Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

New Souvenir Wireless Mouse Custom Kode MW05 Promosi

Dalam era modern yang dipenuhi dengan teknologi canggih, memberikan souvenir yang praktis dan bermanfaat merupakan langkah yang tepat untuk menarik perhatian dan meningkatkan branding. Oleh karena itu, Zeropromosi 087781867176 memperkenalkan produk terbaru kami : Souvenir Wireless Mouse Custom Kode MW05. Mouse nirkabel ini hadir dengan desain ergonomis yang ringan, pastinya akan disukai oleh semua orang!

Souvenir Promosi Merchandise Wireless Mouse MW05 Custom Logo

Souvenir Wireless Mouse Custom Kode MW05 adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin memberikan souvenir atau merchandise promosi yang lebih kekinian dan bermanfaat. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang ringan, dengan desain body slim, menjadikan mouse ini nyaman digunakan setiap hari. Selain itu, desain ergonomisnya juga memastikan kenyamanan penggunaan dalam jangka waktu yang lama, sehingga ideal untuk digunakan dalam berbagai aktivitas seperti bekerja, belajar, atau bermain.

Souvenir Promosi Merchandise Wireless Mouse MW05 Custom Logo

Mouse ini juga dapat disesuaikan dengan logo, tulisan, atau desain menarik sesuai keinginan dan kebutuhan, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir dan merchandise perusahaan.
Biar makin afdol, yuk cek detail dan spesifikasi lengkapnya disini :

Souvenir Promosi Merchandise Wireless Mouse MW05 Custom Logo
Nama produk : Mouse Wireless MW05
Pilihan Warna : Hanya tersedia warna putih
Bahan Material :  Terbuat dari bahan Plastik berkualitas yang ringan
Ukuran Produk : Panjang 10 cm x Lebar 5,7 cm x Tinggi 3,6 cm
Berat produk : 30 gram
Harga produk : Rp 48.000,- /pcs
Packaging : Dus kotak putih standart
Metode Branding Logo : Mouse bisa dicustom cetak logo/tulisan dengan metode cetak sablon
Note :
Harga produk belum termasuk dengan baterai
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 100 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim (Biaya cetak sablon tergantung design)
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu  

Dengan desain yang elegan dan fungsionalitas yang luar biasa, produk ini menawarkan berbagai fitur yang pasti akan memenuhi kebutuhan kamu. Yuk simak fitur dan kelebihannya disini ⤵️
  1. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas tinggi yang ringan namun tahan lama. Material yang digunakan lebih ringan dibanding mouse lainnya sehingga Mouse MW05 lebih mudah untuk dibawa ke mana-mana. Selain itu, bahannya juga cukup kokoh menjamin ketahanan yang optimal terhadap benturan dan penggunaan sehari-hari.
  2. Memiliki desain body yang ramping dan ergonomis, memberikan kenyamanan maksimal selama penggunaan dalam waktu yang lama. Meskipun designya ramping, mouse ini dilengkapi sensor optik berkualitas tinggi, memastikan akurasi dan responsivitas yang optimal dalam setiap gerakan, menjadikannya pilihan ideal untuk pekerjaan kreatif, presentasi, atau penggunaan sehari-hari.
  3. Mudah dan praktis digunakan karena dilengkapi teknologi nirkabel / wireless yang memungkinkan kamu menggunakan mouse tanpa repot dengan kabel. Mouse ini dapat dihubungkan dengan mudah menggunakan micro usb yang ada di dalam mouse sehingga lebih praktis saat digunakan maupun disimpan.
  4. Tampil simple dan elegan dengan warna full putih, namun mouse ini juga dapat dicustomize mulai dari logo, tulisan ataupun design menarik sesuai kebutuhan sehingga tampilannya jadi lebih menarik serta cocok untuk dijadikan souvenir dan merchandise promosi usaha kamu.

Yuk order Souvenir Wireless Mouse Custom Kode MW05 Terbaru di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenirmu lebih keren dan fungsional !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model mouse keren yang bisa kamu jadikan koleksi, souvenir hingga media branding seperti Mouse Optical Wireless MW05, Mouse MW05 Wireless Untuk Souvenir, Souvenir Mouse Wireless MW05 Slim Custom Mouse Promosi, Nirkabel suvenir promosi merchandise souvenir wireless mouse MW05, Wireless Mouse Body Slim (MW05), Souvenir Mouse Promosi Nirkabel MW05, Mouse Plastik Tanpa Kabel MW05, Mouse Optical Tanpa Kabel + Sablon. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise mousepad kece kami yang lain ya !
Untuk melihat katalog souvenir mousepad kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Mousepad Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Promosi Merchandise Wireless Mouse MW05 Custom Logo

» Thanks for reading New Souvenir Wireless Mouse Custom Kode MW05 Promosi

10 Responses to "New Souvenir Wireless Mouse Custom Kode MW05 Promosi"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *