Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kantor Jam Meja Eksklusif JMP-820 Cetak Logo - Jam Meja Murah

Sebagai alat penunjuk waktu yang dibutuhkan banyak orang membuat Jam menjadi souvenir yang dipilih oleh banyak orang. Bukan hanya fungsinya sebagai penunjuk waktu yang akurat, tapi jam juga bisa menjadi media branding dan promosi perusahaan. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini zeropromosi 087781867176 ingin memberikan salah satu rekomendasi souvenir jam meja keren dan kekinian yang bisa mendobrak popularitas brand perusahaan kamu. Yuk simak review lengkapnya sampai selesai !

Zeropromosi menghadirkan solusi souvenir eksklusif yang akan meningkatkan branding perusahaan kamu, ini dia Souvenir Kantor Jam Meja Eksklusif JMP-820 atau yang bisa dicari juga dengan nama Jam Meja Promosi - JMP-820 - Termurah, Jam Meja Souvenir Perusahaan - Jam Meja Analog JMP-820, Barang Promosi Jam Meja Analog JMP-820, Produksi Jam Meja untuk Promosi dan Souvenir Perusahaan,  Jam meja promosi, Souvenir Promosi JMP-820.

Jam Meja Promosi - JMP-820 - Termurah, Jam Meja Souvenir Perusahaan - Jam Meja Analog JMP-820, Barang Promosi Jam Meja Analog JMP-820, Produksi Jam Meja untuk Promosi dan Souvenir Perusahaan,  Jam meja promosi, Souvenir Promosi JMP-820

Souvenir Kantor Jam Meja Eksklusif JMP-820 ini merupakan salah satu jenis souvenir jam meja eksklusif yang terbuat dari bahan material plastik kokoh dan berkualitas. Dibuat dengan design minimalis yang memadukan 3 warna cantik lengkap dengan lampu membuat Souvenir Kantor Jam Meja Eksklusif JMP-820 ini terkesan lebih elegan. 

Jam Meja Promosi - JMP-820 - Termurah, Jam Meja Souvenir Perusahaan - Jam Meja Analog JMP-820, Barang Promosi Jam Meja Analog JMP-820, Produksi Jam Meja untuk Promosi dan Souvenir Perusahaan,  Jam meja promosi, Souvenir Promosi JMP-820
Dengan lampu yang ada membuat pengguna bisa dengan mudah melihat jam di kondisi gelap. Eits, jam super kece ini juga bisa dicustom cetak logo sesuai dengan keinginan sehingga akan sangat cocok jika dijadikan souvenir premium di acara kamu. Dengan bentuknya yang keren dan manfaatnya yang beragam tentu akan disukai oleh banyak orang.

Sebelum membahas lebih jauh Souvenir Kantor Jam Meja Eksklusif JMP-820, akan lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi nya :
 
Jam Meja Promosi - JMP-820 - Termurah, Jam Meja Souvenir Perusahaan - Jam Meja Analog JMP-820, Barang Promosi Jam Meja Analog JMP-820, Produksi Jam Meja untuk Promosi dan Souvenir Perusahaan,  Jam meja promosi, Souvenir Promosi JMP-820
Nama Produk : Jam Meja kode JMP-820
Bahan atau material : Terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang kokoh dan awet
Pilihan Warna : Jam Meja Eksklusif JMP-820 ini memiliki 3 pilihan warna cantik yang dikombinasikan dengan warna silver dan list tepi transparan. Warna yang tersedia antara lain hitam, biru dan coklat
Ukuran jam  : Jam ini memiliki dimensi ukuran dengan panjang 14,5 cm x Lebar 11 cm x Tebal 3,3 cm
Berat produk :  106 gram
Tipe Jam : Analog
Jarum Jam : Detik, Menit, Jam dan alarm
Fitur : Ada tambahan lampu untuk melihat jam dalam kondisi gelap
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 35.000,-/pcs
Packaging : Dus bawaan
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom menggunakan metode sablon  
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 400.000

Souvenir Kantor Jam Meja Eksklusif JMP-820 ini memiliki beragam kelebihan yang mampu menjadi daya tarik lho. Berikut beragam kelebihan Souvenir Kantor Jam Meja Eksklusif JMP-820 yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Jam Meja Eksklusif JMP-820 ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan design minimalis eksklusif yang memadukan 3 warna cantik. Jam Meja Eksklusif JMP-820 ini juga dilengkapi dengan lampu sehingga penggunanya bisa dengan mudah melihat waktu dalam kondisi gelap.
  2. Jam Meja Eksklusif JMP-820 ini dibuat khusus dengan design jam yang lebih simple namun stylish sehingga akan menampilkan kesan yang lebih elegan. Jam ini juga bisa dicustom tulisan ataupun cetakan logo di bagian depannya sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan acara. Tentu souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif bukan.
  3. Jam Meja Eksklusif JMP-820 ini merupakan souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena bukan hanya bisa digunakan sebagai penunjuk waktu, jam ini bisa dijadikan sebagai alarm dan juga sebagai hiasan dekorasi baik itu dirumah, kantor dan ruangan lainnya. Karena manfaatnya ini tentunya logo dan nama perusahaan yang tercetak bisa terlihat dengan mudah oleh banyak orang. Meskipun sudah ada smartphone untuk alarm, faktanya jam tradisional masih jadi pilihan banyak orang.
  4. Bukan hanya desainnya yang keren, Jam Meja Eksklusif JMP-820 ini juga dilengkapi dengan packaging box jam bawaan yang cantik sehingga akan lebih menarik saat diberikan dan pastinya semua orang akan sangat menyukai jam kece yang multifungsi ini.
  5. Jam Meja Eksklusif JMP-820 ini bisa dijadikan sebagai souvenir acara ataupun media promosi berjalan yang efektif karena memiliki space kosong yang cukup luas untuk dicustom cetak logo ataupun tulisan beserta nama perusahaan sesuai dengan keinginan. Dan designnya yang unik membuat yang menerima pasti akan menggunakan dan meletakannya pada tempat-tempat strategis. Maka secara otomatis brand perusahaan mu akan lebih mudah dikenal oleh banyak orang.

Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki, tentu kamu bisa mempertimbangkan Jam Meja Eksklusif JMP-820 untuk dijadikan souvenir eksklusif di acara kamu.  Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Jam Meja Eksklusif JMP-820 ini sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih keren, eksklusif dan pastinya bermaanfaat.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan salah satu vendor penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik tentunya dengan kualitas terbaik dan harga termurah.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir jam meja lainnya yang gak kalah keren dan menarik, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir jam meja promosi kami yang lain ya.
Sobat zero bisa melihat souvenir jam meja kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam meja kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Meja Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Jam Meja Minimalis JMP-820 Custom Logo Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Kantor Jam Meja Eksklusif JMP-820 Cetak Logo - Jam Meja Murah

0 Response to "Souvenir Kantor Jam Meja Eksklusif JMP-820 Cetak Logo - Jam Meja Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *