Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless Eksklusif T-228 Custom Logo - Mug Tumbler

Halo sobat zeropromosi ! Untuk mendukung program ramah lingkungan, kali ini zeropromosi ingin memberikan review dan rekomendasi salah satu produk terbaru kami yang keren, multifungsi dan pastinya aman untuk digunakan sehari-hari. Penasaran dengan produk kece kami kali ini ? Yuk langsung aja simak review lengkapnya di artikel berikut ini !

Tumbler Botol Minum Stainless T228, Tumbler Stainless T228, Souvenir Exclusive  T 228 Tumbler, Tumbler Botol Sport T-228, Travel Tumbler Custom T-228, Botol Tumbler Sport T-228, Mug Tumbler mewah T-228, Tumbler Stainless T-228 cetak logo

Zeropromosi menghadirkan solusi souvenir dan merchandise kekinian yang didesign khusus untuk para milenial, ini dia Souvenir Tumbler Stainless Eksklusif T-228 Custom Logo. Souvenir Tumbler Stainless Eksklusif T-228 ini merupakan salah satu souvenir tumbler eksklusif kami yang terbuat dari bahan material stainless berkualitas dengan design modern stylish yang mewah.

Tumbler Botol Minum Stainless T228, Tumbler Stainless T228, Souvenir Exclusive  T 228 Tumbler, Tumbler Botol Sport T-228, Travel Tumbler Custom T-228, Botol Tumbler Sport T-228, Mug Tumbler mewah T-228, Tumbler Stainless T-228 cetak logo
Souvenir Tumbler Stainless Eksklusif T-228 atau yang bisa juga disebut dengan nama Tumbler Botol Minum Stainless T228, Tumbler Stainless T228, Souvenir Exclusive  T 228 Tumbler, Tumbler Botol Sport T-228, Travel Tumbler Custom T-228, Botol Tumbler Sport T-228, Mug Tumbler mewah T-228, Tumbler Stainless T-228 cetak logo, souvenir tumbler ini dibuat dengan model tumbler compact dengan bentuk seperti mug yang dilengkapi tutup flip geser bersilikon ketat cairan sehingga aman dibawa kemana-mana.
Dilengkapi dengan body slim sebagai handle dan bisa dicetak logo membuat tumbler ini terkesan lebih berkelas dan pastinya sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai acara.

Souvenir Tumbler Stainless Eksklusif T-228 ini memiliki beragam kelebihan sehingga kamu patut untuk mempertimbangkannya. Tapi sebelum membahas kelebihannya, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi nya :
 
Tumbler Botol Minum Stainless T228, Tumbler Stainless T228, Souvenir Exclusive  T 228 Tumbler, Tumbler Botol Sport T-228, Travel Tumbler Custom T-228, Botol Tumbler Sport T-228, Mug Tumbler mewah T-228, Tumbler Stainless T-228 cetak logo
Nama produk : Tumbler T-228
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari bahan material stainless berkualitas dengan karet silikon ketat cairan di bagian tutupnya
Pilihan warna tumbler : Hitam dan putih ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tinggi 19 cm x Diameter 8 cm
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Berat produk : 206 gram
Asal produk : Import
Packaging : Box putih
Harga produk : Rp 60.000,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon, printing, dan laser grafir
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
                         100 - 1000 pcs Rp 5.000
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
 
Nonton video review kami

Agar lebih yakin untuk menjadikan Tumbler Stainless Eksklusif T-228 ini sebagai souvenir kece acara kamu, kali ini Zeropromosi juga telah merangkum beragam kelebihan tumbler T-228. Yuk simak kelebihannya !
  1. Tumbler Stainless Eksklusif T-228 ini merupakan salah satu souvenir tumbler keren, premium dan juga trendy. Karena souvenir tumbler ini terbuat dari material stainless premium dengan design modern stylish yang dilengkapi tutup flip geser sehingga terkesan lebih stylish dan kekinian. Belum lagi tumbler ini juga memiliki body slim dengan list silver yang membuat souvenir kamu akan terlihat mewah, eksklusif dan juga berkelas.
  2. Tumbler Stainless Eksklusif T-228 ini terbuat dari bahan material stainless steel kokoh dan sangat berkualitas dengan model seperti mug yang dilengkapi penutup bersilikon seal karet ketat cairan di setiap sisi atau lubang untuk menghindari perpindahan suhu antara dalam mug dan suhu ruangan, sekaligus memberikan kesan kedap atau anti bocor untuk mug ini.
  3. Tumbler Stainless Eksklusif T-228 ini memiliki ukuran yang cukup compact untuk dibawa kemana-mana baik itu di rumah ataupun di kantor. Dilengkapi dengan alas anti slip dan body slim yang cantik membuat tumbler ini mudah digenggam dan lebih aman.
  4. Meskipun memiliki model dan design modern yang keren, Tumbler Stainless Eksklusif T-228 ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau lho. Belum lagi tumbler ini juga memiliki 2 pilihan warna elegan yakni hitam dan putih yang mampu menambah kesan eksklusif tumbler.
  5. Tumbler Stainless Eksklusif T-228 ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir di berbagai jenis acara. Ini karena Tumbler Stainless Eksklusif T-228 dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan. Dengan adanya logo atau tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Karena bentuknya yang praktis dan ringan membuat tumbler ini juga mudah dibawa dan pastinya akan lebih banyak orang yang melihat nama perusahaan kamu, Keren banget kan!

Jadi tunggu apalagi ? Yuk jadikan souvenir kamu lebih menarik, eksklusif dan bermanfaat dengan menjadikan Tumbler Stainless Eksklusif T-228 ini sebagai pilihan souvenir eksklusif acara kamu !

Jika kamu tertarik untuk memiliki tumbler keren ini,  segera hubungi Customer service kami di salah satu kontak dibawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi sebagai vendor souvenir dan merchandise promosi terlengkap sehingga kamu bisa mempercayai kami untuk menyediakan semua jenis merchandise kebutuhan promosi dan acara.
Bukan hanya itu, kami juga memiliki banyak sekali varian souvenir tumbler keren dengan berbagai jenis bahan, model, ukuran, dan harga lho. Tiap harinya kami juga memiliki produk baru yang gak kalah keren, Jadi jangan sampai ketinggal update produk tumbler terbaru kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Mug Tumbler Eksklusif Kode T-228 Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless Eksklusif T-228 Custom Logo - Mug Tumbler

0 Response to "Souvenir Tumbler Stainless Eksklusif T-228 Custom Logo - Mug Tumbler "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *