Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

New Souvenir Mug Tumbler Shobu Premium Custom Logo

Tahun baru style baru ! Nikmati pengalaman minum yang lebih berkualitas dengan menggunakan Souvenir Mug Tumbler Shobu Premium dari Zeropromosi 087781867176. Produk terbaru yang kami hadirkan spesial untuk perayaan tahun baru yang lebih Istimewa !

Jual Mug Travel Tumbler Shobu 900 ML Eksklusif Cetak Logo

Souvenir Mug Tumbler Shobu Premium Custom merupakan salah satu produk terbaru kami yang hadir dengan desain unik berbentuk mug tumbler yang dilengkapi gagang ergonomis sehingga penggunaannya lebih mudah dan nyaman. Dilengkapi dengan tutup transparan cantik menjaga minuman tidak mudah tumpah dan terkontaminasi debu serta kotoran sehingga minuman tetap higienis. 

Jual Mug Travel Tumbler Shobu 900 ML Eksklusif Cetak Logo
Designya yang simple but elegan membuat tumbler jadi lebih Istimewa, meskipun bodynya cukup besar tapi tetap ringan karena terbuat dari bahan plastik BPA fress berkualitas yang pasti aman untuk menyimpan semua jenis minuman.

Tumbler fungsional ini tak hanya cantik dari segi design tapi juga memiliki detail tumbler yang tak biasa dan lebih menarik sehingga kamu wajib memilikinya. Berikut detail dan spesifikasi nya ⤵️

Jual Mug Travel Tumbler Shobu 900 ML Eksklusif Cetak Logo

Nama tumbler : Tumbler Shobu
Kapasitas volume tumbler : 900 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 19,5 cm x Diameter Atas 14,5 cm x Diameter Bawah 10,7 cm
Bahan material tumbler : Body terbuat dari bahan material Plastik Polycarbonate berkualitas, Food Grade dan BPA Free. Tutup terbuat dari Plastik AS dilengkapi seal karet silicon ketat cairan
Pilihan warna tumbler : Tersedia 4 pilihan warna mewah yaitu hitam, biru, abu dan merah ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Berat Tumbler : 200 gram
Harga : Rp 25.500,- /Pcs
Asal : Lokal
Metode branding : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000

Souvenir Mug Tumbler Shobu Premium juga memiliki beragam kelebihan yang membuatnya disukai banyak orang dan cocok dijadikan media branding yang efektif. Yuk cari tahu kelebihannya disini :

  1. Tumbler Shobu hadir dengan design Mug Tumbler yang tak hanya praktis tapi juga memberikan sentuhan eksklusif. Dilengkapi gagang yang ergonomis membuat penggunaan sehari-hari menjadi lebih mudah dan nyaman.
  2. Memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar sehingga cocok untuk dibawa ke kantor atau saat santai dirumah. Meskipun kapasitasnya besar, mug tetap ringan karena terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang ringan.
  3. Dilengkapi dengan tutup transparan yang memiliki seal karet ketat cairan menjaga minuman yang disimpan tidak mudah tumpah. Pada bagian tutupnya juga dilengkapi lubang kecil uap dan lubang untuk sedotan sehingga kamu lebih mudah untuk menikmati minuman baik panas maupun dingin. Tutup ini juga dapat melindungi isi minuman dari kontaminasi luar seperti debu dan kotoran, jadi minuman tetap higienis.
  4. Terdapat beragam pilihan warna yang membuat tumbler ini memiliki look premium nan eksklusif. Pilihan warna yang tersedia yaitu merah, hitam, biru dan abu-abu yang dilengkapi dengan tutup clear transparan. Semua warna dari tumbler ini cocok diberikan ke semua orang jadi kamu gausah bingung cari souvenir lain untuk acara yang dihadiri banyak orang. Designya yang modern dan fungsional juga cocok untuk menarik perhatian banyak orang hingga dapat meningkatkan branding.
  5. Dapat dipersonalisasi sesuai keinginan mulai dari logo hingga tulisan, sehingga tampilannya menjadi lebih eksklusif dan berkesan. Sangat cocok sebagai souvenir, merchandise, hingga media branding perusahaan yang efektif. Dengan adanya logo pada tumbler, semua orang dapat dengan mudah melihat, mengenali, dan mengingat brand yang tertera. Sangat tepat untuk meningkatkan branding karena penggunaannya juga jangka panjang !

Yuk meriahkan momen tahun baru dengan memberikan souvenir yang lebih bermanfaat seperti Souvenir Mug Tumbler Shobu Premium Custom, Shobu Travel Tumbler, Takaware Tumbler Air Minum Shobu BPA Free 900 ML Food Grade Water Bottle Higienis, Souvenir Tumbler Promosi Shobu Mug Travel, Tumbler Shobu Plastik Dengan Gagang dari zeropromosi. Pesan sekarang dan dapatkan promo menarik !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu. Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.

Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !

Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Mug Travel Tumbler Shobu 900 ML Eksklusif Cetak Logo

» Thanks for reading New Souvenir Mug Tumbler Shobu Premium Custom Logo

8 Responses to "New Souvenir Mug Tumbler Shobu Premium Custom Logo "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *