Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Universal Travel Adaptor Multifunction Kode UAR07

Traveling adalah kegiatan menyenangkan bagi banyak orang, namun tak jarang ada yang kesulitan untuk mencocokkan perangkat elektronik mereka dengan beragam jenis soket listrik yang ada di berbagai negara. Oleh karena itu Zeropromosi 087781867176 hadir memberikan solusi praktis dan sempurna untuk para traveler dan pengusaha di bidang travel, ini dia Souvenir Promosi Universal Travel Adaptor Multifunction Kode UAR07 !

Jual Souvenir Dual Port USB Travel Adapter UAR07 Cetak Logo

Universal Travel Adaptor Multifunction Kode UAR07 merupakan produk unggulan yang mengga  bungkan inovasi dan fungsionalitas untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan efisien. Dengan kemampuan untuk kompatibel dengan lebih dari 150 negara di seluruh dunia, UAR07 akan menjadi teman setia para traveler yang sering berpindah-pindah destinasi. Terbuat dari bahan material plastik abs berkualitas tinggi dengan fitur khusus yang memberikan jaminan keamanan produk saat digunakan, ditambah dengan port USB pengisian cepat, menjadikan produk ini sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan pengisian daya perangkat elektronik, seperti kamera, smartphone atau gadget lainnya.

Jual Souvenir Dual Port USB Travel Adapter UAR07 Cetak Logo
Universal Travel Adaptor Multifunction Kode UAR07 adalah pilihan cerdas sebagai souvenir promosi yang dapat memberikan manfaat riil kepada customer, sambil memperkuat citra perusahaan dalam dunia perjalanan yang semakin terhubung.
Eits, bukan hanya itu saja, Universal Travel Adaptor Multifunction Kode UAR07 juga memiliki beragam fitur canggih serta keistimewaan sehingga cocok dijadikan pilihan souvenir masa kini. Yuk simak disini ⤵️
  1. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas tinggi yang aman digunakan, dengan design compact yang dilengkapi dengan 2 port sehingga penggunaannya lebih praktis. Kamu juga ga perlu khawatir repot karena travel adapter ini telah dilengkapi pouch serut kain tebal yang membuat travel adaptor jadi lebih aman dan mudah dibawa kemana-mana.
  2. Dibuat khusus dengan teknologi travel adaptor universal yang lebih kekinian dan lengkap, memiliki standar koneksi yang gak tanggung-tanggung dimana dapat digunakan hampir di seluruh negara meliputi Europe/ UK/ USA/ China/ Japan/ Australia/ Spain dan lainnya. Dengan travel adapter ini kamu jadi lebih mudah untuk charger gadget saat traveling ke luar negeri. Eits, travel adaptor ini juga telah dilengkapi surge protector, lampu indicator dan Child protection safety shutter yang memberikan keamanan lebih bagi para penggunanya.
  3. Tak hanya bermanfaat, Universal Travel Adaptor Multifunction Kode UAR07 juga cukup menarik untuk diberikan sebagai souvenir karena memiliki banyak manfaat. Selain itu designya ringkas dan setiap plugnya dapat di setting untuk tidak terbuka begitu saja, jadi lebih awet dan aman dari resiko patah dan rusak.
  4. Universal Travel Adaptor Multifunction Kode UAR07 adalah pilihan tepat untuk dijadikan merchandise, souvenir hingga media branding untuk usaha di bidang travel, perhotelan, penerbangan dan lainnya. Selain bermanfaat, fitur yang diberikan juga lebih lengkap dan safety, jadi lebih bermanfaat dan memorable karena dapat digunakan untuk jangka panjang.
  5. Dapat dicustomize sesuai kebutuhan mulai dari logo hingga tulisan pada bagian plug ataupun packaging pouch yang memberikan kesan lebih personal dan eksklusif. Travel adaptor ini memiliki 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih dengan pouch abu-abu dengan look premium eksklusif yang simple dan elegan. Adanya logo pada souvenir juga akan membuat brand mu lebih mudah dikenal oleh banyak orang. Dijamin deh pasti souvenir mu akan jadi souvenir favorit banyak orang, bisa jadi media promosi jangka panjang juga deh !
Universal Travel Adaptor Multifunction Kode UAR07 juga memiliki detail spesifikasi yang tak biasa dan lebih menarik sehingga kamu wajib memilikinya. Berikut detail dan spesifikasi nya :

Jual Souvenir Dual Port USB Travel Adapter UAR07 Cetak Logo
Nama / kode produk : Universal Travel Adapter UAR07
Bahan material produk : Travel adapter terbuat dari bahan material Plastik tebal berkualitas yang awet
Pilihan warna : Tersedia 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Standar koneksi : Universal travel adaptor ini mencakup standar koneksi yang lebih baik yaitu Europe/ UK/ USA/ China/ Japan/ Australia/ Spain dan hampir seluruh Negara bagian di dunia
Mekaniksme produk :
*Tombol Lock – Unlock yang di geser ke samping
*Child protection safety shutter
*Power indicator light
*Surge protector
*AC 6A Max. 100-240Vac 50/60Hz
*2 port USB 1000mA Max. +5Vdc
Packaging : Menggunakan pouch serut kain
Ukuran produk : Panjang 7,7 cm x Lebar 5,3 cm x Tinggi 4 cm
Ukuran pouch : Panjang 13 cm x Lebar 11 cm
Berat produk : 100 gram
Harga produk : Rp 59.000,- /Pcs
Metode cetak logo : Travel adaptor bisa di custom cetak logo menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi di bagian body travel adaptor ataupun packaging
Note :
Harga yang tertera untuk pembelian minimum 100 pcs
Harga untuk travel adapter polosan ( belum termasuk cetak logo )
Harga belum termasuk biaya ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga tambahan cetak logo :
- Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik (Global) : 1 – 500 pcs Rp 250.000
- Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik (per pc) : > 500 pcs Rp 500/pcs
 
Nonton video review kami

Yuk upgrade souvenir mu jadi lebih kekinian dan bermanfaat dengan memberikan Universal Travel Adaptor Multifunction Kode UAR07 dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan. Contohnya seperti Universal Travel Adaptor Multifunction Kode UAR07, Dual Port USB Travel Adapter UAR07, Universal Travel Adaptor UAR07 Colokan Listrik Stop Kontak Traveling, CHARGER COLOKAN LISTRIK ADAPTOR KODE UAR07, Souvenir Promo Traveling Charger Adaptor UAR07, UAR07 Custom Promosi Travel Adaptor.
Kami juga memiliki beragam souvenir travel adapter lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi travel adapter terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir travel adapter kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalog )
Butuh Souvenir Travel Adaptor? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Dual Port USB Travel Adapter UAR07 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Promosi Universal Travel Adaptor Multifunction Kode UAR07

10 Responses to "Souvenir Promosi Universal Travel Adaptor Multifunction Kode UAR07"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *