Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit Custom

Halo sobat zeropromosi ! Kini kamu bisa membuat catatan dan aktivitasmu lebih terorganisir dengan baik karena Zeropromosi 087781867176 memiliki Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit Custom yang cocok untuk kamu. Hadir dengan design klasik elegan berbahan dasar cover kulit membuat tampilannya jadi lebih berkelas. Sangat cocok digunakan di kantor, kampus atau bahkan sebagai merchandise untuk relasi dan branding.

Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit, Promosi Buku Agenda Binder Hard Cover Kulit Kode AG-04 Eksklusif, Agenda Planner Kerja / Buku Catatan Cover Kulit Retro / Binder Note, BUKU CATATAN BUKU AGENDA AG-04, Souvenir Buku Agenda Kulit AG-04, Agenda Semi Kulit AG04 Desain Custom, Buku Agenda Kulit AG-04 Promosi

Yups, kamu bisa gunakan Souvenir Promosi Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit Custom ini sebagai solusi buku agenda eksklusif yang punya banyak fungsi. Dibuat dengan model buku agenda berukuran besar yang dilengkapi fitur lengkap seperti :
  1. Hard cover berbahan kulit sintetis tebal dan berkualitas
  2. Dilengkapi magnet pengunci buku agenda yang kuat dan mengunci kencang
  3. Terdapat pocket tambahan dibagian balik cover untuk menyimpan notes dan benda lainnya
  4. Menggunakan sistem jilid ring binder besar yang mudah dibuka tutup, bisa di refill ketika kertas habis
  5. Model mewah dan berkelas dengan jahitan rapih di setiap bagiannya

Souvenir Promosi Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit Custom ini merupakan salah satu model buku agenda custom mewah yang dilengkapi dengan hard cover berbahan kulit sintetis bekualitas tinggi, dengan dua tekstur kulit yang berbeda memberikan kesan buku agenda yang super premium dan unik. Buku agenda ini juga memiliki banyak lembar isian kertas bergaris dengan beragam tambahan kertas identitas seperti personal data, kalender, dan lainnya.

Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit, Promosi Buku Agenda Binder Hard Cover Kulit Kode AG-04 Eksklusif, Agenda Planner Kerja / Buku Catatan Cover Kulit Retro / Binder Note, BUKU CATATAN BUKU AGENDA AG-04, Souvenir Buku Agenda Kulit AG-04, Agenda Semi Kulit AG04 Desain Custom, Buku Agenda Kulit AG-04 Promosi

Tak hanya isinya yang lengkap, buku agenda ini juga memiliki daya pikat tinggi sebab memiliki look premium berkesan klasik yang elegan. Terlebih untuk detail juga lebih lengkap dan menarik lho, mau lihat ? Yuk simak detail Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit disini :

Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit, Promosi Buku Agenda Binder Hard Cover Kulit Kode AG-04 Eksklusif, Agenda Planner Kerja / Buku Catatan Cover Kulit Retro / Binder Note, BUKU CATATAN BUKU AGENDA AG-04, Souvenir Buku Agenda Kulit AG-04, Agenda Semi Kulit AG04 Desain Custom, Buku Agenda Kulit AG-04 Promosi
Nama/kode Memo : Buku Agenda Kulit AG-04
Model : Buku memo dengan jilid ring binder silver yang bisa dibuka tutup
Bahan material : Cover memo terbuat dari hardcover berbahan dasar kulit sintetis tebal bertekstur, untuk ring binder dari stainless putih yang bisa dibuka tutup
Warna cover : Tersedia 2 pilihan warna mewah, yaitu coklat dan hitam (Untuk cek ketersediaan warna hubungi customer service kami)
Model pengunci  : Menggunakan magnet kuat
Isi buku agenda : Berisi 80 lembar kertas yang terdiri dari :
* 1 lembar Halaman Personal Data di sisi bagian depan dan Important Dates di sisi bagian belakang
*1 lembar Halaman Kalender dengan 2 tahun di kedua sisi depan dan belakang
*1 lembar Halaman Address di kedua sisi depan dan belakang
*77 lembar Halaman Memo di kedua sisi depan dan belakang
Ukuran produk : Panjang 23 cm x Lebar 18 cm x Ketebalan 3,5 cm
Berat produk : 552 gram
Harga produk : Rp 78.000,- /pcs
Metode Branding Logo : Memo bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian cover dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi dan laser grafir serta emboss
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 700
- Biaya Laser (khusus Agenda) : Start From Rp 6.000 /pcs
 
Nonton video review kami

Souvenir Promosi Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit Custom ini adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan barang promosi lho, selain menarik Buku Agenda AG-04 ini juga memiliki banyak keistimewaan seperti yang telah kami rangkum disini :
  1. Didesign khusus dengan model buku agenda eksklusif yang sangat elegan, terbuat dari bahan material hard cover kulit sintetis berkualitas tinggi membuat tampilannya jadi lebih mewah. Terlebih hardcover ini juga dikombinasikan dengan bahan kain sehingga terlihat lebih menarik. Setiap tepi dari bagian buku agenda AG-04 juga dilengkapi jahitan rapih serta menjadikannya lebih elegan.
  2. Hadir dengan isian yang lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan mu sehari-hari ketika bekerja, sekolah atau sekedar catatan harian. Buku agenda ini berisikan 80 lembar kertas yang terdiri dari 1 lembar Halaman Personal Data di sisi bagian depan dan Important Dates di sisi bagian belakang , 1 lembar Halaman Kalender dengan 2 tahun di kedua sisi depan dan belakang, 1 lembar Halaman Address di kedua sisi depan dan belakang  dan 77 lembar Halaman Memo di kedua sisi depan dan belakang. Kamu juga bisa refill isian kertas karena Buku Agenda ini dilengkapi dengan ring binder yang bisa dibuka tutup. Dengan begitu kamu bisa menggunakan buku agenda ini lebih lama, sangat cocok bukan untuk dijadikan hadiah dan merchandise yang memorable.
  3. Bahan cover kulit tak hanya memberikan penampilan souvenir yang mewah dan berkesan mahal, tapi juga membuatnya lebih awet dan tahan lama. Terlebih buku agenda ini juga dilengkapi dengan penutup cover magnet yang kuat sehingga tiap lembar kertas didalamnya akan terlindungi dengan baik.
  4. Souvenir Promosi Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit Custom merupakan souvenir multifungsi yang cocok diberikan kepada semua orang. Tak hanya dilengkapi dengan isian kertas yang lebih banyak dan lengkap, buku agenda ini juga dilengkapi dengan pocket tambahan dibagian belakang hardcover yang bisa kamu jadikan tempat untuk menyimpan notes kecil dan lainnya.
  5. Sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir ketika mengadakan acara ataupun untuk media promosi usaha kamu. Ini karena Souvenir Promosi Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit Custom memiliki space yang luas di bagian cover untuk di custom cetak logo, tulisan ataupun nama brand sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.  Adanya logo membuat souvenirmu mudah dikenali dan diingat oleh semua orang yang menerimanya, dijamin deh branding kamu pasti akan meningkat dengan cepat.

Yuk order Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit ini sekarang juga dan buat souvenir mu jadi lebih keren dan bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir memo keren dengan bahan yang berkualitas seperti Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit, Promosi Buku Agenda Binder Hard Cover Kulit Kode AG-04 Eksklusif, Agenda Planner Kerja / Buku Catatan Cover Kulit Retro / Binder Note, BUKU CATATAN BUKU AGENDA AG-04, Souvenir Buku Agenda Kulit AG-04, Agenda Semi Kulit AG04 Desain Custom, Buku Agenda Kulit AG-04 Promosi dan masih banyak lagi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise memo terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir Memo kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Buku Memo Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Promosi Buku Agenda Binder Hard Cover Kulit Kode AG-04 Eksklusif

» Thanks for reading Souvenir Promosi Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit Custom

9 Responses to "Souvenir Promosi Notebook AG-04 Buku Agenda Binder Cover Kulit Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami