Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Besi Eksklusif Kode 021RB Cetak Logo

Sobat Zeropromosi – Seperti biasanya hari ini kami akan kembali memberikan rekomendasi souvenir yang pastinya keren dan kece parah untuk dijadikan souvenir di berbagai keperluan kamu. Seperti yang kamu tahu bahwa memberikan souvenir yang terkesan eksklusif namun dengan budget yang murah itu tidak mudah, tapi di Zeropromosi kamu akan menemukan solusinya. Seperti yang akan kita bahas hari ini, jadi ga perlu berlama-lama langsung aja yuk baca artikelnya sampai habis !

Jual Pulpen Besi Promosi 021 RB, Souvenir Pen besi 021RB, Pulpen besi metal kode 021RB

Ini dia solusi souvenir kece dengan budget murah untuk kamu, namanya Souvenir Pen Besi Eksklusif Kode 021RB. Souvenir Pen Besi Eksklusif Kode 021RB ini merupakan salah satu souvenir pen besi berkualitas dengan bentuk yang sangat unik dan eksklusif. Bentuknya yang tidak pasaran serta memiliki varian warna metalik cantik yaitu ada merah, biru dan hitam yang dipadukan dengan warna emas dan hitam membuat pen ini terkesan sangat mewah dan elegan. 

Jual Pulpen Besi Promosi 021 RB, Souvenir Pen besi 021RB, Pulpen besi metal kode 021RB

Belum lagi pen ini juga bisa dicustom cetak logo dan juga tulisan sesuai dengan keinginan kamu sehingga pen ini adalah solusi yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir simple dan berkelas di berbagai acara kamu.
Souvenir Pen Besi Eksklusif Kode 021RB ini bisa dengan mudah kamu cari dengan nama Pulpen Besi Promosi 021 RB, Souvenir Pen besi 021RB, Pulpen besi metal kode 021RB. 
Sepertinya kurang lengkap deh kalo kamu belum tau spesifikasi lengkap dan detail tentang souvenir keren yang satu ini, jadi supaya makin jatuh hati dan terpesona yuk lihat spesifikasinya disini :
 
Jual Pulpen Besi Promosi 021 RB, Souvenir Pen besi 021RB, Pulpen besi metal kode 021RB
Kode Produk : Pen besi 021RB
Bahan atau Material Pulpen : Besi metal berkualitas
Ukuran Pulpen : Panjang 13,5 cm
Warna Pulpen  : Merah, Biru, Hitam.
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem tutup cabut
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di grafir atau sablon
Harga : Rp 12.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Besi Rp 300.000 untuk 1-1000pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi :
Starting From /pcs Rp 2.500

Souvenir Pen Besi Eksklusif Kode 021RB ini juga memiliki beragam kelebihan yang saying banget untuk dilewatkan, jadi yuk baca kelebihan dari pen besi 021RB yang telah kami rangkum. Berikut adalah kelebihannya :
  1. Souvenir Pen Besi Eksklusif Kode 021RB ini terbuat dari bahan besi yang sangat berkualitas sehingga tampilannya terkesan sangat mewah dan juga berkelas. Belum lagi pen ini juga memiliki bentuk yang sangat unik dan beda dari pen biasanya sehingga pen ini pasti akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang.
  2. Souvenir Pen Besi Eksklusif Kode 021RB ini dibuat dengan bentuk dan design yang sangat unik karena bentuknya tidak seperti pen pada umumnya, dimana pen ini body pen berwarna hitam yang dibalut lagi dengan besi metal berwarna metalik keren yang dikombinasikan dengan aksen berwarna emas, sehingga tampilan pen ini terlihat sangat unik, keren dan memiliki daya tarik tersendiri.
  3. Souvenir Pen Besi Eksklusif Kode 021RB ini merupakan souvenir yang bermanfaat dan juga keren. Selain sebagai souvenir, pen ini tentunya bisa digunakan untuk menulis oleh siapapun. Dan karena memiliki bagian pengait dengan bentuk dan warna emas yang mewah menjadikannya sangat cantik saat di simpan di saku baju.
  4. Souvenir Pen Besi Eksklusif Kode 021RB ini juga memiliki beragam pilihan warna metalik mewah yang dikombinasikan dengan warna emas dan hitam sehingga tampilannya semakin berkelas. Warna yang tersedia antara lain ada warna hitam, merah dan juga biru.
  5. Meskipun terbuat dari bahan besi dengan bentuk dan design yang begitu mewah, pen ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau loh. Jadi kamu tenang aja karena souvenir pen ini gak bakalan bikin budget kamu over, dan pen ini pastinya worth it parah deh.
  6. Souvenir Pen Besi Eksklusif Kode 021RB ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir karena pen ini bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan jelas. Tentunya dengan pen ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Nah gimana nih guys, pasti klepek-klepek kan sama pen kece ini hehe. Yuk order Souvenir Pen Besi Eksklusif Kode 021RB berkualitas dengan harga murah hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang eksklusif dan juga berkelas.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor souvenir dan merchandise pulpen promosi terlengkap dan terbaik, kamu siap untuk melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia.
Kami juga menyediakan banyak sekali pilihan souvenir pulpen promosi yang keren dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan update produk terbaru kami ya sobat.
Supaya ga ketinggalan update produk pulpen terbaru kami yang gak kalah keren, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Kantor Eksklusif Pulpen Besi 021RB Dengan Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Pen Besi Eksklusif Kode 021RB Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Pen Besi Eksklusif Kode 021RB Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *