Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Produk Souvenir Unik Flashdisk Kartu Transparan FDCD11 Cetak Full Color

Buat pengalaman menyimpan dan transfer data lebih mudah dan praktis menggunakan Flashdisk Kartu Transparan FDCD11 Cetak Full Color, flashdisk unik dari Zeropromosi 087781867176 yang siap menemani segala aktivitas mu. Flashdisk ini punya model unik dengan body tipis seperti kartu, bisa custom design full color sesukamu juga lho. Sangat cocok dijadikan koleksi media penyimpanan data yang fleksibel ataupun untuk media branding yang efektif !

Flashdisk Kartu FDCD11 Custom Transparan, Flashdisk Transparan Bentuk Kartu, Flashdisk FDCD11 Transparan Tipis, Flash Disk Card Flip, Flashdisk Unik Bentuk Kartu Kode FDCD11, Flashdrive FDCD11 Custom, Flashdisk Kartu Promosi, Flashdisk kartu promosi berkualitas

Souvenir Unik Flashdisk Kartu Transparan FDCD11 ini merupakan salah satu varian flashdisk terunik yang banyak dicari, bukan hanya karena harganya yang sangat terjangkau tapi dihadirkan khusus dengan design flashdisk slim unik berbentuk kartu. 

Flashdisk Kartu FDCD11 Custom Transparan, Flashdisk Transparan Bentuk Kartu, Flashdisk FDCD11 Transparan Tipis, Flash Disk Card Flip, Flashdisk Unik Bentuk Kartu Kode FDCD11, Flashdrive FDCD11 Custom, Flashdisk Kartu Promosi, Flashdisk kartu promosi berkualitas

Ukurannya yang tipis dengan bahan material plastik transparan bikin flashdisk makin unik, terlebih untuk cara menggunakannya juga tidak seperti flashdisk pada umumnya. Dilengkapi dengan konektor pull-retract chip yang juga bisa dilepas, body flashdisk anti air sehingga chip tetap aman. Di dukung dengan chip type 2.0 beragam kapasitas membuat kamu tidak perlu menunggu lama untuk menyimpan/transfer data. 
Sangat cocok untuk kamu yang banyak  menyimpan data, dengan keistimewaan custom logo full color bikin kamu makin pede saat bertemu client. Apalagi flashdisk ini memiliki beragam fitur dan keunggulan diantaranya seperti berikut ini ⬇
Fitur dan keunggulan flashdisk :
  1. Ukuran compact dengan design unik seperti kartu yang tipis membuat flashdisk ini digemari banyak orang dari segala kalangan usia dan gender. Karena design bodynya yang unik ini membuat flashdisk FDCD11 sangat cocok dijadikan souvenir ataupun merchandise, terlebih flashdisk ini juga menggunakan bahan material berwarna transparan alias bening yang membuat nilai estetika flashdisk jadi bertambah. Sangat cocok dijadikan koleksi untuk penggunaan sehari-hari karena mudah disimpan di dompet dan dibawa kemana-mana. Jadi ga repot dan kamu gaakan kelupaan untuk bawa flashdisk lagi deh.
  2. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi dan anti air yang dilengkapi dengan sistem konektor pull-retract untuk menyimpan chip. Chip flashdisk ini bisa dilepas dan dipasang kembali ketika ingin dan selesai digunakan, kamu hanya perlu menarik chip keluar dari body dan putar chip agar posisinya menjadi keatas. Setelah itu kamu bisa menggunakan chip dengan mudah, saat disimpan chip akan terlindungi over body flashdisk yang tahan air jadi kamu ga perlu khawatir saat membawa flashdisk beraktivitas.
  3. Dilengkapi dengan chip berkualitas yang kami jamin real capacity, flashdisk ini juga memiliki beragam pilihan kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, 32GB hingga 62GB dengan chip type 2.0 yang akan membantu kamu mentransfer dan menyimpan data lebih cepet serta stabil. Flashdisk ini juga kompatibel dengan banyak jenis perangkat pcc/laptop, jadi kamu bisa lebih mudah menyimpan, mentransfer dan berbagi file penting, video foto, musik, video dan lainnya kapan pun kamu mau
  4. Dapat dicustom sesuai keinginan, mulai dari tulisan hingga logo instansi/perusahaan mu juga bisa dicetak di body flashdisk ini lho. Model flashdisk ini bisa dicustom cetak design full color di salah satu sisinya, jadi lebih menarik. Adanya logo pada souvenir membuat souvenir kamu terkesan lebih premium, keren dan pastinya mudah diingat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan. Dijamin branding mu meningkat dengan cepat !
Tak hanya fitur-fiturnya aja nih yang menari, kamu juga harus tahu detail produk ini yang keren abis. Cek detailnya disini ya :

Flashdisk Kartu FDCD11 Custom Transparan, Flashdisk Transparan Bentuk Kartu, Flashdisk FDCD11 Transparan Tipis, Flash Disk Card Flip, Flashdisk Unik Bentuk Kartu Kode FDCD11, Flashdrive FDCD11 Custom, Flashdisk Kartu Promosi, Flashdisk kartu promosi berkualitas
Nama dan kode produk : Flashdisk Kartu Transparan FDCD11
Bahan material : Terbuat dari bahan material plastik transparan berkualitas yang anti air
Model produk : Model flashdisk seperti kartu atm yang tipis
Pilihan warna : Warna dasar transparan bisa custom design full color di salah satu sisi flashdisk
Dimensi ukuran produk : Panjang 8,5 cm x Lebar 5,5 cm x Ketebalan 0,3 cm
Interface : Konektor USB 2.0
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4GB real kapasitas : Rp 29.500,- /pcs
*8GB real kapasitas : Rp 33.500,- /pcs
*16GB real kapasitas : Rp 37.000,- /pcs
*32GB real kapasitas : Rp 39.500,- /pcs
*64GB real kapasitas : Rp 44.500,- /pcs
Kemampuan baca dan tulis : 3-5mbps dan 10-12mbps
Berat produk : 9 gram
Packaging : Bisa menggunakan PP Case dan Leather Pouch ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode printing full color di kedua sisi flashdisk
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Custom cetak printing USB 2 sisi : > 100 Rp 4.500/pcs
 
Nonton video reviewnya disini

Gimana nih sobat, keren banget kan flashdisk kartu yang satu ini, jadi tunggu apalagi ? Yuk order Flashdisk Kartu FDCD11 Custom Transparan, Flashdisk Transparan Bentuk Kartu, Flashdisk FDCD11 Transparan Tipis, Flash Disk Card Flip, Flashdisk Unik Bentuk Kartu Kode FDCD11, Flashdrive FDCD11 Custom, Flashdisk Kartu Promosi, Flashdisk kartu promosi berkualitas dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Usb Flashdisk Kartu Ekslusif FDCD11 Transparan Real Capacity

» Thanks for reading Produk Souvenir Unik Flashdisk Kartu Transparan FDCD11 Cetak Full Color

2 Responses to "Produk Souvenir Unik Flashdisk Kartu Transparan FDCD11 Cetak Full Color"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *