Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pensil Kayu Natural Segitiga HB Custom Logo - Pensil Hotel

Halo sobat zeropromosi! Memilih souvenir untuk diberikan saat mengadakan acara atau kegiatan promosi memang membingungkan. Apalagi sekarang sudah banyak sekali souvenir dijual dipasaran dengan jenis, model dan harga yang beragam. Tapi kamu ga perlu khawatir dan bingung, karena kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan solusi souvenir unik yang bermanfaat dan pastinya akan disukai oleh banyak orang.

Pensil Kayu Polos, pensil kayu polos, Pensil polos segitiga import kayu bersih, Pensil Kayu Natural Polos Murah - Pencil Hotel Souvenir, Pensil kayu polos segitiga

Berikut kami perkenalkan souvenir terbaru kami yang cocok dijadikan souvenir di berbagai acara dan kegiatan, ini dia Souvenir Pensil Kayu Natural Segitiga HB Bisa Cetak Logo. Souvenir Pensil Kayu Natural Segitiga HB Custom ini merupakan salah satu koleksi souvenir pensil unik kami yang terbuat dari bahan material kayu alami berkualitas yaitu kayu jabon. Souvenir yang bisa juga dicari dengan nama lain Pensil Kayu Polos, pensil kayu polos, Pensil polos segitiga import kayu bersih, Pensil Kayu Natural Polos Murah - Pencil Hotel Souvenir, Pensil kayu polos segitiga (sudah diserut)

Pensil Kayu Polos, pensil kayu polos, Pensil polos segitiga import kayu bersih, Pensil Kayu Natural Polos Murah - Pencil Hotel Souvenir, Pensil kayu polos segitiga

Pensil Kayu Hb Tulis Natural Polos ini dibuat dengan model segitiga yang memiliki warna dan motif serat serat kayu alami natural sehingga terkesan lebih minimalis dan elegan. Souvenir Pensil Kayu Natural Segitiga HB Custom ini juga memiliki permukaan pensil yang halus serta bisa dicustom cetak logo berserta tulisan sesuai keinginan menggunakan metode cetak emboss berwarna. 
Dengan begitu pensil ini akan terlihat lebih unik, menarik dan pastinya sangat cocok diberikan sebagai souvenir saat mengadakan acara ataupun hanya untuk koleksi benda rustic.
Souvenir Pensil Kayu Natural Segitiga HB Custom ini akan menjadi favorit banyak orang dari segala kalangan usia. Sebelum menjadikan Pensil Kayu Natural Segitiga HB ini sebagai souvenir, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi Souvenir Pensil Kayu Natural Segitiga HB :
 
Pensil Kayu Polos, pensil kayu polos, Pensil polos segitiga import kayu bersih, Pensil Kayu Natural Polos Murah - Pencil Hotel Souvenir, Pensil kayu polos segitiga
Nama produk : Pensil Segitiga Natural/Alami
Ukuran produk : Pensil ini memiliki ukuran Panjang 17,5 cm dengan Lebar sisi 0,8 cm
Bentuk produk : Pensil kayu panjang segitiga
Pilihan warna  produk : Warna alami dengan serat kayu
Bahan atau material produk : Pensil ini terbuat dari bahan material Kayu Jabon berkualitas premium dan ramah untuk lingkungan
Tipe pensil : HB
Berat produk : 3 gram
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 3.500,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak emboss warna ( Warna emboss bisa custom sesuai stock yang ada )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo emboss dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Warna dan motif pensil random tidak pasti, bisa coklat muda atau coklat tua
Pensil yang dikirim sudah di serut tinggal pakai ( Bisa custom utuh belum di serut )
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Emboss warna pensil : 1 - 1.000 pcs Rp 300.000

Menjadikan Pensil Kayu Natural Segitiga HB ini sebagai souvenir adalah cara yang tepat untuk menyukseskan acara serta menaikkan branding karena memiliki beragam kelebihan. Agar lebih yakin untuk memilih Pensil Kayu Natural Segitiga HB ini, berikut kelebihan yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Souvenir Pensil Kayu Natural Segitiga HB ini merupakan souvenir eksklusif dan berkualitas karena terbuat dari bahan material kayu jabon berkualitas dengan motif serat kayu alami yang membuat tampilannya jadi lebih minimalis dan elegan. Dengan menggunakan kayu yang berkualitas juga menjadikan souvenir ini lebih awet dan pastinya lebih ramah untuk lingkungan.
  2. Souvenir Pensil Kayu Natural Segitiga HB ini lebih unik dan sangat bermanfaat. Souvenir ini sendiri dibuat dari bahan kayu alami tanpa tambahan polesan pernis ataupun cat berwarna sehingga motif alami dari kayu yang digunakan terlihat dengan jelas. Pensil ini juga dibuat dengan bentuk segitiga cantik dengan permukaan yang halus sehingga lebih nyaman saat digenggam dan digunakan untuk menulis. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga membuat souvenir ini mudah disimpan dan dibawa kemana-mana.
  3. Souvenir Pensil Kayu Natural Segitiga HB ini dibuat dengan isian pensil tipe HB dengan warna hitam pekat sehingga pensil bisa digunakan untuk menulis ataupun menggambar. Pensil ini juga dijual dengan harga yang terjangkau sehingga sangat cocok diberikan saat mengadakan semua jenis acara mulai dari acara pernikahan, promosi bisnis, merchandise hotel, pariwisata, pendidikan dan banyak lagi.
  4. Souvenir Pensil Kayu Natural Segitiga HB adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan karena memiliki space kosong dibagian body yang bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan menggunakan metode cetak emboss berwarna. Warna cetakan emboss juga bisa dipilih sesuai keinginan sehingga setiap orang yang menerima souvenir ini akan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan jelas. Tentunya dengan souvenir unik ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk segera berikan souvenir yang lebih unik, bermanfaat dan ramah lingkungan  seperti Souvenir Pensil Kayu Natural Segitiga HB dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi Customer Service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi berkomitmen memberikan pelayanan dan hasil kualitas terbaik untuk kamu. Selama ini kualitas dan standar produksi kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar, pemerintahan dan instansi lainnya.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir pensil, pulpen dan alat tulis lainnya dengan model dan harga yang bervariasi. Jadi yuk cek juga koleksi souvenir alat tulis kami di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Pensil Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Pensil Hotel Kayu Segitiga Natural Custom Logo Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Pensil Kayu Natural Segitiga HB Custom Logo - Pensil Hotel

0 Response to "Souvenir Pensil Kayu Natural Segitiga HB Custom Logo - Pensil Hotel"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami