Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 Custom Logo - Paket Souvenir Murah

Hai sobat ! Memberikan souvenir adalah satu cara efektif untuk meningkatkan branding, maka dari itu pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu jenis souvenir eksklusif kami yang mampu mendokrak popularitas bisnis kamu. Berikut kami perkenalkan ini dia Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 Custom Logo !

Gift Set Office, Souvenir Kantor Flashdisk dan Tempat Kartu Nama, Jual Gift Set Name Card Holder Eksklusif Untuk Souvenir Merchandise Promosi Perusahaan, Souvenir Gift Set Partisi Kantor Promosi 2in1 Kode 203 Custom Logo, Gift Set 2 in 1 Isi name card holder dan flashdisk, Souvenir Paket Gift Set 2in1 Custom, Gift Set Paket Souvenir Murah
Kami menghadirkan Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 Custom Logo ini sebagai solusi souvenir eksklusif untuk menjadikan acara dan branding perusahaan mu makin dikenal banyak orang. Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 atau yang bisa juga dicari dengan nama Gift Set Office, Souvenir Kantor Flashdisk dan Tempat Kartu Nama, Jual Gift Set Name Card Holder Eksklusif Untuk Souvenir Merchandise Promosi Perusahaan, Souvenir Gift Set Partisi Kantor Promosi 2in1 Kode 203 Custom Logo, Gift Set 2 in 1 Isi name card holder dan flashdisk, Souvenir Paket Gift Set 2in1 Custom, Gift Set Paket Souvenir Murah
Gift set office / souvenir kantor ini merupakan salah satu pilihan paket souvenir Gift Set eksklusif yang mana berisikan 2 item sekaligus dalam 1 paket packaging. Produk yang terdapat dalam Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 Custom ini adalah Name Card Box dan Flashdisk yang tipenya bisa dipilih sesuai keinginan. Kedua produk souvenir ini dikemas kedalam hardbox mewah yang dilengkapi busa pon didalamnya sehingga isinya tersimpan lebih rapih dan tahan guncangan saat di distribusikan. 

Gift Set Office, Souvenir Kantor Flashdisk dan Tempat Kartu Nama, Jual Gift Set Name Card Holder Eksklusif Untuk Souvenir Merchandise Promosi Perusahaan, Souvenir Gift Set Partisi Kantor Promosi 2in1 Kode 203 Custom Logo, Gift Set 2 in 1 Isi name card holder dan flashdisk, Souvenir Paket Gift Set 2in1 Custom, Gift Set Paket Souvenir Murah

Bukan hanya itu, Souvenir ini juga memiliki keistimewaan berupa custom cetak logo pada setiap item dan packagingnya sehingga memberikan kesan lebih mewah dan tentunya sangat cocok diberikan sebagai souvenir eksklusif di berbagai acara terutama untuk kegiatan promosi.

Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 Custom Logo ini juga memiliki beragam kelebihan yang membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Gift Set Office, Souvenir Kantor Flashdisk dan Tempat Kartu Nama, Jual Gift Set Name Card Holder Eksklusif Untuk Souvenir Merchandise Promosi Perusahaan, Souvenir Gift Set Partisi Kantor Promosi 2in1 Kode 203 Custom Logo, Gift Set 2 in 1 Isi name card holder dan flashdisk, Souvenir Paket Gift Set 2in1 Custom, Gift Set Paket Souvenir Murah
Nama produk : Gift Set 2in1 Kode 203
Isi paket terdiri dari :
* Name Card Box ( Bisa pilih tipe )
* Flashdisk ( Flashdisk bisa custom )
Ukuran produk :
Packaging : Hardbox eksklusif
Pilihan warna : Untuk warna box packaging bisa custom ( untuk warna selain hitam bisa konfirmasi ketersediaannya terlebih dahulu dengan customer service kami )
Bahan packaging : Souvenir ini dilengkapi packaging hardbox yang terbuat dari karton tebal dengan isian busa pon yang membuat isinya lebih rapih dan tahan guncangan
Metode Branding logo : Logo dan tulisan bisa di sablon atau laser grafir di setiap itemnya, untuk packaging di cetak poly gold/silver
Harga : Gift set 2in1 203 Rp 45.000,- /set
Asal produk : Lokal
Berat produk : 190 gram
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk flashdisk dan biaya cetak di flashdisknya (untuk flashdisk bisa dipilih di katalog flashdisk kami - harga disesuaikan dengan model flashdisk)
Harga sudah termasuk packaging dan Grafir / sablon Logo 1 Sisi Disetiap Item kecuali flashdisk
Harga Tidak Mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 Custom Logo ini memiliki banyak kelebihan dari sisi kualitas dan juga penampilan yang membuatnya semakin elegant sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir acara ataupun promosi perusahaan. Berikut kelebihan Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 Custom :
  1. Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 Custom Logo ini merupakan souvenir eksklusif yang sangat tepat diberikan sebagai souvenir karena berisikan 2 item eksklusif yang tipenya bisa dipilih sesuai keinginan. Setiap item didalamnya terbuat dari bahan material berkualitas dengan beragam model sehingga memberikan kesan yang lebih eksklusif. Belum lagi souvenir ini dikemas kedalam hardbox mewah yang membuat tampilannya jadi lebih keren saat di distribusikan.
  2. Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 Custom Logo ini merupakan Souvenir yang lengkap dan bermanfaat  karena terdiri dari 2 item bermanfaat yaitu Kotak Kartu Nama dan Flashdisk yang dikemas kedalam hardbox mewah. Setiap item yang ada di dalamnya juga bisa digunakan untuk sehari-hari, jadi souvenir ini akan menjadi souvenir yang lengkap dan pastinya sangat bermanfaat. Packaging hard box ini juga bisa digunakan kembali untuk menyimpan benda-benda lainnya, multifungsi banget kan !
  3. Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 Custom Logo ini merupakan souvenir yang awet dan tahan lama karena setiap itemnya terbuat dari bahan material berkualitas seperti kulit sintetis dan metal stainless. Modelnya yang dibuat lebih kokoh juga membuat souvenir ini bisa tahan lama, apalagi produk di dalamnya yaitu flashdisk dan kotak kartu nama bisa digunakan untuk jangka panjang . Dilengkapi dengan penyimpanan hardbox membuat isinya lebih aman dari debu dan aman dari guncangan.
  4. Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 Custom Logo adalah pilihan souvenir yang sangat tepat untuk diberikan saat mengadakan acara ataupun kegiatan promosi perusahaan bisnis kamu. Bukan hanya karena modelnya yang mewah, souvenir ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan sudah mendapatkan 2 item sekaligus. Setiap item dan packaging souvenir ini juga bisa dicustom cetak logo menggunakan metode cetak sablon, grafir dan polly gold/silver. Adanya logo pada item souvenir ini tentu membuat tampilannya jadi lebih berkesan dan setiap orang yang menerimanya dapat melihat logo dan nama perusahaan kamu. Kami jamin souvenir ini mampu meningkatkan branding perusahaan ataupun acara kamu.  

Yuk jadikan acaramu lebih berkesan dengan memberikan Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 Custom Logo berkualitas dari Zeropromosi !

Info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kebutuhan merchandise promosi merupakan tanggung jawab kami sebagai partner terbaik kamu. kami siap membantu meng-handle pekerjaan untuk mencari beberapa kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan yang berkesan untuk mensukseskan acara dan kegiatan promosi kamu.
Kami juga memiliki banyak pilihan jenis produk dan souvenir Giftset untuk memenuhi kebutuhan souvenir event perusahaan. Jadi jangan melewatkan produk gift set kami lainnya yang gak kalah keren, berkualitas dan harganya dijamin paling murah.  Untuk melihat koleksi souvenir paket Gift set kami yang lain bisa melihat di katalog yang telah kami sediakan. Silahkan klik di sini untuk melihat katalog!
Butuh Souvenir Giftset Promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Paket Souvenir Gift Set Eksklusif 2in1 Tipe 203 Isi Name Card Box dan Flashdisk

» Thanks for reading Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 Custom Logo - Paket Souvenir Murah

3 Responses to "Souvenir Promosi Gift Set 2in1 Kode 203 Custom Logo - Paket Souvenir Murah"

  1. Min kalau giftsetnya saya mau isian powerbank, mouse, flashdisk pen, tumbler dan kaos bisa ga?

    BalasHapus
  2. Modelnya elegan dan cocok sekali buat di kasih ke rekan

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami