Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102 Custom Cetak Logo

Hai sobat Zeropromosi Hari ini kami akan memberikan review lagi terhadap salah satu tumbler kece yang sangat menarik, bermanfaat dan multifungsi banget nih. Souvenir ini juga sangat cocok untuk dijadikan souvenir dan juga merchandise promosi perusahaan kamu, jadi gaperlu lama-lama lagi yuk langsung aja kita bahas sampai tuntas. Baca dan simak artikelnya sampai habis ya !

Souvenir Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102, tumbler promosi Custom Cetak Logo, Botol Infus Fruit + Sablon 700ML WB102, Souvenir Tumbler Custom WB-102 Tumbler Infus Water

Souvenir Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102 atau bisa disebut juga dengan nama Botol Infus Fruit + Sablon 700ML WB102, Souvenir Tumbler Custom WB-102 Tumbler Infus Water. Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102 merupakan salah satu tumbler infused water yang dibuat dari bahan plastik berkualitas dengan bentuk yang sangat unik dan menarik karena dilengkapi dengan infuser atau tempat untuk menyimpan buah serta dilengkapi dengan karet silikon di leher infuser nya sehingga tidak mudah lepas dan juga tumpah. 

Souvenir Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102, tumbler promosi Custom Cetak Logo, Botol Infus Fruit + Sablon 700ML WB102, Souvenir Tumbler Custom WB-102 Tumbler Infus Water

Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102 ini juga punya body ramping dengan tutup botol yang dilengkapi pegangan di bagian atasnya sehingga tumbler sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Karena keunikan nya dan bisa dicustom cetak logo membuat souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir simple yang berkesan dan bermanfaat di berbagai acara dan keperluan kamu. 

Sebelum kita bahas lebih dalam lagi tentang souvenir kece ini ada baiknya jka kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Jadi yuk simak spesifikasinya lengkapnya di sini :
 
Souvenir Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102, tumbler promosi Custom Cetak Logo, Botol Infus Fruit + Sablon 700ML WB102, Souvenir Tumbler Custom WB-102 Tumbler Infus Water
Nama tumbler :  Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102
Bahan atau material tumbler : Plastik Tritan
Pilihan warna : Tersedia Warna biru, merah, hitam, hijau, dan orange
Kapasitas volume tumbler : 700 ML
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak sablon
Harga : Rp 26.500 ,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Tentunya Tumbler ini juga memiliki beberapa kelebihaan dan keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya kepada kamu untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir di acara kamu. Dan kamu juga sudah merangkum nya khusus untuk kamu, berikut adalah kelebihannya :
  1. Souvenir Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102 ini terbuat dari bahan plastik tritan berkualitas yang aman dan sudah BPA Free sehingga bisa digunakan sebagai wadah untuk menyimpan minuman, dan tentunya souvenir ini juga cocok jika diberikan untuk semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
  2. Souvenir Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102 ini memiliki bentuk dan desain botol yang sangat unik dan menarik dengan botol clear body serta dilengkapi dengan infuser yang mudah dilepas pasang. Selain unik, souvenir ini juga anti tumpah dan sangat cocok untuk dipakai sehari-hari loh.
  3. Souvenir Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102 juga ada tulisan takaran volume kapasitas airnya loh, jadi kamu bisa tau deh seberapa banyak air yang kamu isi ke dalam tumbler.
  4. Souvenir Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102 ini memiliki tutup yang dilengkapi dengan pegangan di atasnya sehingga mudah dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Dan bagian tutupnya juga memiliki beragam pilihan warna cantik yang selaras dengan infusernya, yaitu ada warna hitam, merah, biru, hijau dan orange. Dengan memiliki beragam pilihan varian warna cantik membuat souvenir ini akan terlihat lebih menarik dan juga keren.
  5. Souvenir Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102 ini juga bisa di custom cetak logo dan  tulisan sesuai dengan keinginan kamu, sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu nih.
  6. Souvenir Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102 akan menjadi Media Promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu. Ini karena souvenir tumbler ini merupakan produk yang bermanfaat dan pastinya akan sering dibawa kemana – mana sehingga akan banyak orang yang nantinya melihat Logo dan nama perusahaan kamu yang tercetak pada tumbler keren ini. Semakin banyak yang melihat maka akan semakin efektif juga kan kegiatan promosinya.

Gimana guys ? Keren banget kan Tumblernya. Jadi tunggu apalagi, Yuk buruan pesan dan jadikan Souvenir Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102 ini sebagai souvenir premium yang bermanfaat di berbagai acara kamu.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan senang hari dan tentunya kami akan memberikan penawaran yang terbaik.
Oiya, kamu jangan sampai melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya ya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini ya!
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Botol Infused Water Tumbler WB-102 Promosi

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102 Custom Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Infused Water Bottle kode WB-102 Custom Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *