Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Cara Unik Yang Bisa Dilakukan Pebisnis Untuk Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Sobat zeropromosi - Memasuki bulan September mungkin banyak masyarakat yang tidak mengetahui bahwa di bulan ini akan ada peringatan Hari Pelanggan Nasional yang di adakan dengan meriah layaknya hari Kemerdekaan. Hari peringatan ini diperingati setiap awal bulan September tepatnya pada tanggal 4 September.  Hari Pelanggan Nasional ini diperingati setiap tahunnya oleh seluruh masyarakat Indonesia terutama oleh para pebisnis dan perusahaan-perusahaan besar. Hari Pelanggan Nasional ini menjadi salah satu moment penting bagi perusahaan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan mereka yang telah setia untuk menggunakan produk ataupun jasa yang mereka tawarkan.

5 Cara Unik Yang Bisa Dilakukan Pebisnis Untuk Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Meskipun bukan hari libur nasional, tapi Hari Pelanggan Nasional atau yang sering disebut dengan Harpelnas ini rutin di rayakan dengan meriah setiap tahunnya. Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas ini sangat identik dengan moment dimana setiap pebisnis dan perusahaan berusaha untuk meningkatkan pelayanan mereka terhadap pelanggan. Meskipun sebenarnya setiap hari mereka akan memberikan pelayanan yang terbaik, namun moment ini akan dijadikan sebagai hari istimewa untuk para pelanggan. Sebagai seorang pebisnis kamu juga bisa ikut serta memeriahkan hari ini karena Harpelnas memiliki dampat positif untuk meningkatkan perkembangan penjualan bisnis kamu. 

Nah, agar tidak bingung kali ini Zeropromosi telah merangkum beberapa cara unik yang bisa kamu lakukan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional. Untuk kamu yang memiliki usaha/bisnis harus tahu nih, jadi  baca dan simak artiklenya sampai selesai ya !

Mengadakan Event Harpelnas merupakan salah satu cara unik untuk rayakan hari pelanggan nasional

Mengadakan Event Harpelnas merupakan salah satu cara unik untuk rayakan hari pelanggan nasional

Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu peringatan yang rutin dirayakan dengan meriah. Biasanya banyak perusahaan-perusahaan akan turut serta bergabung dalam sebuah acara rutin di moment Harpelnas seperti event seminar dan parade. Nah untuk kamu para pebisnis juga bisa niih ikut serta memeriahkan Harpelnas dengan mengikuti event yang ada atau bisa juga mengadakannya sendiri. Dalam event Harpelnas sendiri biasa nya akan ada banyak kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan moment, mulai dari kontes dan perlombaan, ruang literasi, pasar lokal, hingga seminar soal dunia bisnis, apalagi ditambah ada paket seminar kit untuk dibagikan ke para pebisnis. 
Ngomongngomong soal dunia bisnis pastinya isi paket seminar kit yang bermanfaat dan dapat digunakan untuk pebisnis yaa. Diantaranya seperti buku memo, pulpen, agenda dll. karena produk itu masih sangat dibutuhkan untuk mencatat hal hal penting. Nah biar simple, kamu bisa pilih paket seminar kit yang kamu inginkan ataupun custom ( Yuk pilih paket seminar kit disini ). Semua kegiatan ini biasanya di adakan dengan meriah, berhubung saat ini sedang pandemi acara dan kegiatan yang dilakukan untuk memeriahkan Harpelnas dilaksanakan secara online atau virtual. Meskipun di adakan secara virtual, pelaksanaannya akan tetap seru karena teknologi jaman sekarang juga sudah sangat memadai.

Memberikan Layanan Khusus merupakan salah satu cara unik untuk rayakan hari pelanggan nasional

Memberikan Layanan Khusus merupakan salah satu cara unik untuk rayakan hari pelanggan nasional

Jika sobat zero khawatir tidak bisa melaksanakan acara seperti event atau seminar online, kamu juga bisa mencoba untuk memberikan pelayanan khusus saat Hari Pelanggan Nasional tiba. Beberapa pebisnis dan perusahaan juga telah banyak melakukan hal ini sebagai bentuk untuk memeriahkan Harpelnas dan juga untuk mengapresiasikan para pelanggan mereka. Nah, kamu bisa juga nih mencobanya, seperti memberikan layanan cepat antar untuk makanan dan sejenisnya, memberikan layanan konsultasi gratis melalui online dan pelayanan khusus lainnya sesuai dengan bisnis dan usaha yang kamu jalankan. Kamu bisa buat ide se kreatif mungkin agar pelanggan bisa merasa puas dengan pelayanan khusus yang kamu berikan. Agar lebih menarik, kamu bisa berikan bonus untuk pelanggan yang menggunakan layanan tertentu. Dijamin deh Hari Pelanggan Nasional tidak hanya menguntungkan untuk pelanggan tapi juga untuk kamu.

Upload Ucapan Harpelnas Ke Sosial Media merupakan salah satu cara unik untuk rayakan hari pelanggan nasional

Upload Ucapan Harpelnas Ke Sosial Media merupakan salah satu cara unik untuk rayakan hari pelanggan nasional

Cara unik lainnya yang bisa kamu lakukan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional adalah dengan membuat broadcast atau video ucapan Hari Pelanggan Nasional dan menggunggahnya di berbagai platform media sosial. Kamu juga bisa mengirim ucapan Hari Pelanggan Nasional secara khusus kepada pelanggan, karyawan ataupun relasi dan partner bisnis kamu. Seperti kartu ucapan yang bisa kamu custom. Kamu bisa mengajak setiap orang yang melihat ucapan tersebut untuk turut serta memperingati Hari Pelanggan Nasional dan senantiasa memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan dan masyarakat di Indonesia. Jangan lupa untuk membuat ucapan yang semenarik mungkin agar lebih banyak orang yang melihatnya.

Memberikan Promo Khusus Harpelnas merupakan salah satu cara unik untuk rayakan hari pelanggan nasional

Memberikan Promo Khusus Harpelnas merupakan salah satu cara unik untuk rayakan hari pelanggan nasional

Salah satu kegiatan yang paling banyak dilakukan para pebisnis untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional adalah memberikan berbagai promo menarik. Kamu bisa menyesuaikan promo sesuai dengan bisnis yang kamu miliki, seperti memberikan promo free ongkir untuk bisnis online, cashback, diskon potongan harga, memberikan hadiah khusus atau yang lainnya. Jangan lupa untuk sebarkan promo yang kamu berikan ini di media sosial ya, agar semua pelanggan dan konsumen tau dan tertarik.

Memberikan Souvenir Khusus merupakan salah satu cara unik untuk rayakan hari pelanggan nasional

Memberikan Souvenir Khusus merupakan salah satu cara unik untuk rayakan hari pelanggan nasional
 
Cara yang terakhir untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional bagi pebisnis adalah memberikan cindera mata atau souvenir khusus untuk para pelanggan. Agar hubungan dengan pelanggan semakin harmonis, kamu bisa nih mengirimkan souvenir khusus untuk para pelanggan kamu. Kamu bisa memberikan souvenir yang berbeda dan lebih premium untuk mereka, seperti memberikan giftset premium, powerbank, tumbler stainless eksklusif dan berbagai merchandise khusus yang identik dengan bisnis kamu. Kalo diantara produk itu gaada yang sesuai dengan bisnis kamu jangan khawatir yaa karena ada Zeropromosi tempat jual souvenir yang lengkap berkualitas dan banyak promo menarik. Segala seouvenir kamu bisa pilih dan bisa custom sesuka kamu. 
Agar loyalitas pelanggan juga semakin meningkat, kamu bisa berikan souvenir yang dilengkapi dengan cetakan logo dan nama bisnis kamu. Dengan logo yang tertera akan membuat pelanggan senantiasa ingat dengan bisnis mu ketika menggunakan souvenir pemberianmu. Pastikan souvenir yang kamu berikan itu souvenir yang berkualitas ya sobat. Hal ini tentu bertujuan agar pelanggan senang karena merasa dihargai dan diperdulikan. Maka dari itu kamu harus lebih teliti dalam memilih souvenir dan vendor tempat kamu membelinya.
Agar tidak salah pilih, kamu bisa percayakan kebutuhan souvenir dan merchandise mu kepada Zeropromosi.com. Zeropromosi menyediakan berbagai jenis souvenir dan merchandise berkualitas premium dengan harga yang terjangkau. Kamu juga bisa custom cetak logo dan nama brand kamu di setiap souvenir yang kamu mau.  Jadi, jika butuh souvenir dan merchandise promosi ? Ingat Zeropromosi !

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa cara unik dan menarik yang bisa kamu lakukan sebagai seorang pebisnis untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional. Bukan hanya memberikan dampak positif untuk pelanggan, tapi Harpelnas juga berdampak positif untuk bisnis kamu. Jadi manfaatkan moment sebaik mungkin ya sobat.

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi dan manfaat untuk sobat zero semua ya. Jangan lupa untuk share artikel ini juga ke semua teman, kerabat, dan keluarga kamu ya. Terimakasih sudah membaca dan selamat Hari Pelanggan Nasional !😁

» Thanks for reading 5 Cara Unik Yang Bisa Dilakukan Pebisnis Untuk Rayakan Hari Pelanggan Nasional

6 Responses to "5 Cara Unik Yang Bisa Dilakukan Pebisnis Untuk Rayakan Hari Pelanggan Nasional "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *