Tips Memilih Pulpen Berkualitas Untuk Berbagai Keperluan

Sobat zeropromosi - Meskipun sekarang zaman sudah canggih dan banyak teknologi baru yang bisa membantu banyak pekerjaan manusia seperti misalnya mengetik dengan mesin komputer, laptop dan banyak lagi. Tapi meskipun begitu, keberadaan dan fungsi pulpen masih sangat dibutuhkan oleh banyak orang dari segala untuk banyak keperluan. Masih ada beberapa kegiatan dan pekerjaan yang membutuhkan bantuan pulpen seperti untuk menulis saat sekolah, kuliah, untuk membuat catatan, proses penandatanganan, menggambar, atau bahkan hanya untuk sekedar corat-coret dan lainnya.

Tips Memilih Pulpen Berkualitas Untuk Berbagai Keperluan

Karena masih banyak kegiatan dan pekerjaan yang dilakukan dengan pulpen, tentu kita ingin menggunakan pulpen yang nyaman saat digunakan. Semakin berkembangnya zaman, bentuk dan jenis pulpen juga semakin berkembang dan semakin banyak. Bukan hanya sebagai alat tulis, banyak yang menjadikan pulpen ini sebagai souvenir untuk banyak kegiatan dan keperluan. Oleh karena itu sangat penting untuk mendapatkan pulpen yang bagus dan berkualitas, baik untuk digunakan sendiri ataupun untuk dijadikan souvenir dan alat tulis kantor.
Karena banyaknya pulpen yang sudah dijua dipasaran, kali ini Zeropromosi akan memberikan tips kepada sobat zeropromosi bagaimana cara memilih pulpen yang tepat untuk berbagai keperluan. Yuk langsung aja simak artikel berikut ini sampai habis !

Pilih Pulpen Berdasarkan Jenisnya

Pilih Pulpen Berdasarkan Jenis nya merupakan tips memilih pulpen untuk berbagai keperluan

Seperti yang sudah mimin bilang tadi, bahwa sekarang pulpen itu sudah makin banyak jenis dan modelnya. Jadi tips pertama adalah memilih pulpen berdasarkaan jenis pulpen. Pulpen sendiri terdiri dari beberapa jenis, yaitu ada ballpoint, bolpoin tinta gel, rollerball, dan pena. Setiap jenis pulpen ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Seperti misalnya ballpoint atau bolpoin yang memiki tinta kental sehingga cocok digunakan oleh pelajar dan pekerja untuk mencatat di kertas. 
 
Begitu juga untuk rollerball yang punya karakteristik hampir sama dengan ballpoint. Sementara bolpoin dengan tinta gel biasanya digunakan untuk keperluan yang lebih khusus yang memerlukan warna atau hasil tulisan yang lebih bagus seperti untuk menulis buku diary dan lainnya.Nah kalau pena biasanya dipakai untuk kegiatan yang penting seperti penandatanganan surat kontrak, dan surat-surat lainnya yang butuh disahkan. Jadi kamu bisa memilih pulpen dengan jenis yang kamu suka dan kamu butuhkan ya.

Pilih Pulpen Dengan Tinta Pekat

Pilih Pulpen Dengan Tinta Pekat merupakan tips memilih pulpen untuk berbagai keperluan

Selain bentuk dan jenis nya, kepekatan tinta juga menjadi hal penting yang harus kamu perhatikan ketika memilih pulpen. Dengan tinta yang pekat tentu akan menghasilkan tulisan yang lebih bagus dan juga mudah untuk dibaca. Tinta pulpen yang pekat ini mengartikan bahwa tinta yang digunakan itu berkualitas. Sehingga ketika kamu menulis, kamu gak perlu deh tuh pegel karena harus menulis dengan lebih di tekan.

Pilih Pulpen Yang dijamin Tidak Mudah Bocor

Pilih Pulpen Yang Tidak Mudah Bocor merupakan tips memilih pulpen untuk berbagai keperluan

Pasti kamu ga nyaman banget kan kalo lagi enak-enak nulis terus tiba-tiba pulpennya bocor, aduhhh udah bikin tulisan jadi berantakan, terus tintanya jadi beleber kemana-mana dehh. Nah, oleh karena itu penting banget untuk kamu memilih pulpen yang tidak mudah bocor saat membeli pulpen. Kalo pulpen sering bocor kan jadi kita sendiri yang ribet harus hapus tinta yang berantakan lah, harus nulis ulang lah, haduhhh pokonya ribet dan jadi buang waktu banget gak sih. Jadi usahakan pilih pulpen yang sekiranya gak gampang bocor supaya lebih awet ya sobat.

Pilih Model Pulpen Yang dikenal Tidak Sering Macet

Pilih Pulpen Yang Tidak Sering Macet merupakan tips memilih pulpen untuk berbagai keperluan

Selain masalah puulpen bocor, masalah pulpen macet juga sangat menyebalkan ya sobat. Udah lagi buru-buru ya kan, eh pulpennya ngandet ga keluar tintanya. Kesel deh jadinya haha. Supaya kamu ga kesel saat nulis karena masalah pulpen macet, kamu harus pilih pulpen yang gak sering macet. Soalnya bukan cuma jadi kesel karena tinta ga keluar, tapi juga tangan jadi pegel karena harus lebih menekan saat menulis dan jadi buang waktu juga deh.

Pilih Pulpen Dengan Merk Terkenal

Pilih Pulpen Dengan Merk Terkenal merupakan tips memilih pulpen untuk berbagai keperluan

Tips selanjutnya adalah, untuk memastikan kamu dapat pulpen yang bagus dan gak ada banyak masalah, kamu bisa pilih pulpen dengan merk yang sudah terkenal. Biasanya pulpen dengan merk terkenal itu punya kualitas yang bagus, mulai dari tinta, kenyamanan saat digunakan dan hasil tulisan. Pulpen dengan merk terkenal juga biasanya gak hanya punya satu atau dua jenis dan warna tinta pulpen aja, tapi ada banyak jenis dan warna tinta yang ditawarkan sehingga kamu ga bosen pake pulpen yang itu itu aja.

Pilih Pulpen Berdasarkan Bentuk sesuai kebutuhan anda

Pilih Pulpen Berdasarkan Bentuk merupakan tips memilih pulpen untuk berbagai keperluan

Sekarang bentuk dan model pulpen sudah semakin beragam, ada yang bentuknya biasa, ada yang bentuknya lebih elegan dan mewah, ada yang unik, dan masih banyak lagi. Untuk memilih pulpen tentunya kamu harus sesuaikan juga dengan untuk dimana kamu menggunakannya dan untuk keperluan apa. Misalnya kamu ingin membeli pulpen untuk menulis biasa saat dirumah atau dikantor, kamu bisa pilih pulpen yang biasa saja asalkan tetap nyaman saat digunakan menulis. Lalu jika kamu ingin membeli pulpen untuk keperluan kantor atau untuk souvenir, kamu bisa pilih pulpen dengan model yang lebih elegan sehingga lebih berkesan saat diberikan. Usahakan pilihlah pulpen sesuai dengan kebutuhan kamu ya.
Jika kamu ingin membeli pulpen untuk keperluan kantor atau souvenir, kamu bisa loh mendapatkannya di Zeropromosi. Kamu bisa pilih souvenir pulpen dengan berbagai macam bentuk, warna, dan model serta harga. Di Zeropromosi kamu juga bisa custom untuk cetak logo dan tulisan di pulpen nya, sehingga pulpen yang kamu berikan sebagai souvenir akan terkesan lebih keren dan juga eksklusif.

Sobat zero, itulah beberapa tips memilih pulpen yang tepat untuk berbagai keperluan. Semoga informasi ini bermanfaat ya, dan jika ada yang ingin ditambahkan bisa komen di kolom komentar ya sobat. Selamat mencoba dan jangan lupa di share juga ya, terimakasih !😁

» Thanks for reading Tips Memilih Pulpen Berkualitas Untuk Berbagai Keperluan

0 Response to "Tips Memilih Pulpen Berkualitas Untuk Berbagai Keperluan"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami