Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

9 Rekomendasi Souvenir Spesial Untuk Hari Kartini !

Hai sobat zeropromosi ! Setiap tanggal 21 April seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Kartini. Hari Kartini ini senantiasa dirayakan sebagai bentuk penghormatan atas semua jasa dan perjuangan sang pahlawan nasional perempuan R.A. Kartini yang menjadi salah satu sosok penting dalam emansipasi wanita di Indonesia. Kartini memperjuangkan hak-hak wanita yang dianaktirikan, menjadi suatu pengakuan, di mana para wanita juga bisa turut mengusahakan dan berkontribusi pada sekitar dan negara, sama seperti laki-laki. Perjuangannya inilah yang semangatnya selalu dikobarkan setiap tahunnya tepat pada hari kelahiran sang pahlawan yakni 21 April.

9 Rekomendasi Souvenir Spesial Untuk Hari Kartini !

Untuk merayakan Hari Kartini ini sendiri biasanya masyarakat akan mengenakan pakaian adat dan mengadakan berbagai macam perlombaan yang menarik mulai dari membaca puisi, fashion show menggunakan pakaian adat, merias dan masih banyak lagi. Dengan adanya perlombaan tentu akan ada hadiah dan souvenir yang diberikan sebagai imbalan karena telah ikut serta ataupun memenangkan lomba untuk memeriahkan hari kelahiran Ibu Kartini. 

Nah buat kamu yang ditunjuk menjadi panitia acara tentu akan memikirkan hadiah dan souvenir apa yang cocok untuk diberikan saat Hari Kartini nanti. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena hari ini zeropromosi akan memberikan beberapa pilihan dan rekomendasi souvenir spesial yang sangat cocok untuk diberikan saat Hari Kartini. Penasaran apa saja hadiah dan souvenirnya ? Yuk langsung aja simak rekomendasinya di artikel berikut ini !

Pouch Custom Spesial Kartini merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Pouch Custom Spesial Kartini merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Kartini sangat identik dengan wanita, oleh karena itu kamu juga bisa nih memberikan souvenir berupa tas atau pouch custom untuk melengkapi keseharian wanita Indonesia. Wanita memang tidak bisa lepas dari tas ataupun pouch untuk menyimpan berbagai macam benda yang mungkin sudah menjadi keperluan wajib nya setiap hari. Jadi pouch dan tas custom yang simple bisa menjadi pilihan souvenir yang sangat tepat. Kamu bisa memberikannya pouch atau tas custom cantik yang didesain khusus dengan ciri khas wanita Indonesia. Misalnya dibuat dengan warna pink cantik dengan detail kain batik dibagian lain pouch.  Kamu juga bisa mengemas souvenir dengan mika yang diberikan pita, bunga dan juga ucapan spesial hari kartini agar souvenir terasa lebih spesial.  Dengan souvenir dan hadiah cantik berupa pouch, dijamin deh ibu-ibu dan pemudi yang ikut serta dalam acara akan sangat senang menerimanya.

Kipas Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Kipas Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Selain identik dengan tas yang selalu dibawa-bawa, wanita juga biasanya identik dengan kipas tangan nih sobat. Eits tapi bukan kipas tangan yang buat sate ya tapi kipas custom yang bisa diberikan cetakan desain cantik full color. Kipas custom bisa menjadi solusi souvenir kartini kamu yang terjangkau tapi tetap berkesan dan spesial loh sobat. Ini karena saat ini kipas custom sudah memiliki banyak jenis model yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Jadi kamu tinggal menyesuaikan aja deh sama budget dan keperluan kamu. Kamu juga bisa sesuaikan dengan tema acara kamu loh, karena kipas bisa dicustom cetak desain full color sesuai keinginan kamu. Jadi kamu bebas deh mau cetak seperti apa, entah itu gambar R.A. Kartini atau desain khas yang menggambarkan wanita Indonesia. Meskipun terkesan lebih sederhana tapi souvenir kipas akan sangat bermanfaat loh. Apalagi di musim panas kayak sekarang, pasti banyak yang butuh nih hehe.

Mug Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Mug Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Buat kamu yang mengadakan acara umum atau diikut sertakan oleh pria dan juga wanita bisa banget nih kasih hadiah dan souvenirnya berupa mug custom spesial hari kartini. Mug custom yang bermanfaat ini pasti akan sangat cocok jika diberikan kepada pria dan juga wanita sebagai wadah minuman sehingga kamu tidak perlu bingung ketika ada tamu dan peserta pria yang hadir. Harga mug custom juga sangat terjangkau kok, jadi kalau kamu mau buat dengan desain yang berbeda untuk pria dan wanita juga masih oke dan ga bikin over budget. Kamu tinggal sesuaikan aja tuh jumlah dan desain yang kamu mau, jangan lupa berikan sentuhan khas kartini di souvenir nya ya sobat.

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Jaman sekarang siapa sih yang ga kenal tumbler, botol air minum kekinian dengan beragam model cantik dan bahan yang berkualitas. Eits jangan salah, meskipun hanya botol air minum tapi tumbler akan sangat disukai oleh semua kalangan apalagi ibu-ibu loh sobat. Tumbler bisa digunakan sebagai wadah air minum yang mudah dibawa dan juga disimpan. Apalagi sekarang udah banyak tumbler yang bersifat vacuum sehingga bisa digunakan untuk menyimpan minuman agar bertahan dalam waktu yang cukup lama, jadi bisa buat simpan air panas dan juga dingin, keren banget kan. Bukan hanya itu, umumnya tumbler juga bisa diberikan custom cetak logo dan tulisan sehingga tampilannya akan lebih menarik. Dengan souvenir tumbler, dijamin deh acara kamu akan lebih berkesan dan istimewa. Hati-hati ya sobat nanti jadi incaran ibu-ibu hehe ( tumblernya ya bukan kamu haha :D )

Manicure Set merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Manicure Set merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Hayooo ada ga nih yang ibu atau pacarnya suka banget manicure pedicure ? Maklumin aja ya sobat soalnya kan wanita emang suka mempercantik diri mereka, jadi kamu jangan marahin tapi kalau perlu dukung hobby nya dengan memberikan satu set manicure cantik dari Zeropromosi. Kamu juga bisa nih jadikan manicure set untuk referensi hadiah dan souvenir eksklusif yang spesial di hari kartini. Dengan isian nya yang lengkap mulai dari gunting kuku hingga pengikir dan dilengkapi pouch penyimpanan cantik pasti akan sangat disukai oleh semua wanita. Gapapa deh sesekali kamu dukung hobby dan aktifitas kesukaan mereka yang satu ini hehe.

Dompet Kartu merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Dompet Kartu merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Jika kamu ingin memberikan souvenir yang lebih spesial dan menggambarkan wanita bangettt, kamu bisa nih pilih souvenir dompet kartu yang tersedia dalam banyak pilihan warna. Dompet kartu tentu akan menjadi souvenir yang disukai semua wanita karena lebih bermanfaat untuk mereka.  Dompet kartu bisa mereka gunakan untuk menyimpan berbagai jenis kartu seperti ATM, KTP, SIM, atau STNK. Dengan souvenir yang bermanfaat seperti dompet kartu, tentu acara kamu akan lebih berkesan dan sulit dilupakan. Kapan lagi coba kasih hadiah yang bermanfaat dan anti mainstream gini.

Gantungan Kunci Pin Cermin merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Gantungan Kunci Pin Cermin merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Yang namanya wanita mempercantik diri sudah menjadi hal biasa, oleh karena itu untuk mendukung aktifitasnya ini kamu bisa loh memberikan souvenir spesial di hari kartini berupa gantungan kunci pin cermin. Gantungan kunci pin cermin akan sangat cocok untuk wanita yang suka bercermin dan juga lupa saat menyimpan kunci (pengalaman haha). Souvenir yang bisa digunakan sebagai gantungan kunci dan cermin ini pasti akan disukai oleh wanita. Apalagi kalau kamu juga memberikan cetak custom full color dengan tema kartini, meskipun sederhana tapi souvenir kamu akan sangat berkesan.

Pen Stylus Full Color merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Pen Stylus Full Color merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Meskipun jaman sudah semakin canggih, ternyata masih banyak loh wanita Indonesia yang suka menulis di buku entah untuk mencurahkan isi hati ataupun melakukan aktifitas pekerjaan sehari-hari. Oleh karena itu pulpen stylus full color akan sangat cocok untuk diberikan sebagai souvenir spesial di hari kartini. Pen stylus full color ini memiliki model yang lebih eksklusif dan cantik karena dibuat dari bahan metal berkualitas dengan taburan Kristal cantik di bagian atas pen. Pen ini juga memiliki beragam pilihan warna cantik yang sangat cocok jika diberikan kepada wanita Indonesia, kamu juga bisa memberikan cetakan logo ataupun tulisan tema kartini di pen ini. Dengan souvenir cantik ini tentu akan terus mengingatkan kepada wanita Indonesia untuk terus semangat mengutarakan pendapat dan suara yang bisa dimulai lewat tulisan. Dengan pen ini wanita Indonesia juga bisa tetap menjadi kartini millennial yang kekinian dan bijak dalam menggunakan media sosial dan platform online karena pen ini juga dilengkapi dengan stylus sehingga bisa digunakan untuk mempermudah wanita Indonesia saat mengoperasikan smartphone mereka. Kurang keren apalagi coba ?

Buku Agenda merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Buku Agenda merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial di hari kartini

Nah rekomendasi souvenir kece nan spesial yang terakhir adalah buku agenda. Meskipun sudah ada smartphone dan gadget untuk mencatat, buku agenda masih menjadi tempat favorit wanita Indonesia untuk menulis dan mencatat berbagai hal penting lho. Apalagi sekarang buku agenda tersedia dalam beragam pilihan bahan, bentuk dan model yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Buku agenda juga bisa dicustom logo dan tulisan loh, jadi kamu tidak perlu khawatir saat memilih souvenir buku agenda yang sesuai dengan keperluan dan keinginan kamu. Selain bermanfaat untuk dijadikan sebagai media mencatat, buku agenda juga bisa menjadi penyemangat wanita Indonesia untuk terus berani bermimpi dan mewujudkan mimpinya lewat ide-ide nya yang bisa mereka tuangkan di souvenir buku agenda ini. Jadi, gaada salahnya kan kalau kamu mendukung wanita Indonesia untuk lebih maju.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa rekomendasi dan pilihan souvenir keren dan berkesan yang sangat cocok untuk diberikan pada saat Hari Kartini. Jadi kamu mau pilih yang mana nih untuk diberikan saat Hari Kartini nanti ? 

Apapun souvenir pilihan kamu, yang penting kamu jangan salah pilih tempat untuk membelinya ya sobat. Kalau urusan souvenir dan merchandise berkualitas dengan harga terjangkau itu Zeropromosi solusinya. Di zeropromosi kamu bisa mendapatkan berbagai jenis souvenir dan merchandise diatas dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Kamu juga bisa custom cetak logo, tulisan ataupun desain sesuai dengan keinginan kamu sehingga souvenir yang kamu berikan akan terasa lebih spesial dan berkesan. Jadi jangan salah pilih tempat membeli souvenir ya sobat, Butuh Souvenir dan Merchandise Promosi ? Ingat Zeropromosi !
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan inspirasi untuk kalian semua yang ingin menjadikan Hari Kartini tahun ini lebih spesial dan berwarna. Jangan lupa share artikel ini ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu juga ya. Terimakasih dan selamat hari kartini untuk semua wanita di Indonesia !😁

» Thanks for reading 9 Rekomendasi Souvenir Spesial Untuk Hari Kartini !

0 Response to "9 Rekomendasi Souvenir Spesial Untuk Hari Kartini !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *