Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Packaging Eksklusif Metal Tinbox besar Untuk Souvenir Flashdisk Bisa Custom Logo

Hai sobat zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi kemasan eksklusif yang akan melengkapi souvenir flashdisk keren kamu. Bukan hanya untuk melindungi souvenir, kemasan atau packaging juga bisa menjadikan souvenir kamu terlihat lebih keren dan juga esklusif loh.

Box Packaging Tinbox Metal Kecil Flashdisk USB Promosi, Box Packaging Metal Souvenir USB Flashdisk Promosi, Metal Tinbox Besar Untuk USB

Ini dia kemasan souvenir flashdisk pen cantik yang super stylish dan elegan, namanya Packaging Eksklusif Metal Tinbox Untuk Souvenir Flashdisk Packaging Eksklusif Metal Tinbox Untuk Souvenir Flashdisk atau yang bisa juga dicari dengan nama Box Packaging Tinbox Metal Kecil Flashdisk USB Promosi, Box Packaging Metal Souvenir USB Flashdisk Promosi, Metal Tinbox Besar Untuk USB.

Box Packaging Tinbox Metal Kecil Flashdisk USB Promosi, Box Packaging Metal Souvenir USB Flashdisk Promosi, Metal Tinbox Besar Untuk USB

Box Packaging Metal Souvenir USB Flashdisk Promosi ini merupakan salah satu jenis kemasan khusus souvenir  usb flashdisk yang terbuat dari kombinasi bahan mika transparan dan metal stainless berkualitas dengan bentuk simple kotak cantik nan elegan. Packaging Eksklusif Metal Tinbox Untuk Souvenir Flashdisk ini juga dilengkapi dengan isian busa yang dibentuk sesuai body souvenir flashdisk sehingga flashdisk tidak mudah jatuh dan lebih terlindungi. Eits, bukan hanya keren Packaging Eksklusif Metal Tinbox Untuk Souvenir Flashdisk ini juga bisa dicustom cetak logo ssesuai dengan keinginan kamu loh, jadi cocok banget kan untuk dijadikan pelengkap souvenir kece kamu. 

Sebelum menjadikan Packaging Eksklusif Metal Tinbox Untuk Souvenir Flashdisk ini sebagai kemasan kece souvenir kamu, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
Box Packaging Tinbox Metal Kecil Flashdisk USB Promosi, Box Packaging Metal Souvenir USB Flashdisk Promosi, Metal Tinbox Besar Untuk USB
Nama produk : Box Packaging Metal Tinbox Besar untuk souvenir flashdisk  
Bahan atau material produk : Metal stainless berkualitas dengan mika transparan dibagian depan
Ukuran : Panjang 11,6 cm x Lebar  8,6 cm x Tebal 2,1 cm
Kapasitas : Cukup untuk satu buah flashdisk
Berat : 54 gram
Pilihan Warna : Silver dengan busa berwarna hitam
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon , laser grafir dan digital printing
Harga produk :  ≥ 50 pcs  Rp 9.000/pcs , < 50 Rp 14.000
Note :
Produk hanya bisa diorder bersamaan dengan flashdisk (untuk lebih lanjut bisa hubungi customer service kami)
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik :
- USB / Packaging (Global)  : 1 – 500pcs Rp 250.000
- USB / Packaging (per pc) :  > 500pcs Rp 500
Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 Rp 4.000
Biaya Printing : > 100 Rp 5.500 

Packaging Eksklusif Metal Tinbox Untuk Souvenir Flashdisk ini merupakan salah satu pilihan packaging eksklusif yang sangat cocok untuk dijadikan packaging mewah souvenir flashdisk kamu. Bukan hanya karena bentuknya yang lebih simple dan keren, packaging ini juga memiliki banyak kelebihan. Dan kali ini kami sudah merangkum beberapa kelebihannya khusus untuk sobat zeropromosi. Berikut adalah kelebihannya :
  1. Packaging Eksklusif Metal Tinbox Untuk Souvenir Flashdisk ini merupakan packaging souvenir yang sangat eksklusif dan juga elegan. Terbuat dari bahan metal berkualitas dengan model simple dan keren berbentuk box kotak yang dilengkapi mika bening dibagian depan membuat packaging ini terlihat semakin elegan. Dengan begitu souvenir yang kamu berikan nantinya akan lebih eksklusif dan juga berkelas.
  2. Packaging Eksklusif Metal Tinbox Untuk Souvenir Flashdisk ini akan menjadi souvenir tambahan yang multifungsi di berbagai acara. Bukan hanya bermanfaat untuk menyimpan flashdisk tapi juga bisa digunakan untuk menyimpan barang lainnya seperti kunci dan aksesoris lainnya sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan begitu packaging ini akan sangat disukai oleh banyak orang.
  3. Packaging Eksklusif Metal Tinbox Untuk Souvenir Flashdisk ini pastinya sangat awet dan tahan lama. Dibuat khusus dari material metal berkualitas dan kokoh membuat packaging ini tentu akan jauh lebih awet dan juga tahan lama sehingga bisa melindungi souvenir dengan lebih efektif.
  4. Bukan hanya bentuknya yang eksklusif tapi Packaging Eksklusif Metal Tinbox Untuk Souvenir Flashdisk ini juga sangat cocok untuk dijadikan media branding dan promosi perusahaan karena bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian depannya sehingga saat dijadikan sebagai kemasan souvenir maka logo dan nama perusahaan kamu bisa terlihat dengan lebih jelas. Dan karena awet serta multifungsi, Packaging Eksklusif Metal Tinbox Untuk Souvenir Flashdisk ini bisa dijadikan media promosi dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga citra dan branding perusahaan kamu pasti akan semakin meningkat.

Gimana nih sobat ? Keren banget kannn. Souvenir saja sudah sangat efektif untuk dijadikan sebagaii media promosi, apalagi jika ditambah dengan packaging super premium ini. Yuk jadikan souvenir mu lebih premium dan eksklusif dengan memberikan Packaging Eksklusif Metal Tinbox Untuk Souvenir Flashdisk dari Zeropromosi !

Untuk menjadikan Packaging Eksklusif Metal Tinbox Untuk Souvenir Flashdisk ini sebagai pelengkap souvenir premium di acara kamu, yuk langsung aja hubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor penyedia souvenir promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan packaging dan kemasan souvenir flashdisk dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk packaging keren yang kami miliki ya. Untuk melihat packaging souvenir flashdisk kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog packaging souvenir flashdisk kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Box Kemasan Souvenir Flashdisk Metal Tinbox Besar Custom Logo

» Thanks for reading Packaging Eksklusif Metal Tinbox besar Untuk Souvenir Flashdisk Bisa Custom Logo

0 Response to "Packaging Eksklusif Metal Tinbox besar Untuk Souvenir Flashdisk Bisa Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *