Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Promosi List Chrome Stainless Tipe 3631 Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Memilih souvenir atau merchandise promosi yang digunakan untuk berbagai acara memang tidaklah mudah. Terlebih saat ini sudah banyak sekali jenis souvenir dijual dengan model, harga dan kegunaan yang beragam. Tapi kamu gaperlu bingung lagi karena kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi souvenir eksklusif yang mampu meningkatkan brand prestige perusahaan kamu. Yuk simak review nya sampai selesai !

Jam Dinding Seiko 3631 Stainless Chrome Ukuran 36cm, Jam Dinding 3631Chrome Stainless Ukuran 36cm Polos Putih, Jam Dinding promosi tipe 3631 H, Jam Dinding / Wall Clock 3631 Chrome, Jam Dinding Analog Hiasan Rumah Minimalis Unik Besar 3631 Chrome Original, Jam Dinding Classy 3631 Series 36 cm

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir yang efektif untuk semua jenis acara kamu, Jam Dinding Promosi List Chrome Tipe 3631 Custom Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Jam Dinding Seiko 3631 Stainless Chrome Ukuran 36cm, Jam Dinding 3631Chrome Stainless Ukuran 36cm Polos Putih, Jam Dinding promosi tipe 3631 H, Jam Dinding / Wall Clock 3631 Chrome, Jam Dinding Analog Hiasan Rumah Minimalis Unik Besar 3631 Chrome Original, Jam Dinding Classy 3631 Series 36 cm.

Jam Dinding Seiko 3631 Stainless Chrome Ukuran 36cm, Jam Dinding 3631Chrome Stainless Ukuran 36cm Polos Putih, Jam Dinding promosi tipe 3631 H, Jam Dinding / Wall Clock 3631 Chrome, Jam Dinding Analog Hiasan Rumah Minimalis Unik Besar 3631 Chrome Original, Jam Dinding Classy 3631 Series 36 cm

Jam Dinding Promosi List Chrome Tipe 3631 ini adalah salah satu koleksi jam dinding eksklusif tipe 3631 yang dibuat dengan model list tepi chrome stainless mengkilat dan memberikan kesan lebih mewah. Bahan dasar yang digunakan untuk membuat jam dinding mewah ini adalah plastik tebal berkualitas dengan kaca asli dan jarum jam yang bisa dicustom bentuknya. Bentuk jam ini juga dibuat bulat besar berdiameter 36cm dengan bentuk frame ring jam bagian belakang menjorok kedalam sehingga jam terkesan minimalis, rapih dan lebih mudah saat dipegang atau dipindahkan walaupun.
Tak hanya itu, jam dinding ini juga memiliki keistimewaan untuk custom cetakan pada bagian muka jam sesuai dengan keinginan sehingga sangat cocok dijadikan souvenir ataupun media promosi untuk meningkatkan branding.
Sebelum menjadikan Jam Dinding Promosi List Chrome Tipe 3631 ini sebagai souvenir, yuk ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahhulu. Berikut spesifikasinya :
 
Jam Dinding Seiko 3631 Stainless Chrome Ukuran 36cm, Jam Dinding 3631Chrome Stainless Ukuran 36cm Polos Putih, Jam Dinding promosi tipe 3631 H, Jam Dinding / Wall Clock 3631 Chrome, Jam Dinding Analog Hiasan Rumah Minimalis Unik Besar 3631 Chrome Original, Jam Dinding Classy 3631 Series 36 cm
Nama Produk : Jam Dinding 3631H List Chrome
Bentuk jam : Bulat
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran besar dengan Diameter 36 cm x ketebalan 4 cm
Berat produk : 939 gram
Bahan atau material : Jam dinding ini terbuat dari plastik berkualitas yang kokoh dengan kaca asli yang tebal sehingga dijamin akan awet dan tahan lama
Jarum Jam : Terdiri dari jarum detik, menit dan jam dengan bentuk yang bisa dicustom
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Pilihan Warna : Warna bagian tepi dalam jam bisa custom warna hitam dan putih. Bagian list tepi jam berwarna chrome stainless silver
Asal produk : Lokal
Harga produk : Start from Rp 109.000,-/pcs untuk warna tepi dalam hitam
Packaging : Dus Coklat Standar
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak printing full color dibagian muka jam
Note :
Mesin jam bisa di upgade menjadi Taiwan dengan harga Rp 25.000, dan Seiko SKP Rp 55.000
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.000.000

Menjadikan Jam Dinding Promosi List Chrome Stainless Tipe 3631 sebagai souvenir adalah cara yang tepat untuk meningkatkan branding. Ini karena Jam Dinding Promosi List Chrome Stainless Tipe 3631 memiliki beragam kelebihan yang akan menarik minat banyak orang. Berikut kelebihan Jam Dinding Promosi List Chrome Stainless Tipe 3631 yang telah kami rangkum :
  1. Jam Dinding Promosi List Chrome Stainless Tipe 3631 ini merupakan souvenir jam dinding yang mewah, keren dan juga sangat eksklusif karena terbuat dari bahan material ring plastik berkualitas dengan mesin jam kuat dan tahan lama. Bagian ring jam ini juga terbuat dari bahan Chrome stainless berwarna silver glossy sehingga tampilannya akan terlihat semakin mewah dan berkelas. Dengan bahan dasar yang berkualitas membuat jam ini lebih awet dan tahan lama.
  2. Jam Dinding Promosi List Chrome Stainless Tipe 3631 tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat. Selain memiliki fungsi utama sebagai jam untuk menunjukan waktu, jam dinding ini juga bisa digunakan sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, kantor dan lain sebagainya karena memiliki model jam minimalis modern yang cocok di letakan di berbagai tempat. Terlebih lagi pada bagian belakang jam juga diberikan space yang menjorok kedalam sehingga meskipun ukuran jam besar tetap mudah dibawa saat ingin di pindahkan.
  3. Jam Dinding Promosi List Chrome Stainless Tipe 3631 ini dibuat dengan bentuk bulat cantik dengan frame dan ring berukuran besar, lebih rapih dan menutup seluruh bagian jam. Jam dinding ini juga bisa dicustom baik dari bagian warna dalam hingga cetakan logo di bagian muka dan tampilan jam sesuai dengan keinginan. Jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan seperti untuk acara ulang tahun, acara kantor, event, seminar ataupun untuk media promosi bisnis. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif  bukan.
  4. Jam Dinding Promosi List Chrome Stainless Tipe 3631 ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun barang promosi karena memiliki ukuran diameter yang besar yaitu 36 cm. Dengan ukuran yang lebih besar maka kamu bisa custom cetak logo yang lebih besar sehingga setiap orang yang menerima nya dapat melihat design logo atau acara kamu dengan lebih jelas. Jam ini juga bisa dijadikan media promosi jangka panjang sebab mesin yang digunakan awet dan bisa di upgrade sesuai kebutuhan. Selama jam masih berfungsi maka kegiatan promosi kamu juga akan terus berjalan, lebih efektif dan bisa dijadikan souvenir promosi jangka panjang deh.

Nah sobat, keren dan kece abis kan souvenir jam ini ? Jadi, yuk berikan souvenir yang lebih keren dan bermanfaat dengan memberikan Jam Dinding Promosi List Chrome Stainless Tipe 3631 dari Zeropromosi. Pesan sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran terbaik dari kami !

Untuk pemesanan dan informasi lainnya bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia dan distributor souvenir promosi terlengkap menyediakan aneka macam souvenir dengan kualitas terbaik dan jaminan harga termurah.
Kami juga memiliki banyak sekali souvenir jam dinding lainnya yang terbuat dari bahan berkualitas dengan model yang gak kalah keren. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir jam dinding promosi kami yang lain ya.
Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Barang Promosi Jam Dinding Mewah 3631 List Chrome Diameter Besar

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Promosi List Chrome Stainless Tipe 3631 Custom Logo

6 Responses to "Souvenir Jam Dinding Promosi List Chrome Stainless Tipe 3631 Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami