Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia 4 Bahan Kaos Berkualitas Untuk Souvenir Partai Yang Minim Budget !

Halo sobat zeropromosi ! Souvenir merupakan salah satu bagian penting yang harus ada dalam sebuah acara atau kegiatan, terlebih lagi dalam acara yang besar. Mendekati tahun 2024 semua orang mulai mempersiapkan diri untuk menyambut kegiatan Pilpres yang diadakan setiap 5 tahun sekali. Setiap orang dengan ketentuan yang berlaku akan memberikan suara atau memilih kandidat/peserta pemilu yang mereka inginkan untuk menjadi pemimpin. Agar kandidat dapat mendapatkan dukungan dari masyarakat biasanya pihak partai atau kandidat itu sendiri akan mengadakan kampanye partai. Kampanye ini bertujuan untuk memperkenalkan kandidat, menjelaskan visi misi atau sekedar mengambil hati masyarakat.

Ini Dia 4 Bahan Kaos Berkualitas Untuk Souvenir Partai Yang Minim Budget !

Kampanye juga bertujuan untuk menimbulkan kesan positif terhadap kandidat serta meyakinkan masyarakat untuk memberikan dukungan kepada kandidat. Nah salah satu cara kandidat melakukan kampanye juga bisa melalui beberapa cara, bisa lewat media social, banner hingga souvenir yang biasanya berisikan informasi singkat mengenai kandidat. Souvenir yang paling sering dibagikan saat kampanye adalah kaos, kaos bisa jadi pilihan souvenir yang tepat karena bisa digunakan oleh siapa saja dan pastinya bermanfaat.

Namun, agar souvenir kampanye lebih berkesan kamu bisa pilih bahan kaos yang berkualitas seperti yang telah minzer list di artikel berikut ini !

Bahan PE DK merupakan salah satu bahan kaos yang cocok dijadikan souvenir partai

Bahan PE DK merupakan salah satu bahan kaos yang cocok dijadikan souvenir partai

Pemilihan bahan kaos menjadi hal yang penting untuk dipertimbangkan akan menghasilkan souvenir kaos yang berkualitas, salah satu bahan yang bisa kamu pilih dan banyak digunakan untuk souvenir partai adalah bahan PE DK. Bahan kaos yang paling laris di zeropromosi, bahan ini merupakan sejenis bahan kaos yang terbuat dari serat sintetis. Bahan kaos ini memiliki serat kain yang seikit lebih kaku dan tebal namun sedikit berbulu karena dibuat dengan teknik knitting double knit.  Meskipun bahannya agar sedikit kaku dan memiliki kemampuan menyerap keringat yang kurang, bahan ini masih di rekomendasikan karena cukup tebal sehingga memberikan hasil kaos yang cukup baik dan tidak murahan. Bahan ini bisa jadi pilihan bahan kaos yang tepat jika kamu ingin kaos dengan budget minim namun tetap bagus.

Bahan Polyester merupakan salah satu bahan kaos yang cocok dijadikan souvenir partai

Bahan Polyester merupakan salah satu bahan kaos yang cocok dijadikan souvenir partai

Next ada bahan polyester, bahan kaos yang juga tak kalah pamor terutama saat jelang pemilu. Bahan kaos ini seringkali dijadikan pilihan ketika ingin membuat kaos partai atau kampanye lain karena harganya relatif murah dan lebih mudah untuk dicetak sablon/printing design yang diinginkan. Namun sayangnya bahan ini sedikit tipis dan memiliki daya serap yang kurang sehingga kurang cocok untuk dipakai terlalu lama apalagi saat berada di luar ruangan.

Bahan Hyget merupakan salah satu bahan kaos yang cocok dijadikan souvenir partai

Bahan Hyget merupakan salah satu bahan kaos yang cocok dijadikan souvenir partai

Selain polyester ada juga nih bahan kaos lain yang seringkali jadi pilihan untuk souvenir kaos partai bahkan sering dibuat untuk jumlah yang besar yaitu bahan Hyget. Bahan hyget atau yang dibaca haijet ini merupakan salah satu jenis bahan yang terbuat dari plastik dengan ketebalan yang cukup tipis, bahannya mungkin sedikit panas dan kurang nyaman digunakan tapi cocok untuk kamu yang ingin buat dalam partai besar dengan budget yang minim. Bahan ini juga masih oke untuk dicetak custom design ataupun foto kandidat sehingga masih jadi rekomendasi yang bisa dipertimbangkan.

Bahan Katun merupakan salah satu bahan kaos yang cocok dijadikan souvenir partai

Bahan Katun merupakan salah satu bahan kaos yang cocok dijadikan souvenir partai

Untuk kamu yang ingin memberikan kaos partai kualitas tinggi bisa coba gunakan bahan katun, bahan kaos yang cocok diberikan untuk aktivis saat kampanye. Bahan ini sudah bukan bahan yang asing lagi, salah satu jenis bahan yang terbuat dari serat alami yang aman digunakan oleh mereka yang memiliki alergi atau kulit sensitif. Bahan ini memiliki tektur yang halus dan lembut serta dapat menyerap keringat dengan baik sehingga nyaman digunakan baik indoor maupun outdoor. Meskipun begitu bahan ini masih terbilang terjangkau karena bahan katun merupakan salah satu bahan kaos yang harga nya paling murah jika dibandingkan dengan bahan dari serat alami lainnya. Bahan ini juga masih bisa custom sehingga cocok dijadikan kaos partai yang high quality.

Nah sobat itu dia beberapa bahan kaos yang bisa dijadikan pilihan untuk membuat souvenir kaos partai, setiap bahan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing jadi disesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget tentunya. Tapi kamu ga perlu khawatir, soal kualitas dan hasil bisa serahkan ke zeropromosi karena kami juga menyediakan aneka macam kaos custom termasuk kaos partai yang di produksi dari bahan berkualitas dengan proses yang cepat. Jadi yuk order sekarang di zeropromosi karena banyak penawaran menarik menanti kamu.

Info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa segera hubungi customer service kami di bawah ini :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise acara kamu!

Butuh Souvenir Kaos Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

» Thanks for reading Ini Dia 4 Bahan Kaos Berkualitas Untuk Souvenir Partai Yang Minim Budget !

0 Response to "Ini Dia 4 Bahan Kaos Berkualitas Untuk Souvenir Partai Yang Minim Budget !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *