Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir promosi memang sudah menjadi salah satu trik promosi efektif yang banyak dilakukan pebisnis dan pengusaha. Akan tetapi souvenir yang dipilih bisa mempengaruhi tingkat keefektifan souvenir itu sendiri. Oleh karena itu sebagai vendor souvenir terlengkap, kami zeropromosi akan senantiasa memberikan pilihan dan rekomendasi souvenir keren yang pasti efektif untuk dijadikan sebagai media branding dan promosi.

Costa Hydration Water Bottle Custom, Souvenir Tumbler Chielo Hydration Water Bottle, Chielo Costa Tumbler Botol Air Minum Sport, Produk Tumbler Botol Minum Chielo Costa. Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle

Dan pada kesempatan kali ini kami zeropromosi ingin memberikan review dan rekomendasi terhadap salah satu souvenir tumbler terbaru kami yang kami jamin akan menarik hati dan minat banyak orang. Ini dia Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle atau yang bisa juga disebut dengan nama Costa Hydration Water Bottle Custom, Souvenir Tumbler Chielo Hydration Water Bottle, Chielo Costa Tumbler Botol Air Minum Sport, Produk Tumbler Botol Minum Chielo Costa. Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle

Costa Hydration Water Bottle Custom, Souvenir Tumbler Chielo Hydration Water Bottle, Chielo Costa Tumbler Botol Air Minum Sport, Produk Tumbler Botol Minum Chielo Costa. Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle

Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle ini merupakan souvenir tumbler terbaru keluaran brand chielo yang ada dizeropromosi. Terbuat dari material bahan plastik PP berkualitas yang sudah BPA FREE dan Food Grade dengan model clear body atau transparan sehingga terkesan lebih cantik dan elegan. 
Dengan body tumbler yang pas digenggam dan dilengkapi sedotan membuat Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle ini akan sangat cocok jika dijadikan souvenir berkesan di berbagai acara.
Sebelum membahas lebih dalam tentang kelebihan dan yang lainnya, akan lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasi lengkap Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle ini terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
Costa Hydration Water Bottle Custom, Souvenir Tumbler Chielo Hydration Water Bottle, Chielo Costa Tumbler Botol Air Minum Sport, Produk Tumbler Botol Minum Chielo Costa. Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle
Nama tumbler :  Tumbler Costa Hydration Water Bottle Chielo
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari plastik PP berkualitas yang sudah BPA FREE dan food grade
Pilihan warna : Tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu warna hitam, biru, merah, kuning dan orange ( Untuk cek ketersediaan stok bisa menghubungi customer service kami  )
Model : Tumbler dibuat dengan model slim body clear/transparan, dilengkapi tutup fleksibel dengan lubang pegangan dan ujung sedotan flip sehingga air didalamnya tidak mudah tumpah.
Ukuran tumbler : Tinggi 23,5 cm x 7,5 cm x 6,5cm
Kapasitas volume tumbler : 700 ML
Berat produk : 85 gram
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode sablon
Harga : Rp 19.000 ,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
 
Nonton juga video review kami

Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan yang sangat sayang jika dilewatkan. Oleh karena itu mari simak kelebihan Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle yang telah kami rangkum berikut ini :
  1. Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle ini memiliki bentuk dan desain botol yang cantik dengan botol clear body atau transparan berwarna yang dilengkapi dengan tutup botol unik sedotan sehingga tumbler ini terkesan lebih unik dan juga menarik.
  2. Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle ini terbuat dari bahan material plastic PP berkualitas yang aman dan sudah BPA Free serta Food Grade sehingga bisa digunakan sebagai wadah untuk menyimpan minuman dan bisa digunakan oleh semua kalangan usia, baik itu anak-anak maupun orang dewasa. Dengan bahan berkualitas yang digunakan tentu membuat tumbler ini bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama sehingga lebih awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle ini dilengkapi dengan tutup yang unik dan ujung sedotan flip untuk minum sehingga anti bocor dan tidak mudah tumpah. Tumbler ini juga dilengkapi dengan lubang di bagian penutup botol sehingga tumbler lebih mudah untuk dibawa kemana-mana.
  4. Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle ini memiliki beragam pilihan warna botol yang cantik loh, yaitu ada hitam, merah, biru, orange dan yellow yang dikombinasikan dengan tutup berwarna hitam. Dengan beragam pilihan varian warna yang cantik tentu membuat souvenir ini terlihat jauh lebih menarik.
  5. Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle ini juga bisa dicustom cetak logo dan  tulisan sesuai dengan keinginan kamu loh, sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu nih. Dengan sedotan yang sudah include juga membuat tumbler ini cocok diberikan kepada para pecinta kegiatan sport.
  6. Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle ini akan menjadi souvenir sekaligus media promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu. Ini karena souvenir tumbler ini memiliki desain simple dan multifungsi serta mudah untuk dibawa kemana-mana sehingga akan banyak orang yang nantinya melihat Logo dan nama perusahaan kamu yang tercetak pada tumbler keren ini. Semakin banyak yang lihat maka akan semakin efektif juga kan kegiatan promosinya.

Keren banget kan Tumblernya. Jadi tunggu apalagi, Yuk buruan pesan dan jadikan Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle kece ini sebagai souvenir premium bermanfaat di berbagai acara kamu.

Kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle ini untuk dijadikan souvenir ? Yuk langsung aja hubungi Customer Service kami di nomor berikut ini dan dapatkan penawaran terbaik.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Pusat Jual Tumbler Terlengkap Melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Zeropromosi selalu berkomitmen memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual. Jadi jangan ragu untuk mempercayai kami dalam menyediakan beragam jenis souvenir dan merchandise promosi.
Kami juga memiliki beragam model tumbler promosi lainnya yang tidak kalah keren, menarik dan pastinya berkualitas. Jadi jangan sampai ketinggal produk tumbler terbaru kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog tumbler kami !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Botol Minum Souvenir Tumbler Plastik Chielo Costa Hydration Water

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle Custom Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Chielo Costa Hydration Water Bottle Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *