Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Flashdisk Swivel Plastik FDPL11 Eksklusif Custom Logo

Simpan dan transfer data lebih mudah kapanpun dan dimanapun kamu berada menggunakan Flashdisk Swivel Plastik FDPL11 Eksklusif Custom Logo dari Zeropromosi 087781867176. Flashdisk unik yang dibuat dengan design model putar 360°, tak hanya unik flashdisk ini juga punya body kokoh yang awet lho. Untuk detailnya yuk simak artikelnya !

Flashdisk Swivel Plastik FDPL11 Eksklusif Custom Logo, Souvenir Flashdisk USB swivel Plastik Gransi chip 1 th, Flashdisk Putar Kode FDPL11, Flashdisk Swivel Putar FDPL11 Bergaransi, Flashdisk FDPL11 PROMOSI, Souvenir Promosi Flashdisk Custom kode FDPL11, Flashdisk FDPL11 Custom Cetak Logo Murah, Usb Flashdisk Rainbow Swivel Putar fdpl11

Souvenir Flashdisk Swivel Plastik FDPL11 Eksklusif Custom ini merupakan salah satu model flashdisk favorit dan best seller lho, selain bentuknya unik kualitasnya juga gak kaleng-kaleng. Dilengkapi dengan chip bergaransi yang pasti real kapasitas, pilihan kapasitasnya lebih banyak dan warnanya juga cantik-cantik. 

Flashdisk Swivel Plastik FDPL11 Eksklusif Custom Logo, Souvenir Flashdisk USB swivel Plastik Gransi chip 1 th, Flashdisk Putar Kode FDPL11, Flashdisk Swivel Putar FDPL11 Bergaransi, Flashdisk FDPL11 PROMOSI, Souvenir Promosi Flashdisk Custom kode FDPL11, Flashdisk FDPL11 Custom Cetak Logo Murah, Usb Flashdisk Rainbow Swivel Putar fdpl11
Flashdisk ini memiliki 2 type chip lho, ada type (2.0) dan type (3.0) yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Flashdisk ini juga memiliki kemampuan menyimpan/ mentransfer data dengan cepat dan stabil lho, sangat cocok dijadikan koleksi pribadi ataupun sebagai souvenir hingga media branding karena kamu juga dapat custom cetak logo pada body flashdisk.
Bentuknya yang simple dengan perpaduan warna silver membuat tampilannya jadi lebih keren. Untuk detailnya juga oke banget lho, yuk simak disini :

Flashdisk Swivel Plastik FDPL11 Eksklusif Custom Logo, Souvenir Flashdisk USB swivel Plastik Gransi chip 1 th, Flashdisk Putar Kode FDPL11, Flashdisk Swivel Putar FDPL11 Bergaransi, Flashdisk FDPL11 PROMOSI, Souvenir Promosi Flashdisk Custom kode FDPL11, Flashdisk FDPL11 Custom Cetak Logo Murah, Usb Flashdisk Rainbow Swivel Putar fdpl11
Nama dan kode produk : Flashdisk Swivel FDPL11
Bahan material : Terbuat dari bahan plastik dengan kombinasi metal swivel
Pilihan warna : Terdapat 3 pilihan warna yang dikombinasikan dengan warna silver, tersedia warna merah, hitam dan biru ( Untuk cek ketersediaan warna silahkan hubungi customer service kami terlebih dahulu )
Model produk : Model flashdisk swivel dengan design putar 360°
Interface : Port Micro USB dengan dua tipe chip, type (2.0) dan type (3.0)
Pilihan Kapasitas dan harga :
*Kapasitas 4 GB Type (2.0) real capacity : Rp 24.500
*Kapasitas 8 GB Type (2.0) real capacity : Rp 28.000
*Kapasitas 16 GB Type (2.0) real capacity : Rp 33.500
*Kapasitas 32 GB Type (2.0) real capacity : Rp 36.000
*Kapasitas 8 GB Type (3.0) real capacity : Rp 44.000
*Kapasitas 16 GB Type (3.0) real capacity : Rp 49.000
*Kapasitas 32 GB Type (3.0) real capacity : Rp 51.000
Kemampuan baca dan tulis type (2.0) : 3-5mbps dan 10-12mbps
Kemampuan baca dan tulis type (3.0) : 5-10 kali lipat dari type 2.0
Dimensi ukuran produk : Panjang 5,5 cm x Lebar 1,8 cm x Ketebalan 1 cm
Berat produk : 14 gram
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon, laser grafir dan printing
Packaging : Bisa menggunakan Metal Tin Box atau PP case ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  : - USB / Packaging (Global)  1 - 500 pcs Rp 250.000
Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500

Selain modelnya yang unik, flashdisk ini juga punya banyak kelebihan lho, diantaranya  ⤵
  1. Hadir dengan design portable yang simple dan praktis dibawa kemana-mana. Flashdisk ini dibuat dengan ukuran kecil yang dilengkapi dengan lubang untuk dikaitkan di gantungan kunci atau lanyard, jadi kamu bisa bawa flashdisk saat beraktivitas. Cara pakainya hanya tinggal putar bagian metal silver dan flashdisk siap digunakan. Model swivel ini bisa diputar 360°lho, keren yaa !
  2. Terbuat dari kombinasi bahan material berkualitas berupa plastik karet pada bagian body dan metal stainless pada bagian swivel. Bahan material ini membuat flashdisk jadi lebih kokoh dan awet, flashdisk ini juga lebih ringan lho jadi gak ribet kalau dibawa bepergian.
  3. Terdapat lebih banyak pilihan kapasitas dan type flashdisk dengan jaminan real capacity membuat mu lebih bebas untuk menyimpan banyak jenis file mulai dari foto, music, video, dan data penting lainnya tanpa perlu khawatir file corrupted. Chip yang digunakan sangat berkualitas dengan kecepatan tinggi dan transfer yang stabil, sangat cocok untuk kamu yang punya banyak aktivitas. Kamu juga bisa pilih tipe chip yang kamu mau, ada type (2.0) dan (3.0).
  4. Design unik yang simple dan keren dimana dibuat dengan model putar, memiliki beragam pilihan warna cantik yang dipadukan warna silver membuat flashdisk tampil lebih menarik. Metal swivel pada flashdisk ini juga dibuat khusus untuk melindungi konektor drive saat tidak digunakan. Eitss, flashdisk ini juga bisa di tambah dengan packaging metal tin box atau pp case sehingga lebih rapih dan keren.
  5. Dapat di custom cetak logo ataupun tulisan sesuai keinginan pada bagian metal swivel yang bisa diputar. Adanya logo pada souvenir membuat souvenir kamu terkesan lebih premium, keren dan pastinya mudah diingat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan.

Jadi tunggu apalagi nih ? Yuk order Flashdisk Swivel Plastik FDPL11 Eksklusif Custom Logo, Souvenir Flashdisk USB swivel Plastik Gransi chip 1 th, Flashdisk Putar Kode FDPL11, Flashdisk Swivel Putar FDPL11 Bergaransi, Flashdisk FDPL11 PROMOSI, Souvenir Promosi Flashdisk Custom kode FDPL11, Flashdisk FDPL11 Custom Cetak Logo Murah, Usb Flashdisk Rainbow Swivel Putar fdpl11 yang berkualitas dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalog )
Butuh Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Flashdisk Promosi FDPL11 Model Putar Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Flashdisk Swivel Plastik FDPL11 Eksklusif Custom Logo

2 Responses to "Souvenir Flashdisk Swivel Plastik FDPL11 Eksklusif Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *