Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Sticky Note Buku Memo Recycle Series 905 + Pulpen Custom Logo Promosi

Buat aktivitas dan catatan mu lebih terorganisir dengan baik menggunakan Sticky Note Buku Memo Recycle Series 905 + Pulpen, memo recycle kekinian yang cocok banget untuk mengatur semua agenda dan catatan sehari-hari. Dibuat khusus dengan bahan material ramah lingkungan bikin memo ini tepat dijadikan souvenir ataupun koleksi catatanmu, cocok untuk nih untuk dijadikan merchandise event gerakan go green untuk kebaikan lingkungan bersama !

Buku Kerja Notebook Tulis  Recycle, Memo Custom Ramah Lingkungan Kode 905, Memo 905 / N-802 Cetak Logo, Memo Hradcover Ramah Lingkungan Promosi, Memo 905 Hardcover, Souvenir Memo Promosi Recycle Kode N-802 / 905 Cetak Logo Branding, Memo Cetak Logo Memo custom

Dengan Sticky Note Buku Memo Recycle Series 905 + Pulpen yang dapat di Custom Logo ini kamu bisa mengubah meja kerja/belajar mu jadi lebih rapih, bentuknya cantik dengan design memo simple yang elegan. Terlebih memo ini juga dijilid dengan ring spiral stainless bikin memo jadi makin rapih, gak gampang berhampuran dan yang pasti jadi makin keren. Memo recycle ini dilengkapi dengan hard cover ramah lingkungan yang keren lho, bahannya tebal berwarna coklat muda memberikan kesan memo modern klasik yang berkelas.

Buku Kerja Notebook Tulis  Recycle, Memo Custom Ramah Lingkungan Kode 905, Memo 905 / N-802 Cetak Logo, Memo Hradcover Ramah Lingkungan Promosi, Memo 905 Hardcover, Souvenir Memo Promosi Recycle Kode N-802 / 905 Cetak Logo Branding, Memo Cetak Logo Memo custom
Dilengkapi dengan pulpen berbahan dasar kertas daur ulang bikin alat tulis kantor mu jadi makin lengkap, mudah dibawa kemana-mana juga lho. Oke banget kan untuk dijadikan koleksi buku memo dirumah, di kantor ataupun untuk media branding dan souvenir event yang menarik !
Eits, gak cuma keren karena covernya tapi Sticky Note Buku Memo Recycle Series 905 + Pulpen ini juga keren karena isinya yang sangat lengkap dan detailnya yang bagus. Mau tau ? Yuk cek detail dan kelengkapan produk nya disini ⤵
Kelengkapan Produk :
  • Memo dilengkapi dengan pulpen ramah lingkungan
  • Model hard cover tebal premium
  • Isian lebih lengkap terdiri dari Kertas bergaris, 5 sticky note kecil berwarna, 1 sticky note ukuran sedang dan 1 sticky note kertas tempel ukuran besar
  • Dijilid menggunakan ring jilid spiral stainless
Spesifikasi dan detail produk :
 
Buku Kerja Notebook Tulis  Recycle, Memo Custom Ramah Lingkungan Kode 905, Memo 905 / N-802 Cetak Logo, Memo Hradcover Ramah Lingkungan Promosi, Memo 905 Hardcover, Souvenir Memo Promosi Recycle Kode N-802 / 905 Cetak Logo Branding, Memo Cetak Logo Memo custom
Nama/kode Memo : Memo Recycle+Pen kode 905 / N-802
Model : Buku memo dengan ring jilid spiral
Bahan material : Cover memo terbuat dari hardcover berbahan dasar kertas daur ulang ramah lingkungan, untuk pulpennya terbuat dari kertas ramah lingkungan seperti cover memo.
Warna cover : Coklat muda
Warna varian pulpen : Hanya hitam dengan tinta hitam
Model pen : Pen tekan ramah lingkungan
Ukuran produk : Panjang 18 cm x Lebar 12 cm x Ketebalan 1,6 cm
Packaging : Plastik bening
Berat produk : 168 gram
Harga produk : Rp 20.500,- /pcs
Metode Branding Logo : Memo bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian cover/pulpen dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
                                                                                     ≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 700
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : 100 - 500 pcs Rp 250.000
 
Nonton video reviewnya
 
Sticky Note Buku Memo Recycle Series 905 + Pulpen Custom Logo ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara. Berikut kelebihan Sticky Note Buku Memo Recycle Series 905 + Pulpen Custom Logo yang telah kami rangkum :
  1. Sticky Note Buku Memo Recycle Series 905 + Pulpen Custom Logo ini akan menjadi solusi souvenir terbaik untuk kamu yang punya organisasi atau brand terkait produk ramah lingkungan, apalagi sekarang sudah banyak anak-anak yang mulai sekolah sehingga souvenir ini cocok untuk mengajak mereka lebih peduli lingkungan sekitar. Untuk penggunaan buku memo ini juga sangat praktis karena sudah dilengkapi beberapa fitur tambahan khusus seperti pulpen ramah lingkungan dan yang bisa dikaitkan di tepi memo.  
  2. Sticky Note Buku Memo Recycle Series 905 + Pulpen Custom Logo ini merupakan buku memo berkualitas yang dihadirkan khusus dengan hardcover bahan kertas ramah lingkungan. Meskipun bahannya kertas tapi ukurannya cukup tebal dan dibuat dengan metode penjilidan ring kawat spiral sehingga memo lebih kuat, jadi aman banget dong untuk dibawa kemana-mana. Untuk pulpennya sendiri dibuat dari material kertas yang sama lho, bahannya ramah lingkungan dengan tinta hitam yang tidak mudah bocor. Eitss, memo ini juga diberikan tambahan packaging plastik bening sehingga lebih aman saat didistribusikan.
  3. Hadir dengan model memo kekinian dimana pada bentuknya persegi simple dan elegan, di halaman pertama memo akan disuguhkan dengan isian beragam macam warna dan ukuran sticky note/kertas tempat, kemudian ada kertas putih bergaris untuk menulis. Warna coklat muda pada cover dan pulpen memberikan kesan klasik yang elegan pada memo, jadi cocok untuk hadiah atau merchandise acara.
  4. Sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir ketika mengadakan acara ataupun untuk media promosi usaha kamu. Ini karena Sticky Note Buku Memo Recycle Series 905 + Pulpen Custom Logo memiliki space yang luas di bagian cover untuk di custom cetak logo, tulisan ataupun nama brand sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan kamu juga bisa tambah logo di body pulpen, jadi lengkap dan keren abis deh. Adanya logo membuat souvenirmu mudah dikenali dan diingat oleh semua orang yang menerimanya, dijamin deh branding kamu pasti akan meningkat dengan cepat.
  5. Soal harga kamu tidak perlu khawatir, meskipun souvenir ini lengkap banget tapi zeropromosi menjualnya dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi sangat worth it untuk kegiatan promosi dalam jumlah besar !

Yuk order Pen Memo Kertas Tempel Multifungsi ini sekarang juga dan buat souvenir mu jadi lebih bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir memo keren dengan bahan yang berkualitas seperti Buku Kerja Notebook Tulis  Recycle, Memo Custom Ramah Lingkungan Kode 905, Memo 905 / N-802 Cetak Logo, Memo Hradcover Ramah Lingkungan Promosi, Memo 905 Hardcover, Souvenir Memo Promosi Recycle Kode N-802 / 905 Cetak Logo Branding, Memo Cetak Logo Memo custom dan masih banyak lagi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise memo terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir Memo kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Buku Memo Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Memo Promosi Recycle Kode N-802 / 905 Cetak Logo Branding

» Thanks for reading Sticky Note Buku Memo Recycle Series 905 + Pulpen Custom Logo Promosi

2 Responses to " Sticky Note Buku Memo Recycle Series 905 + Pulpen Custom Logo Promosi"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami