Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Besi Stylus 838 Polos Custom Cetak Logo Murah

Hai sobat ! Saat ini sangat penting untuk kita memberikan souvenir yang berbeda dengan yang lain agar lebih menarik dan juga bisa bersaing. Tapi kamu tidak perlu khawatir ingin mencarinya dimana karena hari ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi sekaligus review terhadap salah satu souvenir yang akan menjadi souvenir eksklusif favorit banyak orang. Hmm menarik kan, yuk langsung aja baca dan simak reviewnya sampai habis !

Pulpen 838 Polos, Souvenir Pulpen Besi PEN 838, Souvenir pulpen stainless 838, Souvenir Pulpen Stylus Gravir, Souvenir Pulpen metal stylus 838

Souvenir Pen Besi Stylus 838 Polos Custom Cetak Logo atau yang bisa kamu cari juga dengan nama Pulpen 838 Polos, Souvenir Pulpen Besi PEN 838, Souvenir pulpen stainless 838, Souvenir Pulpen Stylus Gravir, Souvenir Pulpen metal stylus 838 ini adalah souvenir pen besi keren yang akan menjadi souvenir eksklusif dan disukai banyak orang.

Pulpen 838 Polos, Souvenir Pulpen Besi PEN 838, Souvenir pulpen stainless 838, Souvenir Pulpen Stylus Gravir, Souvenir Pulpen metal stylus 838

Bukan tanpa alasan, pen besi 838 polos ini terbuat dari bahan besi metal berkualitas dengan model yang sangat elegan dan ekskslusif karena dilengkapi dengan stylus untuk touch hp dan smartphone sehingga pen ini sangat multifungsi. Bentuknya yang simple namun sangat mewah ini memiliki 3 pilihan warna metalik cantik yang dipadukan dengan warna silver sehingga tampilannya semakin berkelas. Pen ini juga sangat nyaman digunakan untuk menulis serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan ataupu nama perusahaan dan instansi kamu sehingga pen ini adalah pilihan yang sangat tempat untuk dijadikan souvenir mewah di berbagai acara kamu.
 
Agar makin suka dan yakin untuk menjadikan pen ini sebagai souvenir kamu, langsung kita lihat aja yuk spesifikasi lengkap nya. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Pen Besi Stylus 838 Polos Custom Cetak Logo :
 
Pulpen 838 Polos, Souvenir Pulpen Besi PEN 838, Souvenir pulpen stainless 838, Souvenir Pulpen Stylus Gravir, Souvenir Pulpen metal stylus 838
Kode Produk : Pen besi  838 polos
Bahan atau Material Pulpen : Besi metal berkualitas
Ukuran Pulpen : Panjang 14 cm
Warna Pulpen  : Merah, Biru, Hitam (untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami)
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem putar
Fitur : Dilengkapi dengan stylus untuk touch hp
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di grafir atau sablon
Harga : Rp 13.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Besi Rp 300.000 untuk 1-1000pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi :
Starting From /pcs Rp 2.500

Setelah melihat spesifikasinya kami juga akan memberikan beberapa kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh pen kece ini sehingga kami sangat merekomendasikan Souvenir Pen Besi Stylus 838 Polos ini untuk dijadikan souvenir premium kamu. So, let’s we check !
  1. Souvenir Pen Besi Stylus 838 Polos Custom Cetak Logo ini dibuat dengan design super stylish yang memiliki 3 pilihan warna metalik mewah dan cantik yang dikombinasikan dengan warna silver sehingga tampilannya semakin eksklusif. Warna yang tersedia antara lain merah, hitam dan juga biru.
  2. Souvenir Pen Besi Stylus 838 Polos Custom Cetak Logo ini terbuat dari bahan besi yang sangat berkualitas sehingga tampilan dari pen ini terkesan sangat mewah dan juga berkelas. Belum lagi pen ini juga memiliki bentuk simple, unik dan elegan sehingga pen ini pasti akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang.
  3. Souvenir Pen Besi Stylus 838 Polos Custom Cetak Logo ini keren, kekinian dan multifungsi banget loh, karena dibuat dengan design modern simple nan praktis menggunakan metode pulpen putar serta dilengkapi dengan stylus yang bisa membantu kamu untuk touch hp dan smartphone agar lebin mudah saat mengoperasikannya. Mantap banget deh.
  4. Souvenir ini bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa tapi souvenir bermanfaat yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk dan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga sangat nyaman saat digenggam dan digunakan untuk menulis sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan. Dengan bentuk dan kegunaannya ini, souvenir kamu akan mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan.
  5. Souvenir Pen Besi Stylus 838 Polos Custom Cetak Logo ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan kamu. Karena pen ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan jelas. Tentunya dengan pen ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Jadi tunggu apalagi, yuk berikan souvenir yang keren, bermanfaat dan eksklusif sekarang juga dengan menjadikan Souvenir Pen Besi Stylus 838 Polos Custom Cetak Logo ini sebagai souvenir kamu.

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa menghubungi Customer Service kami di nomor di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan yang lain. Tentunya kamu bisa mempercayai kami untuk menyediakan berbagai jenis souvenir dan merchandise promosi kamu.
Kamu juga memiliki berbagai pilihan souvenir pulpen yang keren dan menarik lainnya loh, dengan berbagai macam bahan dan model yang gak kalah kece. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan souvenir pulpen terbaik kami lainnya ya.
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise pulpen kami, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Pen Besi Eksklusif dengan Stylus Kode 838 Polos

» Thanks for reading Souvenir Pen Besi Stylus 838 Polos Custom Cetak Logo Murah

0 Response to "Souvenir Pen Besi Stylus 838 Polos Custom Cetak Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami