Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Besi Zero Touch Tool Custom Cetak Logo

Hai sobat zeropromosi ! Hari ini kami punya rekomendasi souvenir kece yang keren dan multifungsi banget nih. Souvenir terbaru ini cocok banget loh untuk dijadikan souvenir yang keren dan bermanfaat di tengah-tengah pandemi dan new normal. Hayooo siapa nih yang udah penasaran, yuk langsung aja baca dan simak reviewnya sampai habis ya sobat.

Di tengah pandemi dan new normal kami kembali meluncurkan produk baru yang sangat cocok dan efektif untuk dijadikan souvenir acara ataupun untuk kegiatan promosi kamu. Ini dia souvenir terbaru dari Zeropromosi yang keren dan kece abis, namanya Souvenir Gantungan Zero Touch Tool Metal.

Souvenir Gantungan Besi Zero Touch Tool, Jual Gantungan Zero Touch Tool Besi, souvenir zero tool, corona finger, corona virus, anti bakteri, anti virus, zero touch tool, souvenir, zero touch, alat bantu tekan tombol

Selain keren dan unik, souvenir ini bermanfaat dan multifungsi banget loh sobat. Karena souvenir ini bisa membantu kamu unutk meminimalisir menyentuh berbagai macam benda secara langsung. Kamu bisa gunakan souvenir ini untuk membuka handle pintu, menyentuh tombol lift, dan juga sebagai gantungan kunci sehingga mudah untuk dibawa kemanapun. Souvenir ini juga bisa di custom cetak logo loh, jadi sangat cocok dan tepat untuk dijadikan souvenir simple yang menarik dan juga bermanfaat di tengah pandemi.

Souvenir Gantungan Besi Zero Touch Tool, Jual Gantungan Zero Touch Tool Besi, souvenir zero tool, corona finger, corona virus, anti bakteri, anti virus, zero touch tool, souvenir, zero touch, alat bantu tekan tombol

Souvenir ini punya beragam kelebihan, tapi sebelum kita membahas kelebihan dari souvenir keren ini, mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Gantungan Zero Touch Tool Metal.
 
Souvenir Gantungan Besi Zero Touch Tool, Jual Gantungan Zero Touch Tool Besi, souvenir zero tool, corona finger, corona virus, anti bakteri, anti virus, zero touch tool, souvenir, zero touch, alat bantu tekan tombol
Nama Produk : Gantungan Zero Touch Tool / touch free tool tanpa stylus
Bahan atau material : Metal stainless  
Ukuran Produk : Panjang 6,7 cm X Lebar 3 cm X Diameter lingkaran untuk jari 2 cm  
Pilihan warna : Tersedia dalam 2 warna elegan, yaitu ada warna silver dan gold
Fungsi :
- Tekan tombol lift
- Tekan tombol tiket parkir
- Buka handle pintu
- Pendorong pintu dll
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon
Harga : Rp 13.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Sablon 1 sisi dan 1 warna : 1 – 500 pcs Rp 250.000
 
Nonton video review kami

Menjadikan Souvenir Gantungan Zero Touch Tool Metal ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra dari perusahaan kamu di tengah pandemi dan new normal loh. Ini karena Souvenir Gantungan Zero Touch Tool Metal ini memiliki beragam kelebihan yang oke banget. Yuk simak kelebihannya disini :
  1. Souvenir Gantungan Zero Touch Tool Metal merupakan souvenir yang keren dan juga eksklusif karena terbuat dari bahan metal berkualitas dengan bentuk yang unik seperti kunci dengan dua pilihan warna yang sangat elegan yaitu silver dan juga gold.
  2. Souvenir Gantungan Zero Touch Tool Metal ini terbuat dari bahan besi metal berkualitas yang dilengkapi dengan ring gantungan kunci yang kuat sehingga souvenir ini akan sangat awet dan juga tahan lama.
  3. Souvenir Gantungan Zero Touch Tool Metal ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat bagi setiap orang yang menerimanya karena souvenir ini bisa digunakan untuk meminimalisir menyentuh benda secara langsung, sehingga bisa meminimalisir penyebaran virus dan bakteri penyebab penyakit.
  4. Souvenir Gantungan Zero Touch Tool Metal merupakan souvenir kekinian yang sangat multifungsi karena souvenir ini bisa digunakan untuk melakukan banyak hal. Mulai dari untuk menekan tombol lift, menarik dan mendorong gagang pintu, sebagai gantungan kunci, buka handle pintu dan banyak lagi. Tentunya souvenir ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang di tengah pandemi dan new normal seperti sekarang ini.
  5. Souvenir Gantungan Zero Touch Tool Metal merupakan souvenir yang sangat Praktis dan juga Efektif. Souvenir ini hadir dengan bentuk yang unik dan simple seperti kunci yang dilengkapi dengan ring gantungan sehingga bisa dijadikan gantungan kunci yang mudah untuk disimpan dan dibawa kemana-mana serta sangat cocok untuk kamu yang banyak melakukan aktifitas diluar rumah saat pandemi.
  6. Souvenir unik dan menarik yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk acara dan juga media promosi perusahaan kamu. Karena souvenir ini bisa dicustom cetak logo ataupun nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan sebagai souvenir, semua orang akan melihat dan juga mengetahui perusahaan kamu. Dan dengan manfaat serta kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan souvenir ini sebagai alat promosi yang sangat efektif.

Yuk berikan souvenir yang keren dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Gantungan Zero Touch Tool Metal yang ada di Zeropromosi sebagai souvenir di berbagai acara kamu !

Jadi tunggu apalagi, yuk pesan Souvenir Gantungan Zero Touch Tool Metal kece ini sekarang juga hanya di zeropromosi!
Untuk info pemesanan dan yang lainnya kamu bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia souvenir terlengkap dan terbaik akan selalu siap melayani kebutuhan souvenir dan merchandise, dan kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia !
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan souvenir dan merchandise menarik yang bisa kamu lihat di  di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog souvenir kami yang lainnya silakan klik dibawah ini sekarang juga !!!
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Gantungan Zero Touch Tool Besi Metal tanpa stylus

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Besi Zero Touch Tool Custom Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Gantungan Besi Zero Touch Tool Custom Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *