Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Id Card Case Name Tag Plastik B2 Transparan Termurah

Halo sobat zeropromosi ! Saat mengadakan acara besar seperti seminar ataupun event, sudah tentu kamu memerlukan souvenir sebagai fasilitas ataupun kenang-kenangan yang diberikan kepada panitia, tamu dan peserta yang hadir. Alih-alih memberikan souvenir yang hanya menarik, lebih baik kamu memberikan souvenir yang bermanfaat agar bisa digunakan meskipun acara telah selesai. Maka dari itu kali ini Zeropromosi ingin memperkenalkan salah satu solusi souvenir bermanfaat untuk kamu yang ingin mengadakan acara. Yuk simak review lengkapnya !

Card Case B2, Name Tag Tebal, Plastik Tempat ID Card, ID Kartu Card Case B2 Combo, Plastik ID Card B2 / Card Case B2 / Plastik Panitia B2, tempat Id card plastik/Card case B2 Transparan name tag tebal plastic, ID Card B2 ( Ukuran 12,5 x 8 cm ), ID Card Case B2 Tempat Kartu Nama Glue card Casing Name Tag
Berikut kami perkenalkan ini dia solusi souvenir bermanfaat untuk kamu, Souvenir Case Name Tag Plastik B2 Transparan atau yang bisa juga dicari dengan nama Card Case B2, Name Tag Tebal, Plastik Tempat ID Card, ID Kartu Card Case B2 Combo, Plastik ID Card B2 / Card Case B2 / Plastik Panitia B2, tempat Id card plastik/Card case B2 Transparan name tag tebal plastic, ID Card B2 ( Ukuran 12,5 x 8 cm ), ID Card Case B2 Tempat Kartu Nama Glue card Casing Name Tag.

Souvenir Id Card Case Name Tag Plastik B2 ini merupakan salah satu souvenir casing id card transparan yang terbuat dari bahan mika plastik anti air sehingga kartu nama atau tanda pengenal bisa lebih aman disimpan. Casing id card B2 ini juga dibuat dengan ukuran lebih besar dan bentuk sederhana lengkap dengan lubang untuk mengaitkan tali dan pengait sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Card Case B2, Name Tag Tebal, Plastik Tempat ID Card, ID Kartu Card Case B2 Combo, Plastik ID Card B2 / Card Case B2 / Plastik Panitia B2, tempat Id card plastik/Card case B2 Transparan name tag tebal plastic, ID Card B2 ( Ukuran 12,5 x 8 cm ), ID Card Case B2 Tempat Kartu Nama Glue card Casing Name Tag

Meskipun lebih sederhana tapi Id Card Case Name Tag Plastik B2 ini akan disukai banyak orang karena awet dan cocok diberikan saat mengadakan acara saat seminar atau event kantor. 

Sebelum membahas lebih lanjut dalam tentang souvenir ini, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap Souvenir Case Name Tag Plastik B2 Transparan:
 
Card Case B2, Name Tag Tebal, Plastik Tempat ID Card, ID Kartu Card Case B2 Combo, Plastik ID Card B2 / Card Case B2 / Plastik Panitia B2, tempat Id card plastik/Card case B2 Transparan name tag tebal plastic, ID Card B2 ( Ukuran 12,5 x 8 cm ), ID Card Case B2 Tempat Kartu Nama Glue card Casing Name Tag
Nama produk : Casing Plastik Mika B2
Model : Vertical
Bahan material : Plastik mika transparan
Pilihan warna : Bening transparan / clear
Ukuran produk : Casing id card ini memiliki ukuran dengan panjang 12 cm dan lebar 8 cm
Kapasitas kartu : Cukup untuk 1 kartu berukuran panjang 10,5 cm x lebar 7 cm
Harga produk :  Rp 1.900,- /pcs
Asal produk : Import
Berat produk : 6 gram
Note  :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Dengan menggunakan Souvenir Case Name Tag Plastik B2 Transparan ini, tentunya tanda pengenal lebih mudah dilihat dan kamu jadi terlihat lebih rapih.  Apalagi souvenir ini juga memiliki beragam kelebihan seperti yang telah zeropromosi rangkum berikut ini :
  1. Case Name Tag Plastik B2 Transparan ini merupakan souvenir kantor dan acara yang menarik karena dibuat dengan model simple berwarna clear atau transparan yang mudah digunakan dan bisa dipakai berkali-kali. Dibuat dengan ukuran khusus kartu tanda pengenal membuat kartu yang disimpan tidak akan bergeser saat digunakan. Tentu nya souvenir ini akan disukai oleh banyak orang.
  2. Case Name Tag Plastik B2 Transparan ini terbuat dari bahan material berkualitas berupa mika plastik anti debu dan anti air sehingga kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet serta tahan lama.
  3. Case Name Tag Plastik B2 Transparan ini tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena bisa digunakan oleh siapapun untuk menyimpan kartu nama, kartu identitas karyawan, kartu pelajar dan masih banyak lagi. Dengan begitu souvenir ini tentu bisa diberikan untuk semua kalangan usia.
  4. Case Name Tag Plastik B2 Transparan ini bisa menunjang penampilan loh. Karena dibuat dengan model yang lebih simple namun terkesan elegan dengan warna clear nya membuat tanda pengenal lebih mudah dilihat dan kamu akan terlihat lebih rapih saat menggunakannya. Case Name Tag Plastik B2 Transparan ini juga bisa memudahkan kamu saat menyimpan kartu nama ataupun kartu identitas agar tidak mudah hilang baik selama dan setelah acara berlangsung.

Meskipun terlihat sederhana, ternyata souvenir ini memiliki banyak kelebihan yang oke banget kan. Jadi tunggu apalagi, yuk segera berikan souvenir yang lebih menarik dan bermanfaat dengan menjadikan Case Name Tag Plastik B2 Transparan ini sebagai souvenir di segala acara kamu. Pesan Case Name Tag Plastik B2 Transparan sekarang juga di zeropromosi dan dapatkan berbagai promo menarik setiap harinya !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi distributor souvenir terbaik dan terlengkap di indonesia siap melayani pemesanan dan pengiriman souvenir ke seluruh Indonesia.  
Jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir Casing Id Card kami yang lain juga ya, kaerna kami memiliki beragam pilihan casing id card dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau !
Untuk melihat koleksi casing id card kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Casing Id Card promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Tempat Id Card B2 Plastik Bentuk Vertical Murah

» Thanks for reading Souvenir Id Card Case Name Tag Plastik B2 Transparan Termurah

0 Response to "Souvenir Id Card Case Name Tag Plastik B2 Transparan Termurah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *