Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Vacuum Tumbler Stainless Steel Termos 1027 Custom Logo

Rasakan kesegaran minuman yang tahan lama setiap harinya dengan Souvenir Vacuum Tumbler Stainless Steel Termos 1027 TERBARU dari Zeropromosi 087781867176. Tumbler spesial yang punya banyak pilihan warna elegan dan universal, tampilannya keren bisa bikin outfit kamu makin cool dan up to date !

Vacuum Tumbler Stainless Steel Termos 1027, Botol Air Minum Termos Stainless Kode 1027 Aneka Warna, Tumbler Vacuum Stainless 1027 Anti Bocor, Tumbler Air Minum Thermos Cup Dengan Tali Strap, Botol Air Minum Vakum Stainless Steel 500ml Lapisan Ganda, Tumbler Vacuum Termos 1027 Cetak Logo, Tumbler Promosi Vacuum Flask 1027

Vacuum Tumbler Stainless Steel Termos 1027 ini bisa jadi pilihan teman outing yang pas banget, kapasitas penyimpanannya cukup besar dengan body yang ringkas dan ringan. Tumbler ini dilengkapi dengan fitur dan teknologi vacuum flask yang dapat menjaga suhu minuman tahan lebih lama, bisa digunakan sebagai termos untuk menyimpan air panas ketika bepergian. Kamu juga bisa menyimpan minuman dingin dengan tumbler ini, tutupnya yang rapat dan anti bocor juga bisa digunakan sebagai cup/gelas lho. Jadi lebih praktis saat dibawa bepergian kan, apalagi telah tersedia tali strap premium dibagian leher botol yang bikin tumbler jadi makin mudah dibawa.

Vacuum Tumbler Stainless Steel Termos 1027, Botol Air Minum Termos Stainless Kode 1027 Aneka Warna, Tumbler Vacuum Stainless 1027 Anti Bocor, Tumbler Air Minum Thermos Cup Dengan Tali Strap, Botol Air Minum Vakum Stainless Steel 500ml Lapisan Ganda, Tumbler Vacuum Termos 1027 Cetak Logo, Tumbler Promosi Vacuum Flask 1027

Souvenir Vacuum Tumbler Stainless Steel Termos 1027 juga cocok dijadikan spesial gift yang bermanfaat lho, bisa menjaga suhu minuman tetap panas/dingin. Harimu jadi lebih menyenangkan dengan Vacuum Tumbler Stainless Steel Termos 1027 !

Vacuum Tumbler Stainless Steel Termos 1027 merupakan salah satu rekomendasi tumbler multifungsi yang dapat menyimpan minuman kesukaan dengan kapasitas yang cukup besar, detail dan fiturnya lengkap seperti ini :
  1. Memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup untuk menemani aktifitas sehari-hari yaitu sekitar 500 ml air, bodynya dibuat lebih ringkas dan ringan sehingga lebih mudah dibawa berakfitas. Ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh harian mu, bisa digunakan untuk menyimpan minuman favorit kamu deh.
  2. Dilengkapi tali strap premium cantik yang memudahkan kamu untuk membawa tumbler kemanapun kamu mau, bisa dibawa hangout, ke kantor, kampus atau untuk koleksi tumbler harian mu. Tumbler ini juga punya design body simple yang elegan lho, terdapat list silver besar di bagian leher botol membuat tampilannya jadi lebih menarik. Belum lagi kamu bisa pilih warna metalik glossy cantik yang kamu suka, ada warna hitam, silver, gold, merah dan biru. Pilihan warnanya elegan dan cocok untuk pria maupun wanita, outfit makin kece dan lifestyle mu jadi terupgrade.  
  3. Bahan material Stainless Steel SUS304 berkualitas tinggi, aman dan pastinya higienis. Bahan material yang digunakan juga lebih mudah dibersihkan lho, jadi kamu bisa langsung menggunakannya kembali setelah dibersihkan.
  4. Bentuk tutup putar praktis yang bisa dijadikan cup/gelas air, jadi kamu tidak perlu wadah lain untuk minum menggunakan Tumbler Vacuum Flask 1027 ini. Dibagian dalam tumbler juga telah dilengkapi dengan tutup sumbat anti bocor yang mampu menjaga suhu minuman tetap panas dan dingin lebih lama, pas banget untuk kamu yang suka bepergian karena tumbler lebih aman disimpan dalam tas dalam posisi miring atau terguncang.
  5. Tumbler dapat di personalisasi dengan custom cetak logo dan tulisan yang kamu mau, sangat recommended karena tampilan tumbler jadi lebih berkelas. Kamu juga bisa jadikan tumbler ini sebagai merchandis/gift ataupun media branding karena logo dan tulisan yang tercetak pada tumbler bisa dilihat oleh banyak orang. Hasil cetaknya lebih rapih dan tahan lama, jadi oke banget untuk dijadikan media promosi jangka panjang yang efektif. Soal harga tumbler ini sangat worth to buy, lebih terjangkau tapi kualitasnya no kaleng-kaleng !
Enjoy the purity of every day with Souvenir Vacuum Tumbler Stainless Steel Termos 1027  !  Biar lebih afdol yuk cek spesifikasi lengkapnya juga disini ⤵

Vacuum Tumbler Stainless Steel Termos 1027, Botol Air Minum Termos Stainless Kode 1027 Aneka Warna, Tumbler Vacuum Stainless 1027 Anti Bocor, Tumbler Air Minum Thermos Cup Dengan Tali Strap, Botol Air Minum Vakum Stainless Steel 500ml Lapisan Ganda, Tumbler Vacuum Termos 1027 Cetak Logo, Tumbler Promosi Vacuum Flask 1027
Nama tumbler : Tumbler Stainless Steel Vacuum Flask 1027
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material Stainless steel SUS 304 berkualitas tinggi anti karat, Food Grade dan BPA FREE
Series : Thermo & Cool
Pilihan warna tumbler : Tersedia 5 pilihan warna yaitu hitam, silver, gold, merah dan biru yang dikombinasikan dengan list silver besar ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tinggi 23,5 cm X Diameter 7 cm
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Berat Tumbler : 292 gram
Harga : Rp 36.500,- /Pcs
Packaging : Menggunakan box bawaan
Asal : Import
Cetak logo : Tumbler bisa di custom cetak logo menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 5.000/pcs
- Biaya Printing 1 Sisi Rp 15.000/pcs

Segera dapatkan dan gunakan Vacuum Tumbler Stainless Steel Termos 1027 agar aktifitas harian mu jadi lebih menyenangkan. Cocok juga untuk dijadikan ide souvenir dan media branding yang efektif lho !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Vacuum Tumbler Stainless Steel Termos 1027, Botol Air Minum Termos Stainless Kode 1027 Aneka Warna, Tumbler Vacuum Stainless 1027 Anti Bocor, Tumbler Air Minum Thermos Cup Dengan Tali Strap, Botol Air Minum Vakum Stainless Steel 500ml Lapisan Ganda, Tumbler Vacuum Termos 1027 Cetak Logo, Tumbler Promosi Vacuum Flask 1027 Custom.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Promosi New Vacuum Flask Tumbler 1027 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Vacuum Tumbler Stainless Steel Termos 1027 Custom Logo

2 Responses to "Souvenir Vacuum Tumbler Stainless Steel Termos 1027 Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami