Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah Custom Logo

Hai sobat zeropromosi ! Kali ini zeropromosi ingin memberikan rekomendasi kemasan/packaging souvenir eksklusif yang akan membantu untuk mendongkrak popularitas bisnis dan perusahaan kamu. Dengan kemasan eksklusif ini dijamin souvenir kamu akan menjadi favorit banyak orang. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak review nya sampai habis !

Jual Kotak Pensil Bulu Beludru Halus Feather Pencil Case, Kotak Pulpen Merah Besar (Bludru), Kotak Merah Bludru Free Sablon, Beli Grosir Kotak Box Pulpen Pen Pena Bolpoin Bludru Merah Mewah Eksklusif, Beludru Merah Pena Case, Kotak Tempat Pen Lapis Beludru Merah

Ini dia kemasan souvenir kotak pen cantik yang super stylish dan elegan, namanya Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah atau yang biasa disebut juga dengan nama Jual Kotak Pensil Bulu Beludru Halus Feather Pencil Case, Kotak Pulpen Merah Besar (Bludru), Kotak Merah Bludru Free Sablon, Beli Grosir Kotak Box Pulpen Pen Pena Bolpoin Bludru Merah Mewah Eksklusif, Beludru Merah Pena Case, Kotak Tempat Pen Lapis Beludru Merah.

Jual Kotak Pensil Bulu Beludru Halus Feather Pencil Case, Kotak Pulpen Merah Besar (Bludru), Kotak Merah Bludru Free Sablon, Beli Grosir Kotak Box Pulpen Pen Pena Bolpoin Bludru Merah Mewah Eksklusif, Beludru Merah Pena Case, Kotak Tempat Pen Lapis Beludru Merah
Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah ini merupakan salah satu pilihan kotak souvenir pulpen yang terbuat dari bahan material plastik berwarna hitan dengan mika tebal transparan yang diberikan lapisan kain beludru merah di bagian dalamnya sehingga tampilannya terkesan sangat mewah dan elegan. 
Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah ini juga dibuat dengan model kotak pen praktis berukuran kecil yang dilengkapi penyangga pen di dalam nya sehingga pulpen yang disimpan akan terlihat lebih rapih dan pastinya sangat berkelas. Bukan hanya tampilanya yang mewah, kotak pen eksklusif ini juga bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan sehingga sangat cocok dijadikan pelengkap souvenir eksklusif kamu, kami jamin souvenir mu akan jadi souvenir paling kece yang disukai banyak orang. 

Sebelum menjadikan Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah ini sebagai kemasan kece souvenir kamu, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu.Spesifikasi lengkap Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah :
 
Jual Kotak Pensil Bulu Beludru Halus Feather Pencil Case, Kotak Pulpen Merah Besar (Bludru), Kotak Merah Bludru Free Sablon, Beli Grosir Kotak Box Pulpen Pen Pena Bolpoin Bludru Merah Mewah Eksklusif, Beludru Merah Pena Case, Kotak Tempat Pen Lapis Beludru Merah
Nama produk : Kotak Pulpen Merah Lapis Beludru
Bahan atau material produk : Terbuat dari plastik dan mika tebal berkualitas yang kokoh dan awet. Dilengkapi dengan penyangga pulpen dan lapisan kain beludru membuat pulpen akan lebih terlindungi dan terlihat lebih rapih
Ukuran produk : Panjang 15,8 cm x Lebar  3,3 cm x Tebal 2,2 cm
Kapasitas : Cukup untuk satu buah pulpen
Pilihan Warna : Kotak hitam dengan tutup transparan dan kain lapisan berwarna merah
Berat produk : 30 gram
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon
Harga produk :  Rp 3.500  /pcs
Note :
Produk hanya bisa diorder bersamaan dengan pulpen  (untuk lebih lanjut bisa hubungi customer service kami)
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik : 500pcs Rp 400.000

Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan solusi kemasan cantik souvenir kamu. Berikut kelebihan Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah yang telah kami rangkum.
  1. Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah ini merupakan solusi packaging souvenir yang tepat karena terbuat dari bahan material berkualitas. Bahan yang digunakan untuk membuat Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah ini adalah mika tebal yang kuat dan kokoh yang dilengkapi penyangga pulpen serta dilapisi kain beludru warna merah sehingga dijamin souvenir kamu akan terkesan lebih mewah dan elegan.
  2. Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah ini dibuat khusus menggunakan bahan material berkualitas berupa mika tebal yang mampu melindungi produk di dalamnya dengan lebih aman. Bukan hanya bisa melindungi produk,  Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah ini juga akan membuat souvenir kamu terlihat lebih rapi, bersih dan pastinya elegan sehingga akan banyak orang yang tertarik.
  3. Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah ini bisa menjadi souvenir tambahan yang multifungsi karena bisa digunakan untuk menyimpan barang seperti kunci dan aksesoris lainnya sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan begitu packaging ini akan sangat disukai oleh banyak orang.
  4. Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah ini juga sangat cocok untuk dijadikan media branding dan promosi perusahaan kamu, karena bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian depan sehingga saat dijadikan sebagai kemasan souvenir maka logo dan nama perusahaan kamu bisa terlihat dengan lebih jelas. Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah ini juga bisa dijadikan sebagai media promosi dalam jangka waktu yang cukup lama karena awet, sehingga citra dan branding perusahaan kamu pasti akan semakin meningkat.

Nah packagingnya kece banget kannn. Yuk jadikan souvenir mu lebih keren dan eksklusif dengan memberikan packaging cantik berupa Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah dari Zeropromosi !

Untuk menjadikan Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah ini sebagai pelengkap souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan vendor dan suppliers aneka macam barang merchandise unik yang bisa dicustom dan disesuaikan dengan kebutuhan.
Kami menyediakan beragam jenis souvenir dan merchandise promosi dengan bentuk, bahan, ukuran dan harga yang bervariasi. Setiap harinya kami akan melakukan update produk terbaru sehingga jangan sampai kamu melewatkan aneka macam produk kami yang tidak kalah menarik lainnya.
Untuk melihat produk kami yang lainnya bisa melihatnya di katalog produk yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog produk souvenir terbaru kami !
Butuh Packaging Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Kotak Pen Merah Eksklusif Lapis Beludru Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah Custom Logo

0 Response to "Packaging Eksklusif Kotak Pen Beludru Merah Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *