Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

6 Ide Cara Pertukaran Kado Natal Yang Seru Untuk Dilakukan !

Halo sobat zeropromosi ! Memasuki bulan-bulan di penghujung tahun membuat banyak orang suddah mulai mempersiapkan untuk memeriahkan perayaan natal. Moment natal apalagi memang menjadi moment istimewa yang dinantikan banyak orang. Sebab moment kedua moment ini terutama moment natal akan memberikan banyak keceriaan, kegembiriaan dan kebahagian kepada setiap orang. Salah satu kegiatan seru yang senantiasa dilakukan oleh masyarakat yang merayakan hari natal adalah berbagi keseruan dan kebahagian lewat kegiatan tukar kado bersama teman, kerabat dan juga keluarga.

6 Ide Cara Pertukaran Kado Natal Yang Seru Untuk Dilakukan !

Saat natal kegiatan ini adalah kegiatan yang paling ditunggu dan gak pernah absen. Setiap orang yang merayakan natal akan mempersiapkan hadiah untuk diberikan kepada keluarga dan orang terdekat. Biasanya mereka juga akan mempersiapkan acara seru untuk kegiatan tukar kado agar moment natal jadi moment spesial yang tak terlupakan. Berhubung tahun ini natal dirayakan saat pandemi, mungkin akan menyebabkan beberapa kebiasaan baru.
Daripada sedih karena natal saat pandemi, yuk mulai rencanakan aktifitas seru seperti acara pertukaran kado yang tak biasa. Nah, kali ini Zeropromosi juga telah merangkum beberapa ide acara pertukaran kado seru yang bisa kamu lakukan bersama keluarga, orang tersayang ataupun teman-teman mu. Yuk simak ide dan cara serunya di artikel berikut ini !

Tebak Kado

Tebak Kado merupakan salah satu ide cara pertukaran kado natal yang seru untuk dilakukan
 
Biasanya banyak orang akan menyiapkan kado natal untuk semua orang yang mereka sayang dan memberikannya saat kumpul bersama. Tapi kamu bisa membuat acara kumpul dengan keluarga dan teman mu bisa jadi lebih seru dengan mengadakan acara pertukaran kado yang berbeda dari biasanya. Kamu bisa mencoba untuk melakukan permainan tebak kado, permainan ini akan menjadi permainan yang seru sebab setiap orang harus bisa menebak dengan benar apa isi kado yang mereka pilih. Yups, permainan ini akan dimulai dengan mengumpulkan semua kado yang telah dibawa, kemudian semua orang yang hadir akan memilih acak kado mana yang ia mau. Setelah semua orang mendapatkan kado nya masing-masing, yang memberi kado harus menyiapkan pertanyaan seputar kado untuk dijawab oleh yang memilih kado agar bisa mendapatkan kado tersebut. 
Nantinya setiap orang akan maju secara bergilir, dan sang pemilik kado juga harus mengenali kado yang ia bawa agar tidak salah saat game dimulai. Yang memilih kado harus bisa ya menjawab pertanyaannya, tapi yang memberikan pertanyaan juga jangan terlalu sulit. Nanti sedih deh kalau gabisa jawab :D. Etsss nah buat kalian nih yang masih binggung mau cari kado apa Ini Dia Rekomendasi Kado Natal Ramah Lingkungan Terbaik ! langsung kalian cek ya.

Secret Santa

Secret Santa merupakan salah satu ide cara pertukaran kado natal yang seru untuk dilakukan

Ada yang pernah memainkan permainan secret santa saat natal tiba ? Kalau belum biaar kami beritahu ya. Secret santa bisa menjadi cara seru kamu untuk merayakan natal bersama keluarga dan orang tersayang nih. Caranya juga gampang banget, setiap orang akan memberikan hadiah kepada satu sama lain tapi yang menerima tidak boleh tau siapa yang memberikan hadiah untuknya. Jadi sebelum natal tiba kamu akan mempersiapkan cara mainnya yaitu dengan menuliskan nama-nama yang ikut acara pertukaran kado nanti dan masukan kedalam satu wadah untuk nantinya masing-masing orang mengambil satu kertas seperti undian berhadiah. Nama ini nantinya yang akan menjadi secret santa dari salah satu orang yang ikut acara pertukaran kado, dan kamu tidak boleh sampai ketahuan nih. Sebelum membeli kado, kamu juga bisa memberikan aturan bahwa harga kado harus di budget sekian dan setiap orang bisa memberikan sedikit clue hadiah apa yang sedang mereka inginkan. Jadi pasti acara ini akan lebih seru bahkan sebelum acara dimulai hehe. Setelah acara tiba setiap orang akan mengambil kadonya masing-masing yang sebelumnya sudah diberi nama dan dikumpulkan menjadi satu.  Setelah semua orang mendapatkan kado, semuanya bisa saling menebak kira-kira siapa yang memberikan kado untuk mereka. Tapi ingat ya sobat, jangan sampai kamu keceplosan memberitahu identitas yang memberikan kado. Part ini lah yang akan membuat acara jadi lebih seru karena semua orang akan main tebak-tebakan siapa secret santa mereka.

Musical Chair

Musical Chair merupakan salah satu ide cara pertukaran kado natal yang seru untuk dilakukan

Cara seru lainnya yang bisa kamu lakukan adalah permainan musical chair yang sebenarnya hampir-hampir sama nih seperti permainan saat lomba 17an. Seperti namanya, kamu perlu mempersiapkan kursi dan juga musik sebagai sarana untuk bermain, jangan lupa untuk menyiapkan kadonya juga nih. Cara main permainan ini juga gampang banget kok, kamu hanya perlu menyusun kursi melingkar seperti saat lomba 17an dan letakkan kado diatas kursi. Nantinya setiap orang akan berdiri di depan kursi yang ada dan saat musik dimainkan semua orang akan bergerak menarik mengelilingi kursi. Saat musik berhenti maka tempat dimana setiap orang berhenti maka kado yang ada di kursi itulah yang akan menjadi miliknya. Gimana, pasti kebayang kan gimana serunya hehe. 
Nah biar tambah seru lagi kalian bisa menggunakan Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version Eksklusif yang ada di zeropromosi ini loh. Selain sepeaker ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth, speaker ini juga berukuran minimalis dengan suara yang menggelegar dan juga jerinih loh jadi mumudahkan kalian deh buat bikin gunainnya di mana – mana.

Undian Hadiah Tantangan

Undian Hadiah Tantangan merupakan salah satu ide cara pertukaran kado natal yang seru untuk dilakukan

Ide seru cara pertukaran kado natal yang kali ini akan jauh lebih seru nih sobat, kamu bisa mencoba memainkan game undian tapi bukan undian lottre ya haha. Permainan ini memerlukan kertas dan 2 wadah untuk tempat undian. Di wadah yang pertama akan diisi oleh kertas-kertas berisikan nama setiap orang yang akan mengikuti acara dan permainan. Kemudian di wadah yang kedua akan diisi kertas yang berisikan tantang yang harus dilakukan saat ingin mendapatkan hadiah. Cara mainnya juga gampang nih, setiap orang hanya perlu mengambil kertas di wadah pertama dan nama yang ada di kertas akan memberikan hadiah yang telah disiapkan untuknya. Eits, tapi gak semudah itu ya sobat, sebelum kado diberikan orang yang tadi sudah mendapatkan nama dari wadah pertama harus mengambil kertas berisikan tantangan di wadah yang kedua. Nah bagian ini nih yang akan lebih seru, setiap orang yang ingin mendapatkan hadiahnya harus bisa menyelesaikan tantangan yang tertulis pada kertas yang telah diambil. Jika tidak bisa menyelesaikannya maka kamu juga tidak bisa mendapatkan hadiahnya. Semakin seru tantangan yang di berikan maka acara juga pasti akan jadi lebih menyenangkan. Jadi, udah siap untuk menerima tantangan ?

Gift Hunt

Gift Hunt merupakan salah satu ide cara pertukaran kado natal yang seru untuk dilakukan

Agar acara pertukaran kado lebih seru lagi, kamu bisa nih mencoba cara yang satu ini yaitu gift hunt. Ide cara pertukaran kado yang satu ini akan lebih seru dan sedikit menguras tenaga sebab setiap orang yang membawa kado harus menyembunyikan kado agar yang menerimanya akan melakukan sedikit effort untuk mendapatkannya. Kamu bisa menyembunyikannya dibalik pintu, di tutupi selimut atau yang lainnya. Yang penting jangan sampai teman atau keluarga mu mudah menemukannya ya. Tapi kamu juga bisa memberikan clue dimana kado yang telah disembunyikan, atau kado dikumpulkan terlebih dahulu dan di putar acak agar setiap orang tidak mendapatkan kadonya kembali. Jadi aka nada panitia yang menyiapkan tempat-tempat untuk menyembunyikan kado. Wahhh dijamin natal tahun ini bakalan seru banget nih. Nah buat kalian nih yang masih bingung buat cari kado natal untuk anak – anak kalian bisa cek disini ya Rekomendasi Hadiah Natal Terbaik Untuk Anak-Anak.

Tukar Kado Virtual

Tukar Kado Virtual merupakan salah satu ide cara pertukaran kado natal yang seru untuk dilakukan

Ide seru pertukaran kado natal yang terakhir adalah dengan cara virtual, berhubung sedang pandemi maka cara ini bisa jadi yang terbaik untuk dicoba sebab banyak juga yang tinggal berjauhan dengan orang yang disayang. Sebenarnya untuk tukar kado secara virtual juga bisa mencoba cara secret santa dan mengadakan acaranya melalui video call. Setiap orang akan memberikan list hadiah mereka dengan budget yang telah ditentukan. Mulai dari kegiatan undian nama secret santa hingga membuka kado juga harus dilakukan secara virtual lewat video call agar semua bisa melihat keseruan membuka kado bersama. Meskipun harus virtual tapi setidaknya moment natal tahun ini tetap bisa dilewati bersama dengan berbagai keseruan.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa ide cara seru pertukaran kado natal yang bisa dilakukan bersama keluarga, teman dan orang tersayang. Dari semua ide dan cara yang ada kamu lebih pilih yang mana nih, atau ada cara lain yang lebih seru ? Yuk komen di kolom komentar juga. 

Oiya untuk mendapatkan hadiah yang spesial dengan harga terjangkau, kamu bisa dapatkan di Zeropromosi ya. Di zeropromosi ada banyak pilihan hadiah spesial yang bisa di order satuan dan cetak design ko. Seperti Mug keramik standart, Magic mug bunglon, Pen parker jotter atau Mug couple untuk orang tersayang. Jadi yuk pilih dan siapkan hadiah natal spesial dari sekarang bersama Zeropromosi.
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi kepada sobat zero semua untuk memeriahkan natal ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua kerabat dan keluarga kamu agar mereka juga bisa memeriahkan hari natal bersama orang tersayang. Terimakasih sudah membaca dan selamat menyambut hari Natal bagi yang merayakan, ya !😁

» Thanks for reading 6 Ide Cara Pertukaran Kado Natal Yang Seru Untuk Dilakukan !

11 Responses to "6 Ide Cara Pertukaran Kado Natal Yang Seru Untuk Dilakukan !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *