Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Eksklusif Green Laser Pointer Jarak Jauh Cetak Logo Termurah

Halo sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir memang menjadi salah satu cara promosi yang cukup efektif, tapi kamu harus tahu apakah souvenir yang kamu berikan sudah sesuai dan tepat untuk branding perusahaan kamu. Maka dari itu kali ini kami ingin memberikan rekomendasi salah satu souvenir eksklusif kami yang cocok diberikan sebagai souvenir saat mengadakan acara kantor ataupun kegiatan promosi. Yuk simak review dan rekomendasinya di artikel berikut ini !

Promo green laser pointer 5 mata laser hijau presentasi radius 3 km souvenir, Green Laser Pointer / souvenir promosi, Green Laser Pointer Beam 5mW High Power Pen HIGH BEAM Night Day 100m, Green Laser Pointer Pen High Power Multiple Green Beam Star Cap, LASER HIJAU JARAK JAUH GREEN LASER POINTER / LASER GREEN POINTER 303, Green Laser Pointer Warna Hijau, Laser Pointer Pena Presentasi

Zeropromosi 087781867176 memperkenalkan dan merekomendasikan Souvenir Green Laser Pointer Jarak Jauh Cetak Logo untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise promosi untuk relasi bisnis dan customer kamu.

Promo green laser pointer 5 mata laser hijau presentasi radius 3 km souvenir, Green Laser Pointer / souvenir promosi, Green Laser Pointer Beam 5mW High Power Pen HIGH BEAM Night Day 100m, Green Laser Pointer Pen High Power Multiple Green Beam Star Cap, LASER HIJAU JARAK JAUH GREEN LASER POINTER / LASER GREEN POINTER 303, Green Laser Pointer Warna Hijau, Laser Pointer Pena Presentasi
Souvenir Green Laser Pointer Jarak Jauh Cetak Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Promo green laser pointer 5 mata laser hijau presentasi radius 3 km souvenir, Green Laser Pointer / souvenir promosi, Green Laser Pointer Beam 5mW High Power Pen HIGH BEAM Night Day 100m, Green Laser Pointer Pen High Power Multiple Green Beam Star Cap, LASER HIJAU JARAK JAUH GREEN LASER POINTER / LASER GREEN POINTER 303, Green Laser Pointer Warna Hijau, Laser Pointer Pena Presentasi
Laser Pointer Green Laser For Presentation ini merupakan salah satu koleksi pen laser pointer eksklusif yang ada di Zeropromosi. Terbuat dari bahan material besi metal tebal berkualitas yang dibuat dengan model pena laser berukuran cukup besar yang sangat pas di genggam tangan. Souvenir Green Laser Pointer Jarak Jauh Cetak Logo ini memiliki sinar laser berwarna hijau yang sinarnya lebih stabil, terang dan lebih kuat dari laser jenis lainnya sehingga dapat digunakan untuk melihat sesuatu di kondisi gelap bahkan untuk keperluan astronomi.

Agar lebih yakin untuk menjadikan Green Laser Pointer Eksklusif ini sebagai souvenir, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Promo green laser pointer 5 mata laser hijau presentasi radius 3 km souvenir, Green Laser Pointer / souvenir promosi, Green Laser Pointer Beam 5mW High Power Pen HIGH BEAM Night Day 100m, Green Laser Pointer Pen High Power Multiple Green Beam Star Cap, LASER HIJAU JARAK JAUH GREEN LASER POINTER / LASER GREEN POINTER 303, Green Laser Pointer Warna Hijau, Laser Pointer Pena Presentasi
Nama Produk : Green Laser Pointer Warna Lampu Hijau
Bahan atau Material Body : Terbuat dari bahan material besi metal berkualitas yang kokoh dan awet
Bahan material box : Terbuat dari karton hardbox beludru berwarna abu-abu
Ukuran produk : Panjang 15,8 cm x Ketebalan 1,5 cm
Ukuran kotak : Panjang 17,4 cm x Lebar 6,3 cm x Tinggi 2,5 cm
Warna produk  : Doff hitam pekat
Warna laser : Hijau
Baterai : Menggunakan 2 baterai AAA 1,5 volt
Output mode : Constant Wave
Output Wavelength: 532nm
Max Output Power : 5mW, Class III laser product
Working Voltage : DC = 3.0V
Trigger Voltage : DC = 2.8V
Jangkauan : Hingga 12000ft saat gelap
Kelengkapan isi : 1 pcs Pen laser, 2 buah baterai AAA, hardbox beludru
Fungsi :  Laser pointer presentasi, untuk melihat rasi bintang,
Berat produk : 118 gram
Asal produk : Import        
Harga produk : Rp 79.000,- /pcs
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon dan laser grafir
Packaging : Dilengkapi hardbox beludru abu dan dikemas lagi menggunakan box bawaan
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 1 - 1000pcs Rp 300.000
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi - Pen Bahan Besi : Starting From Rp2.500/pcs
- Cetak di Kotak Pen : 500 pcs Rp 400.000

Bukan hanya keren dan elegan, Souvenir Eksklusif Green Laser Pointer Jarak Jauh ini juga memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kamu patut mempertimbangkannya untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir berbagai acara. Berikut kelebihan Souvenir Eksklusif Green Laser Pointer Jarak Jauh yang telah kami rangkum, check it out !
  1. Souvenir Eksklusif Green Laser Pointer Jarak Jauh ini merupakan souvenir eksklusif dan berkualitas yang terbuat dari bahan material metal berkualitas dengan design modern stylish yang simple dan praktis yaitu menggunakan satu tombol saja. Souvenir ini juga memiliki bentuk ukuran yang cukup besar sehingga sangat pas digenggam tangan.
  2. Souvenir Eksklusif Green Laser Pointer Jarak Jauh ini merupakan souvenir yang bermanfaat multifungsi karena dibuat dengan teknologi sinar laser hijau yang memiliki sinar terang, kuat dan lebih stabil dari laser jenis lainnya sehingga laser lebih terlihat saat gelap. Sinar laser yang digunakan juga merupakan Class III laser product sehingga sinar nya sangat terang dan bisa digunakan sebagai pointer presentasi, penunjuk langit atau keperluan astronomi, militer, tour guide hingga penunjuk benda dalam jarak yang cukup jauh. Meskipun fungsinya banyak tapi souvenir ini hanya menggunakan 1 tombol sehingga lebih mudah digunakan.
  3. Design Souvenir Eksklusif Green Laser Pointer Jarak Jauh ini semakin mewah karena memiliki warna body matte atau doff hitam pekat dengan kombinasi silver di beberapa tempat. Souvenir ini juga dilengkapi dengan pengait silver yang memiliki ukiran dan dikemas kedalam hardbox beludru mewah berwarna abu-abu yang memiliki busa pon di bagian dalam. Dengan begitu souvenir ini akan tersimpan lebih aman dan rapih serta mewah saat diberikan.
  4. Souvenir Eksklusif Green Laser Pointer Jarak Jauh ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir karena bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka dapat melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan jelas. Tentunya dengan souvenir ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Gimana nih sobat, keren dan kece abis kan souvenir dari Zeropromosi yang satu ini ? Jadi tunggu apalagi, yuk buat souvenir mu lebih keren, kekinian dan bermanfaat dengan menjadikan Green Laser Pointer Jarak Jauh dari Zeropromosi sebagai souvenir acara dan promosi mu!

Untuk pemesanan dan informasi lainnya bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor penyedia aneka macam souvenir promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia, kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi lainnya dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pen Laser Pointer Hijau Hight Beam Custom Murah

» Thanks for reading Souvenir Eksklusif Green Laser Pointer Jarak Jauh Cetak Logo Termurah

4 Responses to "Souvenir Eksklusif Green Laser Pointer Jarak Jauh Cetak Logo Termurah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami