Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Insert Paper Rich R500 Custom Cetak Logo Full Color

Hai sobat zero semua ! Asikkk pada kesempatan kali ini Zeropromosi kembali ingin memberikan review terhadap salah satu tumbler yang keren, unik, praktis dan kece banget untuk dijadikan souvenir ataupun koleksi. Dan kami yakin kamu akan suka banget deh dengan souvenir tumbler yang satu ini. Hayooo kepo ga tu? Nah kalo gitu, gak ada salahnya dong jika kamu membaca review ini sampai habis. Come on kita bahas!

Souvenir Tumbler Insert Paper, tumbler Rich R500 Custom Cetak Logo, botol minum Tumbler Insert Paper merk RICH R500

Souvenir tumbler kece yang akan kami review kali ini adalah Souvenir Tumbler Insert Paper Rich R500. Souvenir Tumbler Insert Paper Rich R500 atau bisa juga di sebut dengan nama botol minum Tumbler Insert Paper merk RICH R500 ini merupakan salah satu jenis tumbler insert paper yang sangat unik karena memiliki gagang pegangan sehingga lebih mudah dan nyaman saat digunakan. Dan pada bagian tutup tumbler ini terdapat lubang kecil yang dilengkapi juga dengan penutup yang digeser sehingga bisa dibuka tutup dan air tidak akan tumpah.

Souvenir Tumbler Insert Paper, tumbler Rich R500 Custom Cetak Logo, botol minum Tumbler Insert Paper merk RICH R500

Kamu juga bisa membuka penutup tumbler ini sehingga tumbler ini juga bisa digunakan sebagai mug dan gelas gagang. Tidak ketinggak juga, seperti namanya tumbler ini bisa di custom cetak logo secara full color menggunakan metode insert paper yang diletakan di tengah tumbler sehingga tampilannya akan menjadi lebih menarik. Tentu dengan bentuknya yang unik dan multifungsi ini membuat tumbler insert paper rich R500 ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir unik yang simple dan bermanfaat namun sangat berkesan. 

Selain bentuknya yang unik dan tidak seperti tumbler lainnya, tumbler ini juga memiliki beragam kelebihan yang harus banget kalian ketahui. Tapi sebelum itu, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasi lebih detail lagi dari Souvenir Tumbler Insert Paper Rich R500 ini. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Souvenir Tumbler Insert Paper, tumbler Rich R500 Custom Cetak Logo, botol minum Tumbler Insert Paper merk RICH R500
Nama Tumbler : Tumbler Insert Paper Rich R500
Pilihan Warna Tumbler : Tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu ada warna hitam, biru dan merah
Ukuran Tinggi Tumbler  : 18 cm
Diameter Tumbler : Diameter atas 8.5 cm, Diameter bawah 6.5 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 500 ml
Bahan atau Material  Tumbler : Plastik dan sudah BPA Free
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom full colour dengan metode insert paper
Harga Tumbler : Rp 25.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak insert paper dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo insert paper :
- Biaya Insert paper : Rp 2.000,- /pcs

Nah, seperti sudah kami katakan sebelumnya bahwa tumbler ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir di segala acara kamu. So, please check this out !
  1. Jika dibandingkan dengan tumbler lainnya, Souvenir Tumbler Insert Paper Rich R500 ini merupakan tumbler yang sangat unik dan juga menarik karena memiliki bentuk yang agak berbeda dari tumbler pada umumnya. Yakni tumbler ini merupakan tumbler insert paper yang dilengkapi dengan gagang sehingga lebih mudah saat digunakan dan juga bisa dijadikan sebagai mug dan gelas. Belum lagi tumbler ini juga tersedia dalam 3 pilihan warna yang keren yaitu ada hitam, merah dan biru.
  2. Selain bentuknya yang unik dan menarik karena dilengkapi gagang, Souvenir Tumbler Insert Paper Rich R500 ini memiliki desain simple, keren dan sangat praktis serta multifungsi. Ini karena tumbler ini djuga dilengkapi dengan penutup yang bisa diberikan lubang dan ada penutup lubang yang bisa digeser dan mudah dibuka tutup untuk minum. Kamu juga bisa penutupnya untuk dijadikan sebagai mug dan gelas.
  3. Souvenir tumbler ini juga merupakan tumbler yang sangat aman untuk digunakan oleh siapapun dari segala kalangan usia karena bahan yang digunakan adalah bahan plastik berkualitas dan sudah BPA Free.
  4. Eits jangan salah, meskipun terbuat dari plastik, tumbler ini akan sangat awet dan juga tahan lama lho. Karena plastik yang digunakan itu plastik yang berkualitas dan mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan berulang kali.
  5. Souvenir Tumbler Insert Paper Rich R500 ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir ataupun untuk koleksi menarik karena tumbler ini bisa di custom cetak logo full color menggunakan metode insert paper yang di letakan di bagian tengah tumbler sehingga tampilan tumbler ini akan lebih menarik lagi dan kamu juga bisa bebas memberikan design yang keren di tumbler ini. Dengan metode cetak logo nya yang menggunakan insert paper tentu akan membuat branding dan logo kamu bisa dilihat dengan lebih jelas oleh banyak orang.

Wah banyak juga ya kelebihan nya, jadi tunggu apalagi ? Ayo segera Jadikan souvenir kamu lebih menarik dan juga bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Tumbler Insert Paper Rich R500 ini sebagai pilihan souvenir kece kamu !

Jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Insert Paper Rich R500 ini, kamu bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lainnya dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami miliki ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Rich R500 Insert Paper Custom Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Insert Paper Rich R500 Custom Cetak Logo Full Color

0 Response to "Souvenir Tumbler Insert Paper Rich R500 Custom Cetak Logo Full Color "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *