Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Jupiter Multifungsi Cetak Logo

Jadikan souvenir dan merchandise mu lebih berkelas dengan menggunakan Tumbler Vacuum Flask Jupiter Multifungsi Cetak Logo, souvenir tumbler kekinian yang hadir dengan design modern dan futuristik. Dilengkapi dengan beragam fitur menarik yang pastinya membuat tumbler ini sangat cocok dijadikan pilihan, designya yang unik dengan beragam pilihan warna cantik cocok diberikan ke semua orang.

Tumbler Vacuum Flask Jupiter, Thermos Tumbler Jupiter Stylish Cetak Log, Tumbler Vacuum Flask Stainless Jupiter Tutup Cangkir, Tumbler Jupiter Mizzu Vacuum Flask Custom Logo, Tumbler Jupiter Vacuum Flask Promosi, Tumbler Stainless Thermos Jupiter Cetak Logo, Tumbler Stainless Promosi, Tumbler Jupiter Custom Promosi, Tumbler Promosi

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Jupiter Multifungsi merupakan salah satu koleksi tumbler atau botol minum keren semi thermos dari zeropromosi 087781867176 yang cocok untuk temani aktivitas harian mu, terbuat dari material metal stainless berkualitas tinggi yang di dukung dengan teknologi vacuum flask dimana tumbler dapat menjaga suhu minuman tahan lebih lama baik minuman suhu dingin maupun panas. Tumbler Vacuum Flask Jupiter akan menjadi souvenir terbaik untuk kamu, cocok digunakan untuk aktivitas indoor maupun outdoor.

Tumbler Vacuum Flask Jupiter, Thermos Tumbler Jupiter Stylish Cetak Log, Tumbler Vacuum Flask Stainless Jupiter Tutup Cangkir, Tumbler Jupiter Mizzu Vacuum Flask Custom Logo, Tumbler Jupiter Vacuum Flask Promosi, Tumbler Stainless Thermos Jupiter Cetak Logo, Tumbler Stainless Promosi, Tumbler Jupiter Custom Promosi, Tumbler Promosi
Tumbler ini juga memiliki beragam pilihan warna eksklusif yang cocok diberikan kepada semua gender, design bodynya yang slim dengan tutup multifungsi membuat tumbler tampil lebih menarik.
Bukan hanya itu, Souvenir Tumbler Vacuum Flask Jupiter Multifungsi juga memiliki beragam fitur menarik diantaranya :
  • Design simple dengan body ringan dan mudah digenggam
  • Dilengkapi dengan tutup multifungsi yang bisa dijadikan cangkir
  • Dirancang khusus dengan teknologi vacuum flask yang dapat menjaga suhu dan kualitas minuman lebih lama
  • Dibuat dengan tipe tumbler semi thermos yang dilengkapi tutup penyumbat
Eits, tumbler ini juga memiliki detail spesifikasinya yang oke banget lho. Yuk cek spesifikasi lengkapnya disini :

Tumbler Vacuum Flask Jupiter, Thermos Tumbler Jupiter Stylish Cetak Log, Tumbler Vacuum Flask Stainless Jupiter Tutup Cangkir, Tumbler Jupiter Mizzu Vacuum Flask Custom Logo, Tumbler Jupiter Vacuum Flask Promosi, Tumbler Stainless Thermos Jupiter Cetak Logo, Tumbler Stainless Promosi, Tumbler Jupiter Custom Promosi, Tumbler Promosi
Nama tumbler : Tumbler Vacuum Flask Jupiter
Series : Thermo & Cool
Brand : Mizzu
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material Double Wall Stainless steel 201SS berkualitas tinggi anti karat, Food Grade dan BPA FREE
Pilihan warna tumbler : Tersedia 4 pilihan warna metalik glossy mewah yaitu Hitam, silver, biru dan pink ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tinggi 20.5 cm x Diameter Tumbler 6.8 cm x Ukuran Tutup 8.8 cm
Kapasitas volume tumbler : 350 ml
Harga produk : Rp 81.000,- /Pcs
Asal produk : Import
Berat produk : 274 gram
Cetak logo : Tumbler bisa di custom cetak logo menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Packaging : Menggunakan dus putih standart  
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 5.000/pcs
- Biaya Printing 1 Sisi Rp 15.000/pcs
 
Nonton video review kami

Tumbler Vacuum Flask Jupiter Multifungsi by zeropromosi bisa jadi pilihan tepat untuk dijadikan souvenir, merchandise hingga media branding karena memiliki beragam kelebihan yang pasti disukai banyak orang. Berikut kelebihannya ⤵
  1. Tumbler Vacuum Flask Jupiter Multifungsi merupakan rekomendasi tumbler terbaik untuk kamu yan terutama jika kamu sering bepergian. Tumbler ini di design khusus dengan body ramping dan ringan, dilenggakpi tutup sumbat dan tutup luar yang rapat sehingga tidak akan bocor apalagi tumpah saat dibawa kemana-mana.
  2. Sangat cocok dijadikan tempat penyimpanan berbagai jenis minuman baik dengan suhu panas ataupun dingin, suhu minuman juga dapat tahan lebih lama karena tumbler dibuat dengan fitur vacuum flask yang memiliki ruang kedap udara. Body tumbler juga tidak akan menghantarkan panas ketika diisi air panas sehingga tetep aman dipegang tangan, cocok juga nih untuk mommy dirumah.
  3. Dibuat dengan design eksklusif yang dilengkapi dengan tutup rapat, tumbler ini juga dilengkapi dengan tutup unik yang dapat digunakan sebagai cangkir. Tumbler juga tidak akan bocor karena dilengkapi tutup sumbat yang dilengkapi tombol bukaan sehingga lebih aman digunakan.
  4. Memiliki beragam pilihan warna eksklusif seperti hitam, silver, biru dan pink yang juga dapat dicustom design hingga logo dengan banyak metode cetak yang membuat tumbler tampil lebih premium serta cocok dijadikan ide souvenir, merchandise hingga media promosi / branding. Mulai dari metode cetak sablon, printing hingga laser grafir, kamu bisa pilih metode cetak yang kamu mau, logo dan design pun bisa disesuaikan dengan keinginan. Dengan begitu setiap orang yang menerima souvenir ini dapat mengenal dan mengingat brand kamu dengan mudah.

Yuk buat dan berikan souvenir yang lebih bermanfaat dan berkelas dengan memberikan Tumbler Vacuum Flask Jupiter Multifungsi dari zeropromosi. Pesan sekarang dan dapatkan promo menarik !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Tumbler Vacuum Flask Jupiter, Thermos Tumbler Jupiter Stylish Cetak Log, Tumbler Vacuum Flask Stainless Jupiter Tutup Cangkir, Tumbler Jupiter Mizzu Vacuum Flask Custom Logo, Tumbler Jupiter Vacuum Flask Promosi, Tumbler Stainless Thermos Jupiter Cetak Logo, Tumbler Stainless Promosi, Tumbler Jupiter Custom Promosi, Tumbler Promosi.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Barang Promosi Vacuum Flask Tumbler Jupiter Tutup Cangkir

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Vacuum Flask Jupiter Multifungsi Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Vacuum Flask Jupiter Multifungsi Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *