Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 Custom Design

Halo sobat zeropromosi ! Jika saat ini kamu sedang mencari souvenir acara ataupun kegiatan promosi yang keren, kekinian dan bermanfaat, maka Zeropromosi 087781867176 punya solusinya. Kali ini kami akan memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu produk souvenir kece terbaru yang cocok dijadikan souvenir untuk segala jenis acara. Jadi daripada penasaran, yuk langsung aja simak artikelnya berikut ini !

JAM DINDING LOGO Bahan Plastik, Jam dinding souvernir promosi 928, Jam Dinding Quartz Minimalis Putih Silver Kuning Biru Piorus 928, Jam Dinding 928, Jam Dinding Quartz Hiasan Dinding Minimalis Modern Piorus 928 A Besar

Berikut kami perkenalkan dan rekomendasikan kepada sobat zero Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 Dengan Custom Design. Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 atau yang bisa juga dicari dengan nama lain JAM DINDING LOGO Bahan Plastik, Jam dinding souvernir promosi 928, Jam Dinding Quartz Minimalis Putih Silver Kuning Biru Piorus 928, Jam Dinding 928, Jam Dinding Quartz Hiasan Dinding Minimalis Modern Piorus 928 A Besar

JAM DINDING LOGO Bahan Plastik, Jam dinding souvernir promosi 928, Jam Dinding Quartz Minimalis Putih Silver Kuning Biru Piorus 928, Jam Dinding 928, Jam Dinding Quartz Hiasan Dinding Minimalis Modern Piorus 928 A Besar

Jam Dinding Piorus 928 ini merupakan salah satu jenis jam dinding analog cantik yang dibuat dari bahan material plastik berkualitas di segala sisi nya dengan tambahan kaca asli yang bening. Jam dinding 928 ini dibuat dengan model jam modern minimalis berukuran diameter 25 cm, bagian ring jam ini dibuat datar rapih dengan frame belakang yang dilengkapi sela agar tangan lebih mantap saat memegang jam. Modelnya yang berbeda dari jam dinding lain membuat Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 ini lebih unik dan menarik.
Jam dinding ini juga memiliki keistimewaan custom warna pada bagian ring serta cetak design full color di bagian tampilan dalam sehingga jam dinding lebih menarik dan sangat cocok dijadikan souvenir bermanfaat di berbagai jenis acara termasuk untuk branding perusahaan kamu.
Selain bentuknya yang lebih stylish dan berbeda dengan jam lain, Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 ini juga memiliki banyak kelebihan lainnya. Tapi sebelum melihat kelebihannya, mari simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
JAM DINDING LOGO Bahan Plastik, Jam dinding souvernir promosi 928, Jam Dinding Quartz Minimalis Putih Silver Kuning Biru Piorus 928, Jam Dinding 928, Jam Dinding Quartz Hiasan Dinding Minimalis Modern Piorus 928 A Besar
Nama Produk : Jam Dinding  928
Bahan atau material : Jam ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan frame depan full kaca asli
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran dengan Diameter 25 cm x Tebal 3 cm
Bentuk jam : Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 ini dibuat dengan model bulat minimalis yang cantik dengan full kaca dan ring plastik datar
Pilihan Warna : Untuk tepi bagian dalam jam berwarna putih dan warna ring jam bisa custom sesuai keinginan ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan 1 pcs baterai AA
Jarum Jam : Detik, menit, jam ( Model jarum jam bisa dicustom sesuai stok )
Berat produk : 445 gram
Asal produk : Lokal
Harga produk : Rp 40.000,-/pcs
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan printing full color
Packaging : Dus coklat standar
Note :
Jam ini menggunakan baterai AA sebanyak 1 buah ( tidak termasuk )
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : Min. 100 pcs Rp 800.000 , > 100 pcs / pcs Rp 8.000

Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 Custom Design ini memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan dari souvenir lainnya sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir premium di berbagai acara kamu, dan berikut beragam kelebihan Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 Custom Design yang telah kami rangkum. Check this out !
  1. Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 Custom Design ini merupakan souvenir jam yang berkualitas dan premium karena terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Dan dibagian depan jam dilengkapi dengan full kaca asli sehingga tampilan dari jam ini terkesan lebih eksklusif dibanding souvenir lainnya.
  2. Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 Custom Design ini dibuat dengan model bulat minimalis dengan ukuran diameter 25 cm sehingga lebih praktis dan mudah dipindah. Modelnya yang lebih simple dan elegan dilengkapi frame menutup full membuat jam dinding terlihat lebih rapih. Bagian ring jam dinding ini juga bisa dicustom warna dan tampilan depannya bisa dicustom design full color sehingga tampilan jam jadi lebih menarik dan bisa disesuikan dengan kebutuhan acara. Tentu souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif bukan.
  3. Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 Custom Design ini menjadi souvenir yang bermanfaat dan juga multifungsi karena bukan hanya bisa digunakan sebagai jam dinding, Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 Custom Design ini juga bisa digunakan sebagai dekorasi ruangan yang indah seperti di kantor, rumah, tempat umum dan ruangan lainnya.
  4. Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 Custom Design ini memiliki ukuran diameter yang tidak besar dan juga tidak terlalu kecil yaitu sebesar 25 cm sehingga bisa digunakan untuk mencetak logo dan design yang lebih jelas. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak tempat sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam beserta logo/design yang tercetak.
  5. Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 Custom Design ini akan menjadi solusi souvenir acara ataupun promosi jangka panjang yang menguntungkan lho. Karena dengan menggunakan souvenir ini, tentu saja promosi perusahaan kamu akan berjalan dalam jangka waktu yang lama. Karena jam ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain keren sehingga orang pasti akan sangat menyukainya dan akan menyimpannya terus menerus. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi juga akan terus berjalan.

Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya, jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 Custom Design berkualitas dengan harga terjangkau sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan informasi lain seputar souvenir jam dinding ini bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan vendor penyedia souvenir terlengkap yang menawarkan barang berkualitas dengan jaminan harga termurah.  
Kami juga memiliki banyak souvenir jam dinding lain yang dibuat dengan model keren, berkualitas dan harga bervariasi. Jadi jangan sampai ketinggalan update an produk kami yang lainnya ya. Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Jam Dinding Quart Eksklusif Tipe 928 Termurah Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 Custom Design

0 Response to "Souvenir Jam Dinding Analog Minimalis Kode 928 Custom Design"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *