Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom Eksklusif Murah

Halo sobat zeropromosi! Meskipun jaman semakin berkembang dan canggih, tetap saja kegiatan promosi dengan memberikan souvenir masih menjadi yang paling efektif. Akan tetapi pemilihan souvenir haruslah selektif dan souvenir harus memiliki nilai pakai sehingga lebih bermanfaat. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami ingin merekomendasikan salah satu souvenir kece yang bermanfaat dan sangat cocok dijadikan souvenir kekinian di berbagai acara. Yuk langsung aja simak artikelnya sampai selesai !

Buku Agenda Cetakan Hardcover Custom, Cetak Agenda Custom, Notebook Custom Hardcover, BUKU CUSTOM HARDCOVER, Produk Buku Agenda Hard Cover Berkualitas Dengan Harga Murah, Notebook A5 Buku Agenda Planner Hard Cover Custom Logo, Notebook Custom ukuran A5, buku agenda binder hard cover

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom yang akan menjadi solusi souvenir kekinian dan bermanfaat di berbagai acara. Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom atau yang bisa juga kamu temui dengan nama Buku Agenda Cetakan Hardcover Custom, Cetak Agenda Custom, Notebook Custom Hardcover, BUKU CUSTOM HARDCOVER, Produk Buku Agenda Hard Cover Berkualitas Dengan Harga Murah, Notebook A5 Buku Agenda Planner Hard Cover Custom Logo, Notebook Custom ukuran A5, buku agenda binder hard cover

Buku Agenda Cetakan Hardcover Custom, Cetak Agenda Custom, Notebook Custom Hardcover, BUKU CUSTOM HARDCOVER, Produk Buku Agenda Hard Cover Berkualitas Dengan Harga Murah, Notebook A5 Buku Agenda Planner Hard Cover Custom Logo, Notebook Custom ukuran A5, buku agenda binder hard cover

Souvenir buku agenda catatan hard cover custom ini merupakan salah satu jenis souvenir agenda custom keren yang ada dizeropromosi.  Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom ini dibuat khusus dengan bahan material kertas berkualitas yang dilapisi hard cover tebal serta kokoh sehingga tampilannya terkesan lebih premium. Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom ini juga bisa dibuat sesuai dengan keinginan kamu mulai dari custom logo atau desain cover nya, isian kertasnya, hingga penambahan jumlah halaman dan company profile. Dengan desainnya yang lebih praktis dan bisa dicustom tentu membuat Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir keren dan bermanfaat di berbagai keperluan dan acara. 

Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom ini memiliki begitu banyak kelebihan loh sobat, tapi sebelum membahas kelebihannya akan lebih bagus jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap nya :
 
Buku Agenda Cetakan Hardcover Custom, Cetak Agenda Custom, Notebook Custom Hardcover, BUKU CUSTOM HARDCOVER, Produk Buku Agenda Hard Cover Berkualitas Dengan Harga Murah, Notebook A5 Buku Agenda Planner Hard Cover Custom Logo, Notebook Custom ukuran A5, buku agenda binder hard cover
Nama Produk : Buku Agenda A5 Hard Cover Custom
Bahan Cover : Buku Agenda A5 Hard Cover Custom ini dilapisi dengan hard cover tebal dan kokoh dengan desain yang bisa disesuaikan
Model : Buku agenda dengan ring jilid
Pilihan Laminasi : Lapisan laminasi cover bisa pilih doff atau glossy
Jenis kertas : Bisa custom kertas bergaris dengan watermark , kertas bergaris tanpa watermark, dan kertas tanpa garis dengan watermark
Isi agenda : 100 Lembar kertas ukuran A5, kamu juga bisa menambahkan profil perusahaan di bagian depan buku agenda
Ukuran produk : Buku agenda ini memiliki dimensi ukuran agenda A5 dengan Panjang 21 cm x Lebar 15 cm x Tebal 2 cm
Berat Produk : 335 gram
Asal Produk : Lokal
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak digital printing full color
Harga produk : Rp 30.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs dan sudah termasuk dengan cetak logo serta design cover
Harga yang tertera juga sudah termasuk Laminasi Glossy/Doff di Cover Saja
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya tambahan :
Tambahan Company Profile : Lbr Pertama-Kedua/pcs Rp 1.000 , Lbr Selanjutnya/pcs Rp 500

Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom ini memiliki banyak kelebihan sehingga sangat direkomendasikan untuk dijadikan sebagai souvenir eksklusif di berbagai acara. Berikut kelebihan Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom yang telah kami rangkum. Check this out !
  1. Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom merupakan souvenir bermanfaat yang akan disukai oleh banyak orang. Dengan bentuknya yang simple dan ringkas dengan ukuran A5 ini membuat souvenir agenda yang satu ini semakin disukai banyak orang karena lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Agenda ini juga memiliki space cetak logo dan design yang luas sehingga kamu bebas memilih design, logo, tulisan ataupun gambar yang ingin kamu cetak di souvenir agenda ini.
  2. Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom merupakan souvenir keren dan menarik yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Souvenir agenda yang satu ini di buat dengan model yang simple tapi keren dan kekinian karena bisa dicetak custom design ataupun logo dan tulisan sesuai dengan keinginan baik itu di cover ataupun di tiap lembar kertas. Sehingga souvenir agenda ini pasti akan lebih menarik minat banyak orang.
  3. Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom merupakan souvenir buku agenda yang pastikan awet dan tahan lama. Ini karena agenda custom ini dibuat dari bahan kertas berkualita dengan lapisan hard cover tebal yang kokoh sehingga kami jamin souvenir ini akan jauh lebih awet dan tahan lama. Terlebih lagi Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom ini juga bisa diberikan lapisan laminasi baik itu doff atau glossy sehingga tampilannya lebih mewah.
  4. Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom merupakan souvenir yang sangat tepat dan efektif jika diberikan di berbagai acara dan juga untuk kegiatan promosi usaha kamu loh. Ini karena Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom bisa di cetak custom logo dan design sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Kamu juga bisa custom watermark di tiap lembarnya sehingga souvenir ini akan jauh lebih menarik dan efektif untuk dijadikan sebagai media promosi.
Eits, urusan harga kamu tidak perlu khawatir. Meskipun souvenir ini sangat eksklusif tapi zeropromosi menjualnya dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi sangat worth it dan tidak menguras kantong.

Keren dan menarik banget kan sobat. Jadi tunggu apalagi, yuk pesan Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom ini sekarang juga dan jadikan souvenirmu souvenir yang premium dan lebih bermanfaat.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir buku agenda atau memo dengan bahan yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise buku agenda dan memo terbaru kami !
Untuk melihat katalog souvenir buku agenda dan memo kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Buku Agenda Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Memo Buku Agenda Hard Cover Custom Ukuran A5 Murah

» Thanks for reading Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom Eksklusif Murah

0 Response to "Souvenir Buku Agenda A5 Hard Cover Custom Eksklusif Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *