Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

3 Jenis Tas Cantik Untuk Bingkisan Ulang Tahun Anak

Memberikan kebahagian kepada sang buah hati adalah keinginan semua orang tua. Terutama saat sang anak berulang tahun, semua orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Sehingga tak jarang orang tua yang mengadakan pesta ulang tahun untuk anak mereka agar anak mereka juga senang di hari yang spesial. Akan tetapi ketika akan mengadakan acara atau pesta ulang tahun anak pastinya banyak yang harus dipersiapkan. Mulai dari dekorasi, kue ulang tahun, makanan, hingga souvenir atau bingkisan yang akan di bagikan kepada tamu yang hadir.

3 Jenis Tas Cantik Untuk Bingkisan Ulang Tahun Anak

Ngomong-ngomong soal bingkisan ulang tahun, biasanya bingkisan ulang tahun anak itu kan di package atau dikemas kedalam tas cantik agar lebih rapih dan mudah di bawa. Nah kali ini zeropromosi juga punya rekomendasi tas cantik yang bisa kamu jadikan sebagai packaging bingkisan ulang tahun anak, ponakan ataupun adik kamu nih.
Kira-kira ada tas apa aja ya hmmm, supaya ga penasaran cus langsung aja simak artikelnya !

Tas Goodie Bag Spunbond

Tas Goodie Bag Spunbond merupakan salah satu jenis tas cantik untuk bingkisan ulang tahun anak
 
Jenis tas pertama yang bisa kamu jadikan sebagai packaging untuk bingkisan ulang tahun anak adalah tas goodie bag spunbond. Tas goodie bag spunbond ini sudah banyak digunakan sebagai tas sekaligus souvenir ulang tahun anak loh sobat. Ini karena bentuknya yang simple dan cantik dengan beragam model dan harganya juga terbilang sangat ekonomis. Bukan hanya itu, goodie bag spunbond juga bisa digunakan untuk berulang kali karena terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan mudah dibersihkan. Jadi kalo kamu jadiin goodie bag spunbond ini sebagai packaging bingkisan ulang tahun anak, tas ini pasti akan sangat bermanfaat.

Paper Bag Custom

Paper Bag Custom merupakan salah satu jenis tas cantik untuk bingkisan ulang tahun anak

Siapa sih yang tidak kenal dengan jenis tas yang satu ini, tas kertas atau paper bag yang sedang menjadi trend di kalangan masyarakat ini ternyata bisa dan cocok banget loh untuk dijadikan sebagai packaging bingkisan ulang tahun anak. Bentuknya yang cantik serta bisa dicustom dengan model dan design serta warna yang beragam akan membuat bingkisan ulang tahun anak akan semakin cantik dan menarik (Klik disini untuk lihat lebih detail ya). Tas paper bag ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau loh sobat, jadi kamu tenang aja karena kamu akan mendapatkan tas packaging cantik dengan budget minim dan gak bikin kantong kamu jebol. Oiya kamu tenang aja ya, tas kertas ini terbuat dari kertas yang mudah diurai kok jadi saat sudah tidak bisa digunakan lagi tas ini tidak akan merusak lingkungan.

Tas Serut

Tas Serut merupakan salah satu jenis tas cantik untuk bingkisan ulang tahun anak

Kamu ingin bingkisan ulang tahun anak yang lebih keren dan multifungsi ? Berikan saja Tas serut dari Zeropromosi. Kamu udah tau dong tas serut itu yang mana, iyaa tas yang sisi bagian sampingnya dilengkapi dengan tali untuk menyerut tas agar tertutup dengan rapat. Jangan salah, tas serut juga bisa dijadikan sebagai packaging cantik bingkisan ulang tahun anak. Selain bentuknya yang unik dan sangat nyaman saat digunakan, tas ini juga bisa digunakan untuk menyimpan banyak barang. Tas ini juga akan menjadi tas bingkisan sekaligus souvenir ulang tahun yang bermanfaat banget karena tas ini bisa dijadikan sebagai pengganti kantong plastik untuk belanja, bisa digunakan untuk sekolah, membawa keperluan saat olahraga dan masih banyak lagi. Gimana ? keren banget kan

Sobat zero, itulah tiga jenis tas cantik yang bisa kamu jadikan sebagai alternatif tas packaging untuk bingkisan ulang tahun anak. 

Jadi kamu mau pilih tas cantik yang mana nih ? Jangan sampai salah pilih ya sobat, apapun tas nya yang penting sesuaikan dengan tema acara dan juga budget kamu. Tapi kamu tenang aja, kalo soal tas berkualitas dengan harga murah kamu bisa dapatkan di Zeropromosi. Iya, di Zeropromosi kamu bisa dapetin souvenir tas packaging untuk ulang tahun anak yang bisa custom mulai dari ukuran, bahan, model, warna hingga designya. Jadi udah pasti keren dan oke banget deh.
Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat ya sobat, jangan lupa untuk di sahre juga ke teman, kerabat dan keluarga kamu supaya mereka ga bingung saat pilih souvenir dan packaging bingkisan ulang tahun anak. Terimakasih !😁

» Thanks for reading 3 Jenis Tas Cantik Untuk Bingkisan Ulang Tahun Anak

0 Response to "3 Jenis Tas Cantik Untuk Bingkisan Ulang Tahun Anak "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami