Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Suka bingung mencari souvenir acara atau untuk promosi ? Eits sekarang gaperlu bingung lagi karena Zeropromosi 087781867176 menghadirkan solusi souvenir keren yang sangat bermanfaat, Souvenir Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom. Pulpen kece dengan tampilan mewah yang akan menarik perhatian banyak orang !

Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom, Pen 738, pulpen Promosi 738 - Pen Kombinasi Plastik Metalik 738, Pulpen Pena Pen Promosi Metalik 738, BOLPEN PULPEN ROLLERBALL GEL PEN

Kami menyediakan aneka macam pilihan souvenir pulpen keren untuk kamu, salah satunya Souvenir Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom ini. Pen ini merupakan salah satu pulpen ini yang wajib kamu miliki, terbuat dari kombinasi bahan plastik metalik glossy memberikan kesan pulpen yang mewah dan elegan. Eits tapi harganya sangat terjangkau lho, modelnya juga keren menggunakan bukaan pen putar dan sudah dilengkapi pengait.

Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom, Pen 738, pulpen Promosi 738 - Pen Kombinasi Plastik Metalik 738, Pulpen Pena Pen Promosi Metalik 738, BOLPEN PULPEN ROLLERBALL GEL PEN
Pen 738 ini juga memiliki beragam pilihan warna cantik yang cocok jika dipadupadankan dengan cetakan logo dan nama acara ataupun brand kamu, jadi makin keren dan oke banget deh kalau dijadikan souvenir. Bisa diberikan kepada semua kalangan usia dan juga gender, mantap kan !
Tak hanya itu, pen ini juga makin keren dengan design body nya yang simple dan sangat nyaman digunakan menulis. Jadi daripada memberikan souvenir yang gitu-gitu doang, lebih baik memberikan souvenir yang jauh lebih bermanfaat. Agar lebih yakin, kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya di bawah ini ya :

Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom, Pen 738, pulpen Promosi 738 - Pen Kombinasi Plastik Metalik 738, Pulpen Pena Pen Promosi Metalik 738, BOLPEN PULPEN ROLLERBALL GEL PEN
Nama / kode produk : Pulpen Plastik 738
Bahan material produk : Plastik metalik berkualitas
Ukuran produk : Panjang pulpen 14 cm x Diameter pulpen 1,3 cm
Model bukaan pen : Putar
Pilihan wana pulpen : Tersedia dalam beberapa pilihan warna metalik glossy yang dikombinasikan dengan warna silver. Warna yang tersedia ada hitam, biru, hijau, merah dan silver. ( Untuk cek ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Warna tinta : Hitam
Berat produk : 10 gram
Harga pulpen : Rp 2.600,- /pcs
Metode cetak logo : Pulpen bisa dicustom cetak logo, tulisan, nama menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1-1000pcs

Souvenir Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir/hadiah karena memiliki kualitas yang bagus dengan harga terjangkau. Selain itu pen ini juga memiliki beragam kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini :
  1. Souvenir Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom merupakan souvenir pulpen eksklusif yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan bentuk pen slim yang slim. Meskipun simple, pen ini memiliki kesan pen yang mewah dan elegan karena plastik yang digunakan adalah plastik metalik glossy. Selain keren, pen ini juga akan tahan lama karena bahannya tebal dan tintanya anti bocor serta bisa di isi ulang.
  2. Souvenir Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom ini dibuat dengan model pen plastik mewah dan menarik yang telah dilengkapi klip pengait sehingga mudah disimpan dan dibawa bepergian. Pen ini juga memiliki banyak pilihan warna metalik glossy indah yang dikombinasikan dengan warna silver sehingga pulpen terkesan lebih premium dan berkelas. Warna yang tersedia antara lain ada warna hitam, merah, biru, hijau dan juga silver. Banyaknya pilihan warna juga bisa dikombinasi sesuai selera, jadi souvenir mu juga lebih menarik.
  3. Souvenir Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom ini adalah sangat cocok diberikan kepada semua orang karena sangat bermanfaat dimana bisa digunakan untuk menulis, tanda tangan dan masih banyak lagi. Dilengkapi tinta pekat anti bocor membuat pen ini pasti disukai oleh banyak orang.
  4. Souvenir Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk diberikan sebagai souvenir acara ataupun media branding karena modelnya simple, elegan dan bisa dicustom cetak logo. Adanya cetakan logo pada pulpen membuat pulpen lebih keren dan pastinya nama brand kamu lebih mudah dikenali dan diingat oleh banyak orang. Dijamin branding kamu pasti akan meningkat dengan cepat, apalagi harga pen ini juga sangat terjangkau jadi ga bikin kantong bolong.

Yuk pesan Souvenir Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom eksklusif sekarang juga hanya di Zeropromosi ! Harganya murah, berkualitas dan pastinya cocok untuk souvenir semua jenis acara. Jadi yuk order sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir moment berharga mu.
Kami juga menyediakan Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom, Pen 738, pulpen Promosi 738 - Pen Kombinasi Plastik Metalik 738, Pulpen Pena Pen Promosi Metalik 738, BOLPEN PULPEN ROLLERBALL GEL PEN dan banyak pilihan souvenir pulpen lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pen 738 Plastik Eksklusif Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Pulpen Metalik Mewah Kode 738 Custom Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *