam
Spesifikasi lengkap Tumbler Fora Stainless Steel :
 
Jual Tumbler Stainless Terbaru fora Vacuun Flask Bottle Promosi
Nama tumbler : Tumbler Fora Vacuum Flask Thermos
Series : Thermo & Cool
Brand : Mizzu Drinkware
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material double wall 18/8 Stainless steel anti karat, Food Grade dan BPA Free
Pilihan warna tumbler : Tersedia 3 pilihan warna dengan tutup motif kayu. Warna yang tersedia ada hitam, hijau dan abu-abu. ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tinggi 26 cm x Diameter 7,4 cm
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Berat Tumbler :  284 gram
Harga produk : Rp 105.000,- /Pcs
Asal produk : Import
Cetak logo : Tumbler bisa di custom cetak logo menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Packaging : Menggunakan box packaging bawaan  
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 6.000/pcs
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 11,500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 18.000

Tumbler Fora Stainless Steel Vacuum Bottle juga memiliki beragam keistimewaan yang membuatnya lebih unggul dari souvenir ataupun jenis tumbler lainnya. Berikut keistimewaannya ⤵️
  1. Terbuat dari bahan material double wall 18/8 stainless steel berkualitas tinggi, tumbler ini tidak hanya tahan lama, tetapi juga ramah lingkungan karena dapat digunakan berulang kali, sehingga dapat mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai yang merusak lingkungan. Bahan ini juga Food Grade dan BPA Free sehingga aman untuk digunakan dan tidak meninggalkan rasa logam pada minuman.
  2. Tumbler Fora Stainless Steel Vacuum Bottle hadir dengan desain yang ergonomis, elegan dan modern, membuatnya cocok digunakan di berbagai kesempatan, mulai dari penggunaan sehari-hari hingga menjadi hadiah spesial untuk acara-acara khusus.
  3. Dibuat khusus dengan teknologi double wall construction, Tumbler Fora Stainless Steel Vacuum Bottle tidak hanya mampu menjaga suhu minuman lebih lama, tetapi juga membuatnya lebih tahan terhadap benturan dan resiko cepat rusak. Dengan penutup anti bocor yang dirancang secara cermat, kamu dapat membawa tumbler ini ke mana pun tanpa khawatir bocor apalagi tumpah.
  4. Tampil mewah dan praktis dengan strap karet premium yang membuat tumbler mudah dibawa kemana-mana. Dengan desainnya yang stylish dan fungsional, strap karet ini memberikan kenyamanan ekstra saat membawa tumbler di tangan atau menggantungkannya di tas.
  5. Tersedia beragam pilihan warna eksklusif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu, seperti hitam, hijau dan abu-abu yang dipadukan dengan tutup motif kayu. Tumbler ini juga dapat dicustom cetak design mulai dari tulisan hingga logo menggunakan metode cetak sablon, printing, hingga laser grafir. Dengan adanya logo, setiap orang yang menerima souvenir ini akan dengan mudah mengenali dan mengingat brand kamu, membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan brand awareness dan memperkuat citra perusahaan kamu.

Yuk buat dan berikan souvenir yang lebih bermanfaat dan berkelas seperti Tumbler Fora Stainless Steel Vacuum Bottle Custom dari zeropromosi. Pesan sekarang dan dapatkan promo harga spesial !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Souvenir Tumbler Fora Vacuum Flask Termos Air 500ML Custom, For a Vacuum Flask Tumbler, Botol Tumbler Stainless Fora Vacuum Flask, Botol Minum/ Souvenir Tumbler Fora, Souvenir Tumbler Mizzu Stainless Steel Fora Vacuum Flask, Tumbler Stainless Steel Fora Vacuum Bottle, Jual Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Promosi, Tumbler Vacuum Flask Fora by Mizzu, Mizzu Drinkware Tumbler Fora Vacuum Flask Cetak Logo, Tumbler Promosi Fora Vacuum Stainless.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Tumbler Stainless Terbaru fora Vacuun Flask Bottle Promosi

» Thanks for reading Souvenir New Tumbler Fora Stainless Steel Vacuum Bottle Custom

8 Responses to "Souvenir New Tumbler Fora Stainless Steel Vacuum Bottle Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *