Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Chielo Laguna Black Insert Paper Custom Logo Full Color

Halo sobat zeropromosi! Buat kamu yang masih suka bingung pilih souvenir menarik dan bermanfaat serta bisa diberikan untuk semua kalangan usia gausah khawatir, karena kali ini Zeropromosi punya solusinya. Pada kesempatan kali ini Zeropromosi akan memberikan review terhadap salah satu tumbler besutan chielo yang pastinya keren-keren dan berkualitas. Penasaran kan sama souvenirnya, yuk langsung aja baca dan simak reviewnya sampai habis !

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Tumbler Chielo Laguna Black Insert Paper Custom atau yang bisa juga dicari dengan nama Tumbler Botol Minum Laguna Insert Paper Tumbler (Black), Insert Paper Tumbler Laguna B, BEST SELLER Drink Ware Laguna Insert Paper Tumbler, Souvenir Tumbler Laguna Insert Paper Murah, CUSTOM BOTOL MURAH SOUVENIR LAGUNA BLACK INSERT PAPER TUMBLER, Tumbler Insert Paper Laguna Warna Hitam.

Tumbler Botol Minum Laguna Insert Paper Tumbler (Black), Insert Paper Tumbler Laguna B, BEST SELLER Drink Ware Laguna Insert Paper Tumbler, Souvenir Tumbler Laguna Insert Paper Murah, CUSTOM BOTOL MURAH SOUVENIR LAGUNA BLACK INSERT PAPER TUMBLER, Tumbler Insert Paper Laguna Warna Hitam

Souvenir Tumbler Chielo Laguna Black Insert Paper ini merupakan tumbler besutan chielo yang sudah terjamin kualitas dan keawetannya. Terbuat dari material bahan plastik berkualitas dengan model tumbler simple yang ringkas dan unik. Dilengkapi dengan beragam pilihan warna cantik yang dikombinasikan dengan tutup hitam flip membuat tampilannya terkesan lebih menarik. 

Tumbler Botol Minum Laguna Insert Paper Tumbler (Black), Insert Paper Tumbler Laguna B, BEST SELLER Drink Ware Laguna Insert Paper Tumbler, Souvenir Tumbler Laguna Insert Paper Murah, CUSTOM BOTOL MURAH SOUVENIR LAGUNA BLACK INSERT PAPER TUMBLER, Tumbler Insert Paper Laguna Warna Hitam

Tumbler ini juga memiliki ukuran yang sangat pas digenggam tangan sehingga tumbler ini disukai banyak orang, terlebih lagi kamu juga bisa custom cetak logo dan desain secara full color dengan menggunakan metode insert paper yang di letakan di bagian tengah tumbler. Tentunya tumbler keren nan cantik ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir bermanfaat di segala macam acara.

Selain bentuknya yang unik dan menarik, tumbler ini juga memiliki beragam kelebihan yang sayang banget kalau kamu lewatin. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasi lebih detail lagi dari Souvenir Tumbler Chielo Laguna Black Insert Paper ini. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Tumbler Botol Minum Laguna Insert Paper Tumbler (Black), Insert Paper Tumbler Laguna B, BEST SELLER Drink Ware Laguna Insert Paper Tumbler, Souvenir Tumbler Laguna Insert Paper Murah, CUSTOM BOTOL MURAH SOUVENIR LAGUNA BLACK INSERT PAPER TUMBLER, Tumbler Insert Paper Laguna Warna Hitam
Nama Tumbler : Tumbler Laguna Insert Paper Black
Pilihan Warna Tumbler :  Merah, Hijau, Biru, kuning dan Orange ( Untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Warna tutup : Hitam
Ukuran Tinggi Tumbler  : 17.5 cm
Diameter Tumbler : 7.5 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 350 ml
Berat produk : 120 gram
Asal produk : Import
Bahan atau Material  Tumbler : Plastik polyproplene  berkualitas dan sudah BPA Free
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak full colour dengan metode insert paper
Harga Tumbler : Rp 28.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak insert paper dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo insert paper :
- Biaya Insert paper : Rp 2.000,- /pcs 

Souvenir Tumbler Chielo Laguna Black Insert Paper ini tentu memiliki bergam kelebihan dan keunggulan dari tumbler lainnya sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir keren dan menarik di berbagai acara kamu, dan berikut adalah keunggulan Souvenir Tumbler Chielo Laguna Black Insert Paper yang telah kami rangkum. Let’s we check !
  1. Souvenir Tumbler Chielo Laguna Black Insert Paper ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang sangat berkualitas dan jug awet karena merupakan tumbler besutan Chielo yang kualitas dan modelnya sudah tidak diragukan lagi. Terbuat dari bahan plastik polyproplene berkualitas dan BPA Free membuat tumbler ini sangat awet dan tahan lama, serta bisa digunakan oleh siapapun baik itu anak-anak hingga orang dewasa.
  2. Souvenir Tumbler Chielo Laguna Black Insert Paper ini merupakan tumbler yang sangat unik dan menarik karena dibuat dengan model body tumbler yang mungil dan tidak licin, serta memiliki aroma khas yang manis seperti vanilla.
  3. Souvenir Tumbler Chielo Laguna Black Insert Paper ini memiliki bentuk yang sangat praktis untuk dibawa kemana mana karena ukurannya yang ringkas dan sangat pas di genggam tangan. Tentu dengan keunggulan nya yang mudah dibawa dan disimpan membuat tumbler ini disukai banyak orang.
  4. Kamu tenang aja, Souvenir tumbler ini akan menjadi souvenir favorit banyak orang karena tersedia dalam beragam pilihan warna yang cantik. Pilihan warna yang tersedia antara lain merah, biru, hijau, orange dan juga kuning. Kalo banyak warna gini kan jadi lebih menarik souvenir nya hehe.
  5. Souvenir Tumbler Chielo Laguna Black Insert Paper ini juga bisa dicustom cetak logo, tulisan, gambar ataupun desain sesuai dengan keinginan kamu dengan memasukkan kertas desain atau insert paper yang telah dicetak full color kedalam bagian body tumbler sehingga tumbler ini akan terlihat semakin keren, cantik dan juga menarik.
  6. Dengan adanya insert paper yang dicetak full color dan custom, tentu membuat tumbler ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu seperti untuk acara ulang tahun, souvenir pernikahan, event, seminar dan bahkan sangat cocok untuk dijadikan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu. Karena logo yang tercantum di tumbler ini tidak awet dan mudah dilihat oleh banyak orang sehingga tumbler ini adalah solusi yang tepat untuk meningkatkan branding perusahaan kamu.

Nah banyak banget kan kelebihannya, jadi tunggu apalagi ? Yuk berikan souvenir yang keren dan menarik serta bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Tumbler Chielo Laguna Black Insert Paper ini sebagai pilihan souvenir kece di segala acara kamu !

Jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Chielo Laguna Black Insert Paper ini, kamu bisa  menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi perusahaan kamu.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece yang kami miliki ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Botol Minum Chielo Insert Paper Black Murah Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Chielo Laguna Black Insert Paper Custom Logo Full Color

0 Response to "Souvenir Tumbler Chielo Laguna Black Insert Paper Custom Logo Full Color"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *